Happy reading 🌹🌹
.
.
.
.
.
.
.yoongi berdiri di depan reina, reina menuduk tidak berani melihat yoongi ia masih takut dengan namja kulit putih itu. reina tertegun merasakan usapan di kepala nya yg tertutup jilbab itu.
" jangan takut dengan ku anggap aja aku sebagai kaka laki laki mu"
reina mendongkak dna menatap yoongi yang sedang tersenyum manis, reina mengangguk dan tersenyum dengan mata yang berkaca kaca, ia jadi merindukan kaka nya yang ada di indonseia.
" nee oppa" ucao reina tersenyum lebar"
Setelah itu yoongi pergi meninggalkan reina, reina masuk kedalam kemar nya sambil memengang dada nya, ia mengusap sudut mata nya dan langsung mengambil ponsel nya di kasur ia ingin cepat menggubungi kaka nya.
" assalamualikum"
" waalaikum salam, adek akhir nya kamu ngabarin kaka juga"
" maaf ka, kemaren adek langsung tidur jadi lupa ngabarin kaka hehe" ucao reina sambil tertawa.
" huh dasar yah kamu, ohk iya gimana di sanah mereka menerima mu dengan baik?"
" baik ka rehan, mereka malah sangat baik dan menghormati ku. Mereka tidak merasa risih dengan aku yang berbeda"
" syukur lah jika mereka sangat baik pada mu" ucap rehan
Reina berjalan menuju jendela kamar nya ia memandangi indah nya kota seoul .
" ayah ibu sedang apa ka?"
" ibu sedang pergi belanja dan ayah pergi keluar kota"
" eohh semoga kalian selalu di beri kesehatan oleh Allah"
" Amin, kau juga sayang kaka selalu berdoa kau di sanah selalu sehat dan di lindungi oleh allah"
suara ketukan pintu reina mengalihkn atensi reina, ia pamit pada kaka nya memutuskan sambungan telepon dan berjalan ke arah pintu membuka kan pintu kamar nya.
" eoh oppa ada apa?"
" sejin hyung menghubungi ku setengah jam lagi kita akan berangkat ke agensi ren"
" baiklah namjoon oppa aku akan siap"
" nee oppa dan yang lain menunggu di bawah" ucap namjoon laku pergi
" nee oppa"
🍃🍃🍃🍃🍃🍃
Reina sedang berjalan bersama anak bangtan ia bercanda dan mengobrol dengan makne line. Memang reina sudah mulai dekat dengan member bangtan ia sudah tidak canggung lagi malah merasa nyaman.
bangtan juga merasa nyaman pada reina, setelah mengetahui sifat asli nya reina yang ceria , bawel lugu dan polos membuat bangtan sayang pada reina.
" annyeong bangtan" ucap salah satu staf agensi
" nee annyeong yoora" jhope
" nuguseo?" tanya yoora pada bangtan
" eohh reina imida" ucap reina sambil membungkuk
" song yoora imida panggil saja yoora nee" Ucap yoora sambil tersenyum
" nee yoora eonni" ucap yoora sambil tersenyum manis
" yakk kau sangat manis sekali eohh" ucap yoora sambil mencubit pipi reina yang gembul
" eohh jangan sakiti adik ku yoora" ucap yoongi
yoora diam begitu juga dengan member lain yang tidak percaya dengan ucapan yoongi barusan, sedangkan yoongi hanya memutar bola mata nya malas lalu menarik reina dnn berjalan meninggalkan bangtan Dan yoora
KAMU SEDANG MEMBACA
Imam ku seorang Idol
Fanfictionkita manusia hanya bisa merencanakan apa yang kita impikan dan mau , seperti aku yang tidak pernah menyangka akan takdir ku. Dan di sanah aku bertemu dengan imam ku🌺🌺🌺