Epilog

4.3K 198 14
                                    

Selamat membaca

•••

A

ku berada di ruang dan waktu yang berdalih menjadi tempat pelarian.

Di sana, kutemukan langkah pada nama yang seharusnya sudah menghilang sejak lama.

Tidak bersandar pada pilihan. Namun aku tidak mempunyai alasan untuk menghindar.

Saat aku kembali menemukanmu,

Kekosongan itu tanpa sadar telah terisi oleh satu nama juga tawa yang selalu beredar. Tentunya dalam ruang juga waktu yang tidak pernah bisa aku prediksi kedatangannya.

Dari sini kutemukan celah labirin. Yang kini dapat membawaku kembali pada terang diatas gelap.

Kamu telah membuatku mengerti untuk apa arti dari sebuah mencari. Menerima juga menjaga saat hati sudah sepenuhnya terjaga.

Jika di masa nanti kita tetap bersama maka genggam tepat di jemari tanganku, jangan pernah lepaskan. Sesekali itu akan menjadi bukti bahwa aku telah membawamu pada ketetapan yang sudah kita sempurnakan sejak awal.

Teruntuk isteriku tercinta.

Aiby Allison Gar,
Terimakasih untuk takdir kita yang beradu. Beriringan berjalan bersama dalam langkah kita yang padu. Terimakasih pula untuk hadirmu yang kembali membuatku merasakan sebuah rasa. Semoga tuhan selalu menakdirkan nama kita beriringan dengan pilihan juga garis takdir-Nya.

Tertanda,
Bintang Alyandra

________TAMAT120920_____________

Bertemu denganmu aku kembali jatuh hati, bukan tidak takut akan resiko patah hati hanya saja kamu terlalu berarti untuk hidupku yang penuh duri.

Sampai disini kalian telah selesai membaca kisahku. Terimakasih dan tentunya dengan ini semoga kehidupan kalian ke depannya selalu baik-baik saja.

Aku tidak pandai merangkai kata atau sekedar menyusun bait kata. Dulu aku terlalu pengecut hingga aku lupa bagaimana caranya menjadi diri sendiri.

Kalian tetap harus hidup. Jalani prosesnya sebaik mungkin. Di depan sana ada banyak batu terjal yang menantimu. Bukan, ia bukan menanti hanya saja ia menunggumu jatuh di jurang itu.

Jangan takut kalian hanya butuh percaya.

Ingat, jika hidup teruslah untuk bersyukur dan bersabar. Jalani prosesnya dan resapi bagaimana Tuhan memberimu banyak kesempatan untuk bangkit.

Terimakasih banyak kalian❤

Aiby Allison gar

__________TAMAT180920____________




Bintang Untuk Aiby (COMPLETED)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang