Happy reading🍃🍃🍃🍃
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.The seodant adalah salah satu mafia terbesar di asia. sekolompok mafia yang paling misterius dan paling di takuti bagi dunia bawah. memiliki tujuh anggota inti di dalam nya. tujuh anggota yang paling di takuti dan di segani.
Awal di bentuk nya the seodant berawal dari ketidak sengajaan mereka yang menolong seorang lelaki paruh baya yang sedang berusaha di habisi oleh sekelompok orang.
Saat itu mereka yaitu taehyung dan member bts lain nya baru saja keluar dari kedai merayakan debut mereka yang akan datang satu minggu lagi. mereka berjalan beriringan pulang menuju drom mereka.
tak sengaja taehyung melihat perkelahian di g.G kecil tak jauh dari tempat mereka berjalan. awal nya ia ingin acuh tapi mendengar suara erangan menahan sakit ia tidak tahan dan memutuskan untuk menghampiri nya.
" hyung di sanah ada yang berkelahi hyung ayok kita lihat" ucap nya pada jin yang berada di sebelah nya
" sudah jangan ikut campur tae biarkan saja" jin
Taehyung tidak mendengarkan ucapan jin ia berlari ke g.G kecil itu tampa menghiraukan teriakan teman teman nya. Dengan terpaksa mereka ikut menyusul taehyung karna takut terjadi sesuatu pada sahabat mereka.
taehyung mengambil balok lalu memukul beberapa dari mereka. Melihat taehyung yang sedang berjuang membuat mereka ikut menyerang ketiga orang itu. Kecuali jungkook. Ia lebih memilih membantu pria paruh baya itu dari pada ikut berkelahi.
peekelahian di menangkan taehyung dan yang lain nya. Walaupun wajah dan badan mereka memar tapi tidak begitu parah. ketiga orang itu lari dalam kondisi babak belur
" paman ayok ke rumah sakit kau terluka" ucap jungkook saat melihat perut paman itu terus mengeluarkan darah
" jangan jangan bawa aku ke rumah sakit, sebentar lagi anak buah ku sampai"
Mereka menatap bingung orang di depan nya ini. Sedang terluka parah tapi tidak mau di bawa ke rumah sakit. Begitulah pikir mereka pada saat itu.
mereka tidak menyangka orang yang mereka tolong adalah pemimpi mafia. dari pertemuan singkat itu mereka semakin dekat. taehyung dan yang lain nya di ajarkan belajar bela diri, bagaimana cara nya menembak bahkan mereka bertujuh mulai membuat kelompok mereka sendiri tampa sepengatahuan siapa pun termasuk agensi mereka. dan dari apa yang mereka pelajari masing masing mereka mempunyai kemampuan yang begitu hebat.
Namjoon adalah salah satu hacker yang di cari di dunia. dia bisa membobol data apa pun bahkan data pemerintahan yang begitu di jaga ketat Pun bagi nya sangat mudah.
Jin dapat membuat berbagai jenis racun, Bahan peledak dan bom dengan kemampuan nya. Ia juga salah satu penembak jitu jarak jauh.
yoongi ia mempunyai kemampuan dalam membuat senjata api dan merakit semua jenis senjata api. Pabrik senjata api the seodant di kelola langsung oleh nya. Dan di juga adalah penembak jitu jarak dekat dam jauh.
hoseok ia memiliki kemapuan dalam ilmu beladiri dan senjata. Hoseok juga bisa merangkap sebagai dokter dadakan jika terjadi sesuatu yang tidak terduga. Dengan ilmu kedokteran yang ia pelajari ia selalu bisa menolong sahabat nya jika terluka Berat.
jimin ia adalah penembak jitu dan ahli memainkan pedang dan pisau. Jimin mengusai semua senjata terutama pedang. jimin jiga merupakan pembalap.
Jungkook ia dapat membuat senjata, ahli dalam semua jenis beladiri, dan ia juga ahli dalam membuat alat canggih di bidang teknologi. ia mampu menciptakan alat alat canggih. keamanan yang the seodant yang sulit untuk di retas adalah salah satu alat ciptaan jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imam ku seorang Idol
Fanfictionkita manusia hanya bisa merencanakan apa yang kita impikan dan mau , seperti aku yang tidak pernah menyangka akan takdir ku. Dan di sanah aku bertemu dengan imam ku🌺🌺🌺