39

155 15 1
                                    

Happy reading🍃🍃
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Flastback on

Saat itu yoongi Pergi ke klub malam untuk menemui teman lama nya. mereka sepakat bertemu di klub malam milik teman lama nya itu. Tampa sepengahuan bangtan dan agensi tentu nya.

dengan penyamaran yang baik ia dengan santai masuk kedalam club malam, bau alkohol dan dentuman keras sudah biasa untuk nya. Karna memang ia selalu bertemu denggan teman lama nya di sanah. Ia juga punya kartu indentitas khusus klub malam tersebut.

Yoongi duduk di bar sambil mengedarkan pandangan nya ke semua sudut club itu tidak perlu menunggu lama seorang pria yang cukup tampan menghampiri yoongi sambil tersenyum lebar.

" wahhh kau tepat waktu teman" sapa teman yoongi yang bernama yuto pemilik klub malam tersebut.

Yoongi tersenyum di balik masker nya teman nya ini memang begitu ceria beda dengan diri nya yang sedikit dingin.

" yeah untung nya aku tidak memiliki jadwal apa pun" Ucap yoongi sambil meminum minuman nya

" sebaik nya kita keruangan ku saja di sini tidak aman buat mu kan"

" hmmm kajja"

Saata sedang berjalan dengan yuto ia tidak sengaja menyenggol seorang wanita yang berpakian sangat ketat tapi bukan itu yang menjadi perhatian yoongi ia sangat mengenal wanita itu. Wanita yang sedang bercumbu dengan pria paruh baya.

yoongi memperhatikan wanita itu lekat. Ia tersenyum sinis tidak menyangka wanita yang ia anggap polos dan baik kenyataan nya tidak seperti yang mereka pikirkan selama ini.

" ada apa? kenapa kau berhenti?" tanya yuto bingung

" apa kau mengenal wanita yang memakai baju warna merah itu?" tanya yoongi sambil menunjuk wanita itu dengan dagu nya.

" ahk kau tertarik dengan mimi? dia pekerja di klub malam ku dia memang cukup laris di sini apa kau mau berkencan dengan nya malam ini?" yuto menyeringai sedangkan yoongi memutar bola mata nya malas

" aniya aku hanya bertanya" ketus yoongi

" nee nee aku tau kau ini memang anti dengan para jalang haha"

Yoongi tidak memperdulikan ucapn yuto ia larut dalam pikiran nya sendiri. Yoongi memutuskan untuk tidak mencampuri urusan mimi ia memilih diam dan mulai menjauhi mimi mulai dari saat itu.

Flastback off

mereka semua yang mendengar cerita yoongi menganga kaget jadi sikap dingin tiba tiba yoongi selama ini terhadap mimi terjawab sudah. dan mereka mulai mengerti sekarang alasan yoongi yang selalu menatap sinis mimi.

" jadi selama ini kau sering ke klub malam tampa pengetahuam kami yoon, kau tau kan sangat berbahaya bagi mu" pdmin

" hmmm aku tau, lagian aku di sana hanya bertemu dengan teman lama ku saja tidak melakukan skandal apa pun" ucap yoongi santai. Pdmin hanya mengehela nafas pasrah lalu ia menatap taehyung yang terus melamun. Ia tahu bahwa taehyung saat ini sedang sangat terpukul.

suara dering telpon taehyung mengangetkan mereka semua. Dengan cepat taehyung mengambil ponsel nya di saku celana nya lalu menangkat nya.

" Assalamualaikum"

" kau diama eomma dan appa mu sedang berada di mansion mu jisung dan ana terus saja menangis" terdengar suara tangisan kencang si kembar kim dari sebrang sanah

Imam ku seorang IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang