Happy reading🍃🍃🍃
.
.
.
.
.
.
.
.
.Taehyung masuk kedalam ruang UGD dan di ikuti member bangtan dari belakang. Mereka meghampiri reina yang sedang terbaring dan mengobrol dengan suster yang menjaga nya. taehyung langsung mendekap reina
" syukur lah kau tidak apa apa" ucap taehyung lalu memeluk reina
" nee aku baik baik saja chagi" ucap reina sambil tersenyum
" aku sungguh panik tadi aisss kau ini" ucap jimin
" gomawo jimin oppa dan kalian semua" ucap reina sambil tersenyum manis di balas anggukan oleh bangtan
" kalian sudah makan?" tanya reina
Mereka menggeleng pada reina. reina menghela nafas lalu ia bertanya pada suster apa boleh pulang.suster tersenyum dan mengangguk karna cairan infus reina sudah habis. Taehyung mengendong reina dan mendudukan nya di kursi roda, reina sempat menolak pada tae karna ia bisa berjalan sendiri.
Tapi taehyung memaksa untuk tetap menggunakan kursi roda dan reina hanya bisa pasrah. Saat akan keluar rumah sakit mereka tak sengaja bertemu dengan paman sejin yang menghampiri mereka dengan tergesa gesa.
" apa kau baik baik saja sayang, aku sangat mengkhwatirkan mu" ucap sejin sambil memeluk reina.
" aku baik baik saja paman " ucap reinsa sambil tersenyum
" kalian akan pulang?" tanya sejin sambil menatap bangtan
" nee sejin hyung kami akan pulang" ucap jin
" baiklah aku pun akan mampir sebentar ke drom kalian, kajja"
Mereka meninggalkan rumah sakit menuju drom. di kejauhan terlihat siluet seseoarang yang sedang memperhatikan mereka sambil menyeringai di balik tembok .
menatap mereka tajam dan setelah melihat bangtan dan lain nya sudah pergi meninggalkan rumah sakit, ia ikut beranjak pergi dari tempat itu.
Reina dan lain nya sudah sampai di drom saat sampai mereka langsung berkumpul di meja makan. jin dengan cekatan segera memanaskan makanan yang sempat reina buat tadi. Setelah makanan malam sudah siap di atas meja tampa basa basi mereka langsung menyerbu makanan yang di siapkan jin, perut mereka sudah betdemo sedari tadi minta di kasih amunisi.
setelah makan malam reina dan taehyung berjalan menuju kamar mereka untuk beristirahat. reina masih merasa lemas dan butuh banyak istirahat. Taehyung dengan sigap membantu reina berbaring di kasur empuk mereka.
" istirahat lah sayang" ucap taehyumg sambil mengecup kening reina Lama dan tak lupa ia menyelimuti tubuh reina, karna suhu udara semakin dingin.
" aku akan ke bawah sebentar jika kau membutuhkan sesuatu telpon saja aku nee"
" nee oppa, gomawo" reina tersenyum manis pada taehyung dan di balas senyum kotak taehyung.
Reina memejamkan mata nya mulai tertidur. taehyung mengecup perut reina lalu beranjak pergi menemui yang lain nya yang sedang berada di ruang keluarga.
" Apa reina sudah tidur?" tanya sejin
" sudah hyung baru saja" ucap taehyung sambil mendudukan diri nya di samping jimin.
" aku kemari hanya mengingatkan kalian istirahat untuk besok konser kalian"
" nee hyung terimakasih" ucao namjoon
" dan untuk reina aku akan menyuruh yoora memjaga reina"
" gomawo hyung" ucao taehyung
" nee, baiklah aku akan pulang sekarang besok jangan sampai terlambat nee" ucap sejin sambil berjalan keluar dari drom.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imam ku seorang Idol
Fanfickita manusia hanya bisa merencanakan apa yang kita impikan dan mau , seperti aku yang tidak pernah menyangka akan takdir ku. Dan di sanah aku bertemu dengan imam ku🌺🌺🌺