Happy reading🍃🍃🍃🍃
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Tidak terasa haneul sudah tiga bulan tinggal bersama keluarga kim. haneul sudah terbiasa dan tidak cangnggung lagi dengan semua nya. Haneul juga sudah bersekolah di sekolah pilihan taehyung yang tak kalah elit tentu nya dengan sekolah si kembar kim.
KIM HANEUL , kini haneul telah resmi menjadi anak kim taehyung dan kim reina dan bermarga sama dengan kedua orang tua angkat nya. Haneul pun telah masuk islam. Bukan karna paksaan taehyung dan reina tapi kemaun haneul sendiri Untuk memeluk agama islam.
Flastback On
saat itu haneul terbangun dari tidur nya karna haus. Ia melirik pada gelas di nakas nya yang sudah kosong tidak ada air. Ia memberanikan diri menuju dapur untuk mengambil minum. Sebenar nya haneul bisa saja untuk membangunkan kedua kaka nya tapi haneul masih enggan dan takut terutama pada jisung.
Haneul berjalan perlahan menuju dapur untuk mengambil minum secepat mungkin. ia bernafas lega saat telah menuntaskan dahaga nya. Tidak sengaja saat haneul akan kembali ke kamar nya Ia mendegar dua orang seperti bernyanyi. Tapi haneul tidak mengenali nya karna nanyian nya begitu berbeda.
Tampa sadar haneul berjalan menghampiri suara nyanyian itu. Hati nya begitu tenang dan damai. Ia tersentak karna ia sudah berada di depan pintu kedua orang tua angkat nya.
" apa eomma dan appa yang sedang bernyanyi yah?" gunam haneul pelan pada diri nya sendiri
Haneul memberanikan diri untuk membuka sedikit lebar pintu kamar eomma dan appa nya yang kebetulan sedikit terbuka. Hanuel menatap kedua orang tua nya yang sedang duduk sambil memabaca buku yang haneul tidak tahu tentang buku apa itu.
haneul terus mendengarkan suara kedua orang tua nya hingga selesai Sambil menutup mata nya. ia tidak menyadari jika reina dan taehyung telah berhenti. Reina yang kebetulan melihat siluet seseorang langsung berbalik dan menatap kaget putra bungsu nya yang sedang berdiri di depan pintu kamar nya.
Reina bangkit lalu menghampiri haneul yang masih berdiri sambil memejamkan mata nya."sayang, heii bangun" ucap reina sambil menepuk pipi haenul
Haneul tersentak dan menatap reina polos
" eomma" ucap haneul pelan
" nee ada apa sayang, apa kau bermimpi buruk?"
" ada apa sayang?" seru taehyung menyusul dan berdiri di samping reina
" molla, seperti nya haneul bermimpi buruk maka nya dia kemari"
" aniya eomma, aku ingin bertanya" ucap haneul serius
Taehyung yang mengerti meminta haneul mengikuti ke ruang kerja nya. Di sanah haneul bertanya tentang apa yang taehyung dan reina lakukan. Taehyung menjelaskan semua nya tentang yang ia lakukan dan tentang islam. setelah mendengar penjelasan taehyung haneul mantap mengatakan pada taehyung jika ia ingin masuk islam.
Taehyung bertanya berkali kali pada haneul untuk memastikan ucapan nya. Dengan tegas haneul mengatakan tetap akan masuk islam. Reina dan taehyung yang mendengar jika putra bungsu nya nya ingin masuk islam menangis haru dan bahagia. sejak saay itu lah haneul memeluk agama islam.
Flastback off
Seperti biasa reina membangunkan ketiga anak nya untuk berangkat sekolah. Yang pertama adalah putri satu satu nya kim ana. Reina membuka pintu kamar putri nya dan masuk. Ia tersenyum kecil saat melihat ana yang masih setia bergelung di selimut kesayangan nya.
Reina membuka gordeng kamar ana lalu membangunkan ana lembut, ciri khas seorang ibu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imam ku seorang Idol
أدب الهواةkita manusia hanya bisa merencanakan apa yang kita impikan dan mau , seperti aku yang tidak pernah menyangka akan takdir ku. Dan di sanah aku bertemu dengan imam ku🌺🌺🌺