Happy reading🍃🍃🍃
.
.
.
.
.
.
.
.
.saat ini reina sedang membuat kue pesanan istri nya namjoon yang bernama hera. Kebetulan hera sedang mengandung dan ia ingin di buatkan kue buatan reina. namjoon sampai memohon pada reina karna ngidam istri nya yang tiba tiba ingin makan kue buatan reina. Dan reina dengan senang hati membuatkan nya.
Aku jelaskan sedikit di bangtan yang sudah menikah adalah taehyung, jin, yoongi dan namjoon. Sedangkan jimin, jhope dan jungkook belum menikah. tapi tahun ini jhope akan melangsungkan pertunangn dengan kekasih nya.
Jimin dan jungkook sendiri belum memikirkan tentang kekasih apa lagi menikah, entah lah mereka saja tidak tahu. mereka terlalu fokus pada karir dan pekerjaan nya.
Nama istri namjoon adalah kim hera asal busan dan ia saat ini sedang mengandung anak pertama mereka.
istri jin sendiri bernama bintang orang asal indonsesia juga seperti reina, jin dan bintang sudah memiliki seorang putra berumur lima tahun bernama sungwoon.
yoongi sendiri menikah dengan yoora masih ingat staylist bangtan yang dekat dengan reina? nah mereka menjalin kasih dan memutuskan menikah. Dan sekarang mereka memiliki seorang putri bernama min lisa yang berumur 7 thn.
dan yang terakhir kekasih jhope Bernama mirae seorang dokter bedah. mereka Sudah menjalin kasih selama dua tahun dan mereka akan melangsungkan pertungan.
" mau ajhuma bantu re?" tanya ajhuma ling pada reina
" tidak usah bibi aku bisa sendiri, tapi bibi bisa bantu aku menyiapkan makan siang untuk bapak" ucap reina sambil tersenyum
" nee baiklah dengan senang hati"
Mereka mengobrol sesekali tertawa membicarakan yang menurut mereka seru. Sudah lama keluarga bibi ling mengabdi dengan keluarga taehyung yang sudah seperti keluarga mereka.
Tak lama salah satu pelayan menghampiri mereka di dapur
" ada apa rima?" tanya ajhuma ling
" permisi ny. di ruang tamu ada tuan jungkook menunggu anda" ucap salah satu pelayan reina yang bernama rima
" baiklah kau buatkan minuman untuk jungkook oppa aku akan menemui nya sekarang" reina
" baik ny. kim" ucap rima sambil menunduk
selain keluarga ajhuma ling di mansiom reina memiliki banyak pelayan. Dan kepala pelayan di sini ajhuma ling Sendiri. Sedangkan suami nya menjadi kepala ke amanan di mansion ini.
Sebenar nya bisa saja keluarga jisung berhenti dan tidak bekerja di mansion reina dan taehyung. Karna di lihat jungwon yang sudah sangat sukses sekarang. reina dan taehyung juga meminta agar mereka berhenti.
Tapi paman ong dan ajhuma ling lebih memelih mengabdikan mereka pada reina dan taehyung yang sudah berjasa banyak pada keluarga mereka. reina san taehyung hanya pasarah dan mengikuti kemauan keluarga jungwon.
Reina menghentikan pekerjaan nya ia mencuci tangan nya lalu berjalan ke pintu utama menghampiri tamu nya. ia tersenyum lebar melihat jungkook yang tersenyum manis pada nya.
" kenapa oppa tidak langsung menemui ku ke dapur, bias anya juga langsung masuk saja tidak menunggu di sini?" ucap reina heran
" ahk tak apa hanya ingin saja" kekeh jungkook
" jadwal mu sedang kosong?"
Mereka sudah duduk di sofa ruang tamu mansion reina dan taehyung
" nee hari ini aku tidak ada jadwal apa pun, aku ke sini di suruh namjoon hyung mengambil kue hera nuna"
KAMU SEDANG MEMBACA
Imam ku seorang Idol
Fanfictionkita manusia hanya bisa merencanakan apa yang kita impikan dan mau , seperti aku yang tidak pernah menyangka akan takdir ku. Dan di sanah aku bertemu dengan imam ku🌺🌺🌺