Happy reading🍃🍃
.
.
.
.
.
.
.reina membuka mata nya nya perlahan dan hal pertama yang ia rasakan ia duduk di sebuah kursi dalam keadaan kaki dan tangan nya terikat. Mata reina sudah memanas ia bingung kenapa ada orang yang tega menculik nya. Reina mengedarkan pandangan nya melihat seisi ruangan yang ternyata sebuah rumah kumuh.
pintu gudang terbuka menampilkan seseorang berpakaian serba hitam yang sedang berjalan menghampiri reina, reina semakin ketakutan melihat mata orang itu menatap reina tajam lalu orang itu berhenti di depan reina.
" kau siapa, dan kenapa kau membawaku kesini?" Tanya reina sambil berteriak pada orang itu
Orang itu tertawa kencang di balik masker nya, reina semakin merasa takut, ia berushha mundur untuk menghindari orang itu. Orang itu berhenti tertawa dan membuka masker nya di hadapan reina.
Mata reina membulat saat mengetahui siapa orang yang menculik nya, dan ternyata namja itu namja yang waktu itu berusaha menyakiti bangtan yang berusaha menembak jimin, dia orang itu tepat berada di depan nya sambil menyeringai menatap reina.
" KAU!"
" kita bertemu lagi sayang" kekeh orang itu
" apa salah ku kenapa kamu menculik ku?"
" sebenar nya jika kau tidak mencampuri urusan ku , aku tidak akan menyentuh mu sama sekali tapi sayang nya kau merik diri mu sendiri pada ku" ucap namja itu sambil mengelilingi reina
" sebenar nya siapa kamu dan apa mau mu?" tanya reina sambil menatap tajam
"MAU KU ADALAH MEREKA MATI ,tapi kau malah menyelamatkan nya" lirih orang itu sambil menunduk
" wae, apa salah bangtan pada mu?"
" kau tanya apa salah nya pada ku, Hahahahaha MEREKA TELAH MEMBUAT ADIK KU MATI APA KAU TAU!"
namja itu memengang bahu reina sanggat kencang reina memejamkan mata , menangis dalam diam berdoa memohon perlidungan kepada Allah.
" karna dia aku kehilangan adik ku, karna dia aku sendirian di dunia ini andai dia tidak mengidolakan mereka yang brengsek, mungkin adik ku masih bersama ku"
" aku turut prihatin dengan apa yang terjadi pada adik mu tapi dengan membalas dendam itu tidak benar kau-"
" DIAMMM!!!!!!" potong namja itu
" kau tidak merasakan apa yang aku rasakan, dan mungkin dengan kau mati mereka akan menderita, atau membawa mu pergi dari taehyung suami mu mungkin akan lebih membuat ia menderita"
Deg
reina mematung, ia tidak percaya namja yang menculik nya ini mengetahui jika dia sudah menikah dengan taehyung.
" kau kaget sayang, hahaha aku tau kalian sudah menikah, aku selalu mengawasi kalian" ucap namja itu sambil memenaang dagu reina
" lepaskan aku, ku mohon lepaskan"
namja itu tertawa lalu meninggalkan reina yang sedang menangis , reiana mencoba melepaskan ikatan nya tapi ia tidak bisa, reina hanya bisa pasrah sampai suami nya datang menolong nya.
🍃🍃🍃🍃
TAehyung , jimin dan jungkook sedang berada di mobil mereka mencari reina berkeliling kota seoul. Sebenarnya taehyung ingin mencari reina sendiri tapi jimin dan jungkook memaksa ikut karna mereka sangat khawatir tidak ingin terjadi apa apa pada tehyung nanti.
Taehyung pov
Kau dimana sayang, ya Allah tolong lindungi istri ku jangan biarkan dia terluka. Aku dan kedua sahabatku mencari reina sedari tadi tapi kami belum menemukan keberadaan reina.
Membuat ku semakin frustasi dan kalut, beruntung nya aku tidak menyetir mobil ini jika saja aku yang menyetir mungkin aku sudah berada di rumah sakit sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imam ku seorang Idol
Fanfictionkita manusia hanya bisa merencanakan apa yang kita impikan dan mau , seperti aku yang tidak pernah menyangka akan takdir ku. Dan di sanah aku bertemu dengan imam ku🌺🌺🌺