Happy reading🍃🍃🍃
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.senin, 15 maret 2034
.
.
.Sinar matahari menelusup di celah celah tirai ruangan itu. Ruangan yang di dominisasi warna abu dan hitam yang terkesan casual dan misterius. Terlihat namja berparas sangat tampan masih nyaman tertidur pulas. sama sekali tidak terganggu. tapi tak lama ia harus terganggu karna sinar matahari yang tepat mengenai wajah tampan nya.
eghhhhh
namja itu menarik selimut sampai menutupi seluruh tubuh nya karna merasa terganggu. walaupun ia merasakan jika selimut nya di buka paksa ia sama sekali tidak bergeming. rasa nya membuka mata nya saja ia sangat berat seperti ada lem nya yang membuat mata nya sulit untuk terbuka.
" nakk bangun kau bisa terlambat pergi ke sekolah"
suara lembut dnn indah itu terdengar perlahan mata nya terbuka karna merasakan usapan lembut di wajah tampan nya.
" eohhh eommma nee aku akan bangun" ucap namja itu dengan suara serak khas orang bangun tidur
" nee cepat lah jisung ,eomma dan yang lain menunggu di bawah"
Yahhh namja itu adalah jisung kembaran Ana anak dari taehyung dan reina yang sudah berusia 18 thn.
Jisung bangkit dari kasur nya lalu berjalan ke kamar mandi untuk membersihkan diri nya.Setelah siap dengan seragam sekolah nya ia mengambil tas nya dan berjalan menuju ruang makan untuk sarapan. Di ruang makan sudah ada eomma dan appa, ana dan ajhuma ling yang sedang membantu eomma menyiapkan sarapan.
Jika bertanya dimana jungwon. saat ini jungwon sedang berada di paris melakukan suting drama nya. Jungwon menjadi aktor terkenal setelah di bujuk keras oleh taehyung.
Tehyung sangat bersikeras untuk mendorong jungwon masuk kedunia intertaeiment saat melihat bakat yang jungwon miliki.Dan terbukti saat ini jungwon sudah menjadi aktor terkenal dan termahal di korea seperti jungkook.
" pagii" sapa jisung dengan wajah datar
" pagi sayang"
" pagi nak"
" pagi oppa jelek" ucap ana sambil tersenyum mengejek pada jisung
Jisung memutar bola mata nya malas ia sudah biasa dengan sikap ana yang meyebalkan. Tak ambil pusing ia langsung duduk di samping ana. memakan nasi goreng buatan eomma tercinta nya Dengan tenang.
" appa pulang sekolah nanti ana pergi ke agensi yah, aku sangat merindukan samcom yoongi" ucap ana dengan semangat
" nee, kebetulan appa akan ke agensi menemui yoongi samchom mu itu jadi biar appa jemput saja di sekolah " taehyung tersenyum teduh pada putri kesayangan nya.
" nah sekarang ayok ana habiskan sarapan mu" ucap reina sambil memberikan susu pada jisung dan ana
" nee eomma gomawo" ana mencium pipi reina sambil tersenyum
Reina mengelus kepala ana dan jisung sambil tersenyum. Taehyung yang melihat kasih sayang istri dan anak nya ikut tersenyum ia sangat bahagia.
" baiklah sekarang kita berangkat salam pada eomma dan ajhuma ling" ucap taehyung tegas
" bekal kalian makan nee ,dan jangan sampai eomma melihat kau ana tidak memakan sayuran mu lagi"
reina menatap ana dengan wajah serius dan tajam putri nya. sukses membuat ana dan jisung bergdidik ngeri. taehyung saja sampai meringis pelan melihat sang istri dalam mode garang nya
KAMU SEDANG MEMBACA
Imam ku seorang Idol
Fanfictionkita manusia hanya bisa merencanakan apa yang kita impikan dan mau , seperti aku yang tidak pernah menyangka akan takdir ku. Dan di sanah aku bertemu dengan imam ku🌺🌺🌺