Happy reading🍃🍃🍃🍃
.
.
.
.
.
.
.
.
.saat member sedang sibuk memakan sarapan nya tak lama bel drom berbunyi jungkook langsung berdiri untuk membukakan pintu. Dan ternyata yang datang adalah mamah reina dan reno.
" Assalamualaikum kookie" sapa mamah reina pada jungkook
" annyeong mamah, masuk lah mah hyung"
mamah reina dan reno masuk mengikuti jungkook yang berjalan kembali ke meja makan tempat member sarapan. semua yang melihat keluarga reina datang langsung membungkuk menyapa mereka.
" ahk mamah sudah datang rupa nya"
Taehyung berdiri dan langsung menyalimi mina dan reno" iyah reina memberi tahu jika kalian akan berangkat pagi jadi mamah ke sini lebih awal"
jika menanyakan reno iyah sudah bergabung sarapan dengan member lain sambil mengobrol seru dengan jungkook.
" dimana reina?" tanya mina sambil mencari keberadaan reina
" di kamar mah, sedang mengurus si kembar kim yang rewel" jawab taehyung.
" ahk baik lah mamah ke sanah dulu nee"
Mina berjalan menuju kamar taehyung , ketika sampai ia melihat reina sedang memakaian baju dua kembar kim di bantu oleh jin, mina tersenyum dan menghampiri mereka.
" wahh cucu mamah dah cantik sama ganteng yah" ucap mina dengan bahasa indonesia
" loh mamah dah dateng" ucap reina sambil mencium pipi mina sekilas.
Jin hanya memperhatikan saja dia tidak mengerti apa yang reina dan mina katakan. karna mereka berdua menggunakan bahasa indonesia
" iyah mamah baru aja sampai, eoh jin kau bersiap siap saja sanah biar mamah yang membantu reiana"
" eoh baiklah mah , dadah sayang jin samcom pergi dulu okey" ucap jin sambil mencium dua kembar kim
Mina dan reina tersenyum melihat jin yang begitu menyangi Ana dan jisung membuat hati mereka menjadi hangat. setelah selesai reina dan mina keluar kamar sambil menggendong si kembar kim menghampiri bangtan yang sedang berkumpul di ruang tamu bersiap untuk berangkat.
" wahhh keponakan samcon dah wangi , mamah aku ingin menggendong nya" ucap jimin antusias
" ini jim hati hati" mamah reina menyerahkan ana pada jimin dan langsung di sambut senang oleh jimin lalu jimin duduk di samping namjoon dan yoongi.
" ini oppa pengang jisung dulu aku akan mengambil keperluan mu"
" nee , sini anak appa yang ganteng"
Reina ke kamar mengambil koper taehyung , jisung sendiri sangat anteng di gendongan taehyung tak lama reina kembali bergabung bersama mereka.
" eoh bangtan sudah waktu nya kita berangkat"
Ucap manajer sejin yang baru datang ke drom, bangtan yang sedang aseek dengan si kembar langsung bersiap siap untuk pergi, jimin memeberikan ana pada reno begitu juga dengan taehyung menyerahkan jisung pada reina.
" appa pergi bekerja dulu yah sayang jadi anak yang baik nee" ucap taehyung sambil mencium pipi gembil Ana dan jisung.
" aku pergi dulu kau berhati hati lah, jaga dirimu" taehyung memeluk reina lama dan tak lupa mengecup kening reina, semua yang melihat ke mesraan taehyung dan reina tersenyum bahagia.
" kau juga hati hati oppa" ucap reina sambil tersenyum manis
Sebelum bangtan meninggalkan drom, mereka satu persatu mencium kedua kim itu sayang, rasa nya taehyung sangat berat meninggalkan istri nya dan kedua anak nya tapi mau bagaimana lagi pekerjaan nya tidak bisa di tinggalkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imam ku seorang Idol
Fanfictionkita manusia hanya bisa merencanakan apa yang kita impikan dan mau , seperti aku yang tidak pernah menyangka akan takdir ku. Dan di sanah aku bertemu dengan imam ku🌺🌺🌺