Happy reading🌹🌹🌹
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Reina menatap pemandangan kota seoul di balkon kamar nya ia sedang mengerjakan pekerjann nya yang menumpuk sambil meminum coklat panas kesukaan nya.
Hari ini udara di kota seoul sangat dingin mungkin musim dingin akan segera datang, ia mengeratkan jaket nya sambil menghirup udara malam kota seoul yang menyejukan menurut reina.
Reina mendongkak kan kepala nya melihat begitu indah nya langit malam ini, bintang dan bulan sebagai khiasan yang tiada tara nya, reina mangucap syukur kepada Allah sungguh indah ciptaan nya.
" malam ini indah sekali yah" ucap seseorang , yang membuat reina terkejut dan ia menoleh pada seseorang yang sudah ikut duduk di samping nya.
" kau mengangetkan ku tae oppa"
Seseorang yang duduk di sebelah reina adalah taehyung, taehyung tersenyum manis pada reina lalu menatap kembali pada langit
" kau kenapa belum tidur?" tanya tae dan menoleh pada reina
" belum mengangtuk, dan pekerjaan ku masih banyak"
" istirahat lah, boleh bekerja keras tapi kau ini manusia bukan robot kau juga butuh istirahat"
" hehehe siap kapten, yaudah sanah keluar dari kamar ku"
" yakkk kau mengusir ku hah?" ucap tae sambil mengerucutkan bibir nya kesal.
Reina tertawa terbahak bahak melihat ekpresi muka taehyung yang lucu menurut reina.
" kata oppa aku harus istirahat kan?" tanya reina dengan Wajah polos
" aishh benar juga yasudah jaljayo re"
reina ke kamar mandi ia berwhudu setelah itu dia merebahkan diri nya untuk beristirahat.
🍃🍃🍃🍃🍃🍃
Reina bangun pukul 4 subuh ia mematikan alarm dan langsung turun merapikan tempat tidur nya dan bergegas membersihkan diri untuk sholat shubuh.
Setelah selesai sholat subuh , ia turun untuk membersihkan drom bts mencuci baju baju oppadeul dan memasak sarapan untuk member bangtan Ia memasak sambil bersholawat suasana hati reina sedang baik hari ini.
Ia menyiapkan makanan di meja makan, dan melihat ke jam di tangan nya yang menunjukan pukul 07.00 pagi, bangtan memiliki jadwal jam 09.00 pagi ini.
Reina memutuskan untuk membangunkan bangtan, di mulai dari oppa tertua nya.
Tok tok tok
" oppa bangun, sudah pagi" teriak reina
Tak lama pintu terbuka dan menampilkan namja berbahu lebar dengan muka bantal nya , reina tertawa melihat muka jin yang sanggat lucu menurut nya.
" oppa sarapan sudah siap ayok Cepat kebawah"
" nee saeng, oppa mau mebersihkan badan dulu"
Setelah berhasil membangunkan jin ia saat ini sedang berada di depan pintu kamar leader bangtan yang suka merusak barang itu.
" oppa, bangun sudah pagi kalian ada jadwal pagi ini kan" teriak reina
Namjoon membuka pintu kamar nya dengan mata yang masih tertutup sebelah, reina mendongkak dan begitu terkejut nya saat melihat namjoon dalam keadaan toples tidak memakai baju atasan nya.
" AAAAAAAKKKKKK"
teriak reina kencang ia berjongkok dan menutup wajah nya dengan kedua tangan nya, teriakan kencang reina membuat semua orang terbangun dan berlari menuju kamar namjoon dengan keadaan panik.
" YAKK joon apa yang kau lakukan pada adik ku" uaap yoongi garang
" hyung aku tidak tau , tiba tiba dia teriak di depan ku saat aku membukakan pintu" ucap namjoon dengan jujur
" yakkk joon pantas saja reina teriak kau menodai mata suci adiku pakai baju mu cepat" teriak jhope heboh
Namjoon tersadar dan langsung kedalam kamar nya memakai pakaian nya. Sedangkan reina sudah menangis sesegukan ia memohon ampun sudah melihat yang seharus nya tidak ia lihat
taehyung berjongkok di depan reina ia memenagang bahu reina yang bergetar hebat, ingin rasa nya memeluk nya tapi ia tau reina pasti tidak akan menyukai nya.
" uljima reina sudah jangan menangis" ucap tae pelan
" hiksss hikss maaf , kalian pasti kaget gara gara aku hiks" ucap reina sambil sesgukan
" tak apa re ayok bangun jangan seperti ini" yoongi
" oppadeul hikss mandi sanah terus sarapan hikss" perintah reina pada bangtan
" sudah jangan menangis kau tamaah jelek jika menangis" jungkook
" yakk oppa awas kau, susu pisang mu aku minum semua" ancam reina pad jungkook
" yakk awas saja kau melakukan itu" ucap jungkook sambil menatap tajam reina
Reina memeletkan lidah nya dan menolot pada jungkook meledek jungkook dan di balas balik oleh jungkook.
Member bangtan terkekeh geli begitu menggemaskan nya reina, Lalu mereka meninggalkan reina berjalan ke kamar masing masing untuk membersihkan diri.
Suasana pagi ini semakin canggung karna reina diam sedari tadi, tidak berbicara sedikitpun, reina masih malu karna kejadian tadi jadi ia memilih diam dan memakan makanan nya dengan tenang.
Member lain saling tatap satu sama lain, dan langsung menatap namjoon dengan tatapan tajam, melihat member lain nya menatap namjoon tajam ia mengerti dan mengangguk lalu ia menoleh pada reina yang sedang menunduk.
" hmm reina maafkan opaa nee, oppa lupa jika sudah ada kau saat ini, maaf kan oppa nee" pinta namjoon dengan wajah yang memelas
Reina masih menuduk diam, ia melihat tatapan namjoon yang memelas , ia merasa kasihan dan merasa ingin tertawa melihat wajah namjoon saat ini.
Reina menahan tawa ia ingin mengerjai namjoon sesekekali tidak apakan. Ia menaruh kedua tangan nya di meja menyembunyikan wajah nya dan mengetarkan bahu nya seperti sedang menangis. ia mengambil ponsel nya dan berpura pura menelpon paman nya.
" hikss paman antarkan aku pulang aku ingin pulang ke indonesia"
Namjoon dan member lain yang mendengar reina ingin kembali ke indonesia membulatkan mata nya tak percaya, mereka semakin menatap namjoon dengan tatapan horor, sedangkan namjoon sendiri jadi kelabakan.
"mianhe re jangan maafkan oppa nee" ucap namjoon dengan memelas
" yakk reina jangan seperti itu , maafkan joon oppa mu nee" bujuk jin
reina mendongkak kan kepala nya melihat ekpresi member bangtan yang berbeda beda, sekita tawa nya pecah tak bisa menahan tawa nya lebih lama lagi.
"YAKKKKK GADIS NAKAL" ucap member bangtan bersaaman
" bwahahahahha muka kalian lucu sekali hahaha" ucap reina sambil memengangi perut nya.
" issh dasar kau gadis nakal tak tau saja aku sudah jantungan mendengar kau akan pulang ke indonesia" omel jin
" yakk jadi kau menikmati nya hah " ucap namjoon sambil mengetuk kepala reina dengan sumpit makan nya
" hehe mianhe oppa deul" ucap reina sambil tersenyum manis
" bercanda mu tidak lucu tau" ucap tae dengan wajah datar nya
" mianhe" ucap reina pelan
" sudah lanjutkan sarapan kalian kita ada jadwal setelah ini jangan sampai kita terlambat" ucap yoongi tegas
Semua mengangguk dan memakan sarapan mereka dengan tenang, jika sudah yoongi yang bersuara mereka tidak berani membantah. Setelah mereka sarapan , mereka bergegas menuju tempat konser mereka. Konser mereka akan di adakan sore nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imam ku seorang Idol
Fanfictionkita manusia hanya bisa merencanakan apa yang kita impikan dan mau , seperti aku yang tidak pernah menyangka akan takdir ku. Dan di sanah aku bertemu dengan imam ku🌺🌺🌺