Happy reading🍃🍃🍃🍃
.
.
.
.
.
.
.
.
.pagi yang cerah secerah senyuman baby kim hari ini, tak terasa baby kim sudah menginjak usia satu tahun
reina tersenyum saat melihat jisung dan Ana sibuk bermain di karpet bulu kamar nya, hari ini reina berencana membawa baby kim berjalan jalan ke agensi melihat sang appa yang sedang berlatih dengan member bangtan lain nya.jika menyakan apa media dan army tau tentang baby kim, jawaban nya adalah sudah tau, pernikahan reina dan taehyung pun sudah tidak di sembunyikan lagi. banyak yang mendukung hubungan reina dan taehyung tapi tak sedikit juga yang menentang hubungan mereka.
semenjak taehyung mengenalkan baby kim kepada media sekarang Ana dan jisung sudah sangat terkenal.
Banyak yang mengidolakan ana dan jisung. Tak jarang taehyung dan member bts lain nya sering menujukan kedekatan mereka dengan baby kimbahkan sudah banyak yang menawari baby kim sebagai model baby dan artis mereka.Tapi reina menolak dengan tegas dan taehyung juga tidak ambil pusing dengam hal itu
" sudah siap bertemu dengan appa baby?" tanya reina pada ana dan jisung
" papapapa" racau Ana
" nee kita ketemu appa dan samcom" ucap reina sambil tersenyum
" semua nya sudah siap ny." Ucap wanita paruh baya yang bernama ajhuma ling
reina sudah memperkerjakan ajhuma ling saat baby kim berusia lima bulan, saat itu reina sempat drop karna terlalu kelelahan, taehyung langsung meminta pada eomma nya untuk mencarikaan orang, untuk membantu meringgankan pekerjaan reina.
reina dan taehyung sudah tidak tinggal bersama member bangtan di drom, mereka pindah ke rumah mewah yang taehyung beli yang tidak jauh dari drom bangtan.
Ajhuma ling tidak bekerja di rumah taehyung dan reina sendiri, ada Juga ajhusi ong suami ajhuma ling dan jungwon yang juga ikut bekerja.
Jungwon adalah anak dari ajhusi ong dan Ajhuma ling. Jungwon di sekolahkan oleh reina dan taehyung.Mereka semua sama sama tinggal bersama reina dan tehyung . tapi mereka tinggal di rumah dekat taman belakang rumah taehyung, memang rumah taehyung sangat luas dan mewah.
"ahk nee, terimakasih ajhuma" ucap reina sambil tersenyum
" sama sama ny."
Reina menggendong ana dan jisung berada dalam gendongan ajhuma ling, mereka berjalan keluar rumah menuju mobil, ajhusi ong sudah menunggu di samping mobil, saat reina sampai ajhusi ong langsung membukakan pintu mobil untuk reina dan ajhuna ling.
reina dan ajhuma ling sudah sampai di agensi tempat bangtan bernaung, reina berjalan bersama ajhuma ling menuju tempat bangtan latihan, para staf yang sudah mengenal baik reina tak segan menyapa bahkan banyak yang mencubit pipi gembul ana dan jisung.
" kita ke ruang pdmin dulu yah ajhuma " Ucap reina dan di balas anggukan oleh ajhuma ling.
Reina sengaja pergi ke ruangan pdmin untuk menyapa appa angkat nya itu, karna pdmin sering meminta nya membawa si kembar kim pada nya jika berkunjung ke agensi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imam ku seorang Idol
Hayran Kurgukita manusia hanya bisa merencanakan apa yang kita impikan dan mau , seperti aku yang tidak pernah menyangka akan takdir ku. Dan di sanah aku bertemu dengan imam ku🌺🌺🌺