Happy reading🍃🍃🍃
.
.
.
.
.
.
.
.reina tersenyum lebar melihat bangtan memakan ramen pedas nya tapi tidak dengan bangtan mereka sudah tidak karuan bentuk nya.
mereka semua dengan pasrah memakan ramen pedas tampa minum sedikit pun.Awalnnya bangtan menolak permintaan reina, karna mereka tidak memyukai makanan yang terlalu pedas. tapi melihat reina menatap mereka sendu sambil terisak mereka tidak tega.
Taehyung bahkan sudah membujuk sang istri agar permintaan nya di ganti, tapi reina tetap bersikukuh meminta hal itu. jika sudah begini taehyung hanya bisa pasrah.
" huaaa aku sudah tidak kuah huh hah " teriak jhope sambil berlalri mengambil minum di kulkas
" kalian boleh minum oppa, gomawo sudah mau memenuhi keinginan ku" ucap reina sambil berjalan menuju kamar nya. ia tertawa terbahak melihat ekpresi bangtan yang merah padam kepedasan.
Setelah reina beranjak, mereka langsung mengambil air dan meminum nya rakus, seperti tidak minum selama satu minggu.
" sumpah, istri si tetet sadis banget" ucap jimin sambil mengusap keringat di dahi nya
" mianhe hyung" ucap taehyung tidak enak
" yahh tidak apa apa tae huh hah, kami mengerti orang hamil emang kemauan nya suka aneh aneh" jhope
" aduhh perut ku sakit" ucap namjoon lalu pergi ke kamar nya menuju toilet
" bwahahahah bibir mu kok , ko jadi maju gitu?" ledek jin
" yakkk diam kau hyung, kau pun sama seperti ku tau" ucap jungkook kesal
tampa berkata apa pun yoongi dengan cepat lari ke kamar nya sambil memengangi perut nya, di ikuti dengan yang lain nya.
........
Setelah membersihkan diri reina terkejut melihat sang suami tiduran lemas di sofa kamar mereka sambil memengangi perut nya. ia jadi merasa bersalah sudah meminta yang tidak tidak pada suami dan oppa nya.
Reina juga tidak tau kenapa tiba tiba ia ingin melihat bangtan memakan ramen pedas, ia jadi sangat menyesal" oppa, apa kau baik baik saja?"
" oppa tak apa chagi, hanya lemas saja" Gunam taehyung pelan
Reina dengan cepat pergi ke dapur membuat obat sakit perut alami yang biasa ibu nya dulu buat jika dia sakit perut dulu. setelah selesai ia berjalan menuju kamar nya menemui taehyung.
" oppa bangun, ini minum lah obat dulu aku yang membuat nya pasti kau akan lebih baik"
Taehyung duduk lalu menatap gelas yang berisikan obat buatan reina ia sedikit ragu tapi ia melihat keseungguhan reina membuat taehyung percaya, dan meminum obat nya hingga habis
" pait ihk chagi"
" yah nama nya juga obat ahk, yaudaah aku mau bagiin buat oppduel juga kamu tiduran aja nanti sakit nya ilang ko"
Reina meninggalkan taehyung dan berjalan pelan keluar dari kamar , ia menghampiri satu persatu member bangtan yang kondisi nya tidak jauh beda dari taehyung, memaksa mereka meminum obat yang reina buat.
Setelah memastikan member bangtan meminum obat nya dan beristirahat, reina pergi ke dapur membuat makan malam untuk mereka semua. Ia ingin menebus kesalahan nya.
reina tidak selincah dulu sebelum ia hamil, sesekali ia menghela nafas dan duduk sebentar mengistirahat kan sejenak tubuh nya. di hamil tua seperti ini reina tidak bisa berdiri terlalu lama.
Setelah masakan nya selesai reina menata makanan nya di atas meja, ia melihat jam dan menghela napas ternyata dia memasak cukup memakan waktu lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imam ku seorang Idol
Fanfictionkita manusia hanya bisa merencanakan apa yang kita impikan dan mau , seperti aku yang tidak pernah menyangka akan takdir ku. Dan di sanah aku bertemu dengan imam ku🌺🌺🌺