57

98 10 0
                                    

Happy reading🍃🍃🍃
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

pagi menyambut reina menuruni anak tangga untuk membantu mamah nya menyiapkan sarapan. Dan benar saja mamah nya sedang berkutat dengan alat masak nya. Reina tersenyum memeluk mamah nya singkat lalu ikut membuat sarapan untuk semua nya.

" gimana tidur kamu nyenyak?" sapa mamah reina

" nyenyak ko mah dah lama banget aku ninggalin kamar aku. semua nya tetep sama gak ada yang berubah"

" hmmm mamah sengaja ngerawat barang barang kamu, gak ngerubah apa pun masih tetep sama kaya dulu. Soal nya bisa ngurangin rasa kangen mamah sama kamu"

Reina menghentikan aktifitas nya sejenak lalu memeluk mamah nya erat. ia tau kedua orang tua nya tidak bisa jauh dari nya. Begitu juga dengan reina tapi reina tidak boleh egois ia harus menemani dan ikut kemana pun suami nya pergi.

" maapin reina yah mah" ucap reina sendu

" iyah sayang gakpapa. Ohk iyah paman kamu gimana kabar nya?"

" baik ko mah, paman juga sering main ke mansion. Tapi sekarang paman sama bibi lagi berlibur ke itali kata nya mau bulan madu lagi" kekeh reina

" dasar paman kamu udah tua juga yah hahaha masih mau bulan madu aja"

" yahh gapapa dong mah, lagian anak anak paman juga udah gede , paman juga sibuk banget kan ngurus cabang hotel nya jarang ada waktu buat bibi kasian si bibi"

" iyah kamu bener sayang, gimana kabar jungkook dan lain nya?"

" mereka juga baik mah, mereka nitipin salam buat mamah sama papah"

" waalaikumsalam, syukur kalo pada baik"

" kamu gak mau lepasin pelukan nya, malu atu dek"

" bentaran mah mumpung gak ada siapa siapa reina pengen meluk mamah lama"

" dasar udah punya suami sama anak tiga juga manja nya gak berubah"

" biarin kan manja sama mamah mina ini haha" mina menggelengkan kepala nya mendengar ucapan sang putri.

" hmmm peluk pelukan gak ngajak aku nie cerita nya?"

kedua orang yang sedang berpelukan itu berbalik. Reina tersenyum lalu berhambur kepelukan wanita yang sedang hamil tua itu. Nama nya vita istri dari kak reno. Reina dan vita sangat dekat karna dulu vita adalah sahabat reno yang selalu reno bawa ke rumah.

" aku kangen banget sama kakak"

" kakak juga kangen sama kamu. maaf yah semalem gak nyambut kalian kakak capek banget semalem"

" iyah gakpapa ka aku ngerti ko, wah udah berapa bulan ka?" tanya reina sambil mengelus perut buncit vita

" udah 8 bulan nie"

" bentar lagi dong yah, jadi gak sabar lihat keponkan"

" haha iyah kaka juga gak sabar"

mereka mengobrol sangat seru. vita duduk di kursi meja makan melihat reina dan mertua nya membuat sarapan. tadi nya vita ingin sekali membantu tapi reina dan mertua nya
Bersikeras agar vita diam saja. Jadi vita hanya memerhatikan.

taehyung dan ketiga anak nya turun berjalan menuju meja makan. haneul mengucek mata nya yang masih mengantuk ia berjalan sambil bergandengan tangan dengan ana.
Ana terkekeh melihat wajah menggemaskan haneul sesekali mengusak rambut lembut haneul.

" selamat pagi" sapa mereka bertiga.

Di meja makan Kini semua sudah berkumpul. taehyung duduk di ikuti ketiga anak nya. Reina tersenyum lalu mengambilkan makanan untuk suami nya setelah itu ketiga anak nya. Jisung dan ana menatap berbinar makanan di depan nya. Masakan khas indonsia yang sangat mereka sukai. Haneul sendiri mentap bingung makanan di depan nya Tapi ia mulai mencoba dan saat makanan berada di mulut nya mata nya berbinar karna menurut haneul makanan nya sangat enak.

Imam ku seorang IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang