25

210 18 1
                                    

Happy reading🍃🍃🍃
.
.
.
.
.
.
.

Tidak terasa kandungan reina sudah berjalan 8 bulan sekarang, reina melihat perubahan dalam perut nya tersenyum tidak sabar menyambut kedatangan buah hati nya. dan reina saat ini sedang bersiap pergi ke pusat perbelanjaan terbesar di seoul untuk membeli hadiah untuk taehyung.

Ia ke sanah tidak sendiri reina meminta bantuan jin untuk menemani nya. reina dan member bangtan telah menyiapkan kejutan untuk ulang tahun taehyung .

taehyung saat ini sedang syuting iklan jadi reina dan bangtan bisa bebas menusun rencana ulang tahun taehyung dan mendekor drom tampa taehyung Ketahui.

sudah merasa cukup puas dengan penampilan nya reina keluar dari kamar dan berjalan hati hati menuju ruang tamu drom. Jin sudah duduk di sofa menunggu reina sambil memainkan ponsel nya.

" oppa kajja" sahut reina

Jin mendongkak dan tersenyum pada reina. ia berdiri dan berjalan di belakang reina mengikuti reina.

" yang lain sedang kemana ko sepi?" tanya reina saat mereka sudah berada di mobil jin

" jimin dan jungkook sedang membeli bahan makanan untuk perayaan nanti. namjoon dan jhope membeli dekorasi untuk nanti, yoongi kau tau lah dia sedang bercumbu dengan guling dan bantal nya" ucap jin sambil tertawa

" ahk baiklah oppa"

" rencana kita akan berjalan lancar kan oppa?" lanjut reina

" kau tenang saja re, pasti berjalan dengan lancar" ucap jin tersenyum pada reina

Reina mengangukakan kepala nya
Tak terasa mereka sudah sampai. setelah jin memakirkan mobil nya di basement mall, reina dan jin masuk kedalam dan mulai menjelajahi mall mencari hadiah yang cocok untuk taehyung.

" jika kau lelah beri tahu oppa nee"

" nee oppa, reina belum lelah ko ayok cari lagi"

setelah sudah mendapatkan hadiah yang cocok untuk taehyung.jin dan reina memutuskan untuk beristirahat sejenak, makan di restaurant mall karna reina sudah mengeluh sakit pada kaki nya yang sudah membengkak.

" reina, gwencahana kaki mu sudah sangat bengkak?" tanya jin dengan khawatir

" tak apa oppa, aku baik baik saja istirahat sebentar juga sudah baikan" ucap reina sambil tersenyum manis pada jin

jin menghela nafas kasar, lalu ia berjalan memesan makanan untuk mereka berdua. reina memijit kaki nya pelan berharap sakit di kaki nya mereda. Mereka memakan makanan nya dengan tenang tapi sesekali reina meringis memengangi perut nya.

Ahkk

" ada apa reina kau tak apa?" tanya jin langsung berdiri di samping reina

" hehe tak apa oppa, baby tae menendang cukup keras tadi" ucap reina sambil terkekeh melihat ekpresi jin yang sanggat kaawatir pada nya.

" aisshhh ku kira kenapa , jantung ku sudah mau copot kau tau" omel jin lalu duduk kembali memakan makanan nya yang tertunda.

setelah makan mereka memutuskan untuk pulang. karna hari sudah mulai menjelang sore, reina ingin melihat dekorasi yang di kerjakan member bangtan.

paman sejin memberitahu jika dia dan taehyung akan pulang nanti malam dan itu bagus jadi mereka tidak perlu terburu buru menyiapkan kejutan nya.

reina masuk ke dalam drom di bantu jin yang memengang tangan nya, kaki reina sangat sakit jadi dia agak sulit berjalan. sebener nya jin sudah menawarkan untuk menggendong reina saja, tapi reina menolak ia tidak mau menimbulkan fitnah nanti.

Imam ku seorang IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang