68

75 11 0
                                    

Happy reading🍃🍃🍃
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

keluarga kim taehyung sedang dalam perjalanan menuju hotel tempat jhope dan mirae melakukan resepsi pernikahan mereka. dan resepsi pernikahan jhope dan mirae sendiri di laksanakan di salah satu hotel berbintang milik jungkook.

Saat mereka sampai sudah banyak sekali wartawan dan fans yang menyambut kedatangan mereka. Taehyung membantu reina berjalan masuk kedalam. Berhubung kaki reina masih sakit reina menggunakn tongkat agar mudah berjalan.

walaupun keadaan reina seperti itu tidak mengurangi kadar ke anggunan dan kecantikan reina

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


walaupun keadaan reina seperti itu tidak mengurangi kadar ke anggunan dan kecantikan reina. dan itu tak luput dari padangan mereka. Banyak yang berteriak histeris karna sikap lembut taehyung pada istri nya.

setelah reina dan taehyung turun dari mobik kini Si kembar kim dan haneul muncul. a berjalan masuk sambil terus mengandeng tangan haneul. Sesekali ana melambaikan tangan nya menyapa. Di ikuti jisung yang berjalan santai di belakang ana dan haneul.

" selamat yah hyung semoga cepat lahir jhope junior"

" terimakasih tae, kau tenang saja jhope junior akan datang sebentar lagi" jhope tertawa sambil memeluk taehyung singkat. Mirae bersemu ia memelih memeluk reina, mirae lalu menyembunyikan wajah nya yang memerah menahan tangis.

" aigo apa kau malu. selamat yh adik ku jadi istri yang baik untuk suami mu, semoga kalian bersama terus sampai maut memisahkan kalian berdua " kekeh reina

" terimakasih eonni kau memang eonni terbaik ku" ucap miare haru

Ia memeluk reina sekali lagi sambil menangis. Reina sudah di anggap mirae sebagai kakak sekaligus eomma bagi mirae. Reina selalu memberikan ia kasih sayang seorang eomma dan kakak. Reina mengangtikan kasih sayang seorang eomma Yang tlah lama mirae tidak rasakaan.

" sudah jangan menangis ini hari bahagia mu re" reina menangkup wajah mirae lalu menghapus jejak air mata miare

" nee eonni"  mereka berdua tersenyum bahagia. taehyung dan jhope tersenyum melihat istri mereka yang manis.

" oppa selamat untuk mu jadi lah suami yang baik dan jaga adik ku nee"

" iyh sayang aku pasti akan menjaga nya dengan baik, bagaimana keadaan mu hmm" jhope mengelus kepala reina sayang

" sudah lebih baik oppa jangan kawatir"

" syukurlah lebih baik kau duduk bersama mereka di sanah jangan berdiri terlalu lama "  tunjuk jhope pada meja para sahabat nya

" baiklah"

Taehyung menuntun reina menuju meja yang sudah di isi oleh para sahabat mereka. pesta pernikahan jhope sangat megah dan mewah. banyak artis dan idol papan atas, Pejabat bahkan pembisnis yang datang menghadiri pesta pernikahan nya. Jisung dan ana lebih memelih bergabung bersama para sahabat mereka.

Imam ku seorang IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang