38

142 15 1
                                    

Happy reading🍃🍃🍃
.
.
.
.
.
.
.
.

Han mimi adalah stylist bangtan yang sangat mengangumi taehyung bts. tak jarang ia mencari perhatian taehyung untuk berbicara pada nya. Mimi juga termasuk orang yang akrab dengan taehyung dan bangtan. taehyung tidak tau jika selama ini mimi telah menyimpan perasaan untuk taehyung.

Perhatian yang selalu mimi berikan pada taehyung di anggap sebagai perhatian seoarang teman oleh taehyung. Taehyung menanggapi sikap dan perhatian mimi dengan baik tampa bermaksud apa apa. memang taehyung sempat menyadari jika perhatian yang mimi berikan pada nya berbeda dengan member bangtan lain nya. Tapi taehyung memilih membiarkan saja.

semenjak reina datang dan menjadi asistand manajer bangtan mimi merasa taehyung menjauhi nya dan bersikap cuek pada mimi. dan mulai dari situ mimi sanggat membenci reina dan mimi juga menjaga jarak pada taehyung saat tau jika taehyung memiliki rasa terhadap reina.

mimi sangat senang saat melihat reina yang koma akibat menolong jimin. tapi kesenangan nya tidak bertahan lama saat reiana cepat sadar dari koma. tampa mereka sadari mimi ada saat taehyung mengatakan perasaaan nya pada reina dan itu sukses membuat mimi murka dan depresi.

dengan tekat dan pikiran licik nya ia mulai menyusun rencana untuk meneror dan mencelakai reina. mimi menyuruh salah satu sasaeng untuk meneror reina saat reina hamil dulu.
dan mimi juga lah yang telah menabrak reina sampai koma.

Flasback on

Saat itu mimi mengikuti mobil taehyung yang keluar dari mansion tampa taehyung sadari. saat mereka sudah sampai di taman mimi mengawasi mereka sambil menatap tajam.

" aiss aku muak sekali melihat kemesraan kalian , jika saja jalang itu tidak hadir di kehidupan taehyung aku yang berada di posisi jalang itu, HANYA AKU KIM MIMI HAHAHA"  teriakk mimi di dalam mobil nya

saat melihat reina menyebrang menuju kedai ice cream mimi menyeringai ia menatap tajam pada reina sambil tertawa.

" wah wah lihat lah kebetulan sekali lihat lah jalang kau akan menuju neraka sebentar lagi, berterimakasih lah pada ku hahahha"

Saat reina akan menyebrang ke taman mengaampiri taehyung dan anak nya mimi melajukan mobil nya dengan kecepatan tinggi dan langsung menabrak reina begitu saja. Tubuh reina terpental jauh. Mimi tertawa melihat reina yang sudah tergeletak tak berdaya akibat perbuatan nya.
Setelah memastikan reina mati mimi segera meninggalknn tempat itu dengan perasaan puas.

Flastback off

bangtan menatap sinis mimi mereka sama sama terkejut dan merasa  marah pada mimi. Mimi yang mereka kenal mimi yang selalu ramah dan baik pada semua orang, bukan mimi yang tega mrnghabisi nyawa seseorang.

" wae? kenapa kau tega melakukan itu pada reina KATAKAN!!!!" teriak taehyung pada mimi

" wae oppa, kau tega membentak ku demi jalang itu?" ucap mimi sambil menatap taehyung sendu

" HAN MIMI" teriak jimin tak terima

" wae oppa, kenapa kalian menatap dan membentak ku begitu?!! teriak mimi dengan wajhh yang sudah berderai air mata.

Bangtan hanya diam mereka hanya menatap mimi datar. dulu mereka sangat tega saat melihat mimi menangis dan akan menghibur mimi. Tapi sekarang mereka merasa muak dan tidak sudi melihat nya.

" apa kau sudah gila mi?" tanya taehyung dingin

" gila?" NEE AKU GILA KARNA AKU SANGAT MENCINTAI MU!!!"  teriak mimi histeris

taehyung mematung mendengar mimi mencintai diri nya. Bukan hanya taehyung member bangtan , sejin dan pdmin pun terkejut atas pengakuan mimi. Mereka tidak menyangka jika selama ini mimi menyukai taehyung. Tapi tidak dengan yoongi ia tersenyum sinis saat mimi mengakui perasaan nya.

Imam ku seorang IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang