24

223 20 2
                                    

Happy reading🍃🍃🍃
.
.
.
.
.
.
.
.
.

saat sedang terlelap dalam mimpi indah nya reina terbangun oleh suara bising larm nya. ia mengucek mata nya mengangkat tangan taehyung secara perlahan dan duduk menghadap suami nya yang masih tertidur pulas. Reina menoleh menatap pada jam yang sudah menunjukan pukul 04.30 waktu nya untuk sholat shubuh.

Reina menepuk pipi taehyung pelan membangunkan tae yang masih enggan untuk bangun.

" oppa, ayok bangun sudah waktu nya sholat shubuh"

Taehyung hanya menggeliat menarik selimut sampai menutupi kepala nya. reina menggelengkan kepala nya melihat tinggkah taehyung, ia kesal karna taehyung sulit untuk di bangunkan.

" oppa ayok bangun, jika kau tidak bangun tidak ada jatah untuk mu selama dua bulan" ucap reina berbisik di telinga taehyung.

mendengar ucapan reina taehyung langsung bangun dan berlari ke kamar mandi untuk membersihkan diri nya. reiana tertawa terbahak bahak melihat tingkah taehyung.

Reina membereskan tempat tidur lalu menyiapkan perlengkapan sholat mereka. saat taehyung sudah selesai membersihkan diri, reina beranjak dan membersihkan diri Nya.

Reina menyalimi tangan taehyung , dan taehyung mengecup kening reina mereka telah melaksanakan sholat shubuh berjamaah. taehyung memilih melanjutkan tidur nya yang tertunda sedangkan reina pergi kedapur untuk membuat sarapan.

Reina sedang berdiri menghadap kompor.ia masih belum malakukan apa apa sejak tadi karna ia masih bingung ingin membuat apa.tiba tiba terlintas pikiran tentang ia ingin memasak makanan khas indonseia. reina liat jam yang masih menujukan pukul set 6.cepat cepat reina bergegas membuat sarapan nya.

Reina dengan telaten membuat sarapan nya, sesekali ia tersenyum membayangkan ia makan dengan kaka dan kedua orang tua nya. reina sangat merindukan keluarga nya di indonesia.

Saat sedang asik memasak, bell drom terdengar reina mematikan kompor dan berjalan untuk melihat siapa yang bertamu. dan yang datang ternyata paman nya yang sudah berbapakain sangat rapih.

" assalamualaikum sayang"

" waalaikumsalam paman"

Reina memeluk paman nya sambil tersenyum manis lalu reina mempersilahkan paman nya masuk dan duduk di meja makan. member bangtan masih belum ada yang bangun jadi hanya mereka berdua.

" paman mau teh apa coffe?"

" coffe saja sayang tampa gula"

Reina membuatkan paman nya coffe dan menata sarapan yang ia buat di atas meja makan setelah semua nya telah beres reina duduk di samping paman nya sambil mememinum susu hamil nya.

" bagaimana dengan kandungan mu?"

" alhamdulillah baik paman"

" ahk syukurlah aku tidak mau cucu ku sampai kenapa kenapa"

tak lama member bangtan bergabung bersama mereka dengan wajah bantal nya. walapun begitu mereka tetap sangat tampan dan menggemaskan, jungkook yang masih mengucek mata nya, jimin yang terus menguap, yoongi yang menutup nya sambil mengocek kopi nya. Berbeda dengan jhope , jin dan namjoon mereka sudah dalam keadaan segar.

mereka sangat lucu dan sangat sangat menggemaskan pikir reina. taehyung sendiri menyenderkan kepala nya di bahu reina , paman sejin geleng geleng kepala melihat tingkah member bangtan.

" kau masak apa reina?" tanya jin

" makanan khas indonesia oppa" jawab reina sambil mengambilkan makanan untuk taehyung.

Imam ku seorang IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang