22

225 18 1
                                    

Happy reading🍃🍃🍃
.
.
.
.
.
.
.
.

Setelah kepulangan reina dari rumah sakit, tahyung dan reina memutuskan untuk tinggal di bersama bangtan di drom. karna tehyung khawatir jika reina tinggal sendiri di apartemen nya. Identitas pernikahan mereka juga sudah di ketahui publik.

Banyak penggemar yang kecewa karna baru mengetahui idola mereka telah menikah, tidak banyak juga yang menghujat reina terang terangan , tapi banyak juga yang mendukung hubungan mereka.

taehyung dan bangtan selalu mendukung reina, dan melarang reina untuk melihat komentar komentar buruk tentang mereka.Karna bisa memperngaruhi kondisi mental reina, apa lagi reina sedang mengandung sekarang.

Reina sedang membersihkan drom di bantu oleh jhope yang kebetulan bangun pagi, awal nya reina sendiri yang membersihkan drom tapi kebetulan jhope bangun untuk mengambil air di dapur. Melihat reina yang sedang membersihkan drom sendiri jhope bergegas membantu reina dia tidak ingin reina terlalu kelelahan.

Bukan cuma taehyung yang sangat ober protektif pada reina, bahkan member bangtan sendiri pun sangat protektif pada reina , membuat reina senang dan terharu.

" kau duduk saja re, biar oppa yang selesaikan" jhope

" tak apa oppa ini tidak berat ko" ucap reina

Taehyung bangun ia mencari istri nya yang sudah tidak ada di kamar mereka, tahyung keluar dari kamar dan melihat reina sedang sibuk membersihkan drom bersama jhope membuat ia berlalari dengan cepat menghampiri reina dn jhope.

" yakkk sayang , ku bilang kau diam saja jangan melakukan pekerjaan apapun" taehyung menarik reina untuk duduk si sofa

" tapi aku bosan oppa, lagian ini tidak berat" melas reina pada taehyung

" kau tidak mau menuruti perintah suami mu chagi?" ucap taehyung deegn suara rendah

" mianhe oppa, aku akan diam dan melihat saja" ucap reina ciut melihta wajah datar taehyung.

jhope yang menyaksikan itu terkikik geli lalu melanjutkan membersihkan drom, taehyung pergi sebentar untuk mencuci muka lalu mengambil alih pekerjann reiana.

akibat kegaduhan taehyung dan reina membuat member bangtan yang lain nya bangun, minus yoongi yang tidak perduli lalu ia melanjutkan tidur nya kembali.

" ada apa ini ko pagi pagi ribut?" tanya namjoon sambil duduk di sebelah reina, jungkook dan jimin pun ikut duduk bergabung bersama reina dan namjoon, sedangkan jin langsung menuju dapur untuk membuat sarapan mereka.

" kookie oppa" panggil reina tiba tiba

" nde?" tanya jungkook yang belum sepenuh nya sadar

" reina ingin di buatkan cake oleh kookie oppa bisa?" reina menatap jungkook dengan penuh harap

Jungkook yang belum sadar sepenuh nya langsung duduk dengan tegak mata nya membulat kaget

" hah? kan aku tidak bisa membuat nya re" tolak jungkook memelas pada reina

" hiks padahal keponakan mu yang memninta" reina menangis namjoon dan jimin menatap tajam jungkook sedangkan jungkook kelabakan melihat reina menangis

Memang semanjak reina hamil, mood nya selalu naik turun tidak stabil, perasaan nya menjadi sangat sensitif.
Tahhyung yang mendengar reina menangis bergegas menghampiri mereka.

" wae kenapa kau menangis chagi?" tanya taehyung pada reina sambil mengelus kepala reina, reina hanya menggeleng dan menenggelamkan wajah nya di perut taehyung.

Taehyung yang bingung menatap namjon dan jimin meminta penjelasan, jimin memberi kode dengan menatap jungkook, taehyung lalu menoleh pada jungkook meminta penjelasan.

Imam ku seorang IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang