Happy reading🍃🍃🍃
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Flastback on
Seperti biasa reina menjemput haneul pulang sekolah. rencana nya reina akan mengajak haneul ke rumah yoongi menemui yoora karna ada urusan dengan nya. Saat sampai di depan sekolah haneul. Di dalam mobil reina bisa melihat haneul sedang berjalan menyebrang sendirian.
" ya Allah kenapa haneul menyebrang jalan" gunam reina
Dengan cepat reina keluar dari mobil dan berlari menghampiri haneul yang sedang berada di tengah tengah jalan menolong seekor kucing kecil. reina kalut ia mempercepat lari nya tidak memghiraukan seruan bodyguard di belakang nya.
"HANEULLLL"
" EOMAAA" teriak haneul saat menoleh pada reina yang berlari ke arah nya
dengan cepat reina memeluk haneul saat mobil berjalan cepat menuju haneul. Mereka jatuh ke pinggir jalan dengan keras. sedangkan pengendara mobil yang hampir menabrak mereka berdua langsung pergi begitu saja.
" apa aku baik baik saja sayang?" tanya reina sambil memeriksa tubuh haneul
" eomma dahi mu berdarah" tangis haneul pecah saat melihat darah yang terus mengalir di dahi reina
" sudah jangan menangis eomma tidak apa apa" reina memeluk haneul yang bergetar hebat, ia mengucap syukur ia dan anak nya di lindungi oleh Allah.
" hiksss tapi darah eomma hikss"
" tidak apa apa, jangan menangis nee eomma baik baik saja. Alhamdulillah ya Allah"
" ny. mari saya bantu sebaik nya kita ke rumah sakit sekarang" ucap salah satu bodyguard nya.
Reina hanya mengangguk dan menerima pertolongan mereka. Jujur kepala reiana sangat pening dan sakit. Ketika ia mencoba beridiri pun sulit. Mereka langsung meninggal kan area sekolah dan bergegas menuju ke rumah sakit terdekat.
Falstback off
Dorrr
Dorrr
Terdengar suara tembakan di sebuah ruangan yang sempit dan kumuh itu. Terlihat dua orang yang sudah tidak bernyawa tergeletak begitu saja di lantai yang dingin dengan darah yang terus mengalir deras dari kepala mereka. Dan seseorang yang menatap tajam dua mayat itu dengan raut wajah datar.
" dasar tidak berguna membunuh anak kecil saja tidak bisa" Kekeh nya
" kau urus lah mayat mereka aku muak melihat nya" tanya nya dingin pada anak buah nya yang selalu setia berada di samping nya
" baik tuan"
" ini baru peringatan kecil sayang, tunggu aku akan memberi mu kejutan yang manis sebentar lagi, PONAKAN KU SAYANG" kekeh nya lalu meninggalkan tempat itu dengan santai
..........
Keadaan ruang kamar rawat reina saat ini sangat ramai sekali. saat mendengar kecelakaan tentang reina membuat para sahabat bangtan panik dan langsung menuju rumah sakit menjenguk reina. Eomma dan appa taehyung pun yang sedang berada di china langsung pulang mendengar menantu mereka masuk rumah sakit.
" bagaimana bisa seperti ini aigo" kesal yoora
" iyah cepat ceritain re" bintang
" iyah iyah sabar aku ceritaiin eonni"
Pelan pelan reina menceritakan semua nya pada eonni eonni nya. Bintang, hera dan yoora mendengarkan dengan baik. mereka berkumpul di bangkar reina. Sedangkan para lelaki berkumpul di sofa pojok ruang rawat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imam ku seorang Idol
Fanfictionkita manusia hanya bisa merencanakan apa yang kita impikan dan mau , seperti aku yang tidak pernah menyangka akan takdir ku. Dan di sanah aku bertemu dengan imam ku🌺🌺🌺