Happy reading🍃🍃🍃
.
.
.
.
.
.
.
.Suara dering alarm terdengar di kamar nuansa biru tua itu. Reina mengerjapkan mata nya beberapa kali setelah sadar ia terbangun dan langsung mematikan alarm itu. Di lihat nya jam sudah menunjukan waktu sholat subuh. Reina tersenyum melihat taehyung yang masih memeluk nya erat saat ia tertidur.
Reina dengan perlahan menurunkan tangan taehyung lalu beranjak menuju kamar mandi membersihkan diri nya. Setelah selesai reina menghampiri taehyung yang masih tertidur lelap.
" oppa irona, waktu nya sholat" reina menepuk pipi taehyung pelan sampai taehyung membukakan mata nya.
" nee oppa mau mandi dulu"
Taehyung mengecup kening reina singkat lalu beranjak ke kamar mandi. Reina tersenyum mendapat perlakuan manis dari sang suami.
ia menyiapkan pakaian taehyung lalu pergi ke kamar anak nya, untuk membangunkan kedua anak nya untuk sholat subuh berjamaah.
Reina membuka kamar jisung perlahan, ia tersenyum melihat jisung yang sudah rapih menguna kan pakaian muslim nya. Jisung terlihat tampan memakai baju koko dan sarung nya.
jisung memakai hadiah dari kaka nya reina yang berada di indonesia. Kata jisung , ia sangat menyukai hadiah dari paman rehan nya itu.
Jisung yang mengetahui jika eomma nya masuk tersenyum dan langsung mencium kedua pipi eomma nya." dimana adik mu?" tanya reina karna tidak melihat ana di kamar jisung
" ana di kamar nya eomma sedang membersihkan diri"
" yasudah kau duluan ke mushola eomma mau melihat adik mu" reina mengusap kepala anak nya lalu beranjak ke kamar ana.
"wah anak eomma cantik sekali memakai mukena" puji reina pada ana yang sedang berjalan ke arah reina yang sedang berdiri di ambang pintu Ana.
" nee eomma ana saja cantik masa anak nya enggak" reina terkekeh mendengar ucapan ana , ia menarik lembut tangan putri nya berjalan ke ke mushola di mansion mereka.
Mansion taehyug memang terdapat mushola kecil khusus keluarga taehyung beribadah. Yang terletak di samping kiri mansion. Ini semua kemaun reina yang ingin ada mushola di rumah mereka.
Setelah melaksanakan sholat subuh berjamaah kini mereka sedang berada di ruang keluarga. biasa nya si kembar kim setelah sholat akan melanjutkan tidur nya. Tapi entah kenapa hari ini mereka tidak begitu. mereka memilih berkumpul di ruang keluarga bersama eomma dan appa mereka.
" eomma menyiapkan sarapan dulu nee" reina bangkit dari duduk nya menuju dapur
" eomma ana ikut , ingin membantu"
" yasudah kajja"
Mereka berdua pergi ke dapur membuat sarapan dan meninggalkan para namja tampan itu. Walapun banyak pelayan di mansion ini jika urusan memasak reina kadang turun tangan langsung. Walapun taehyung sering melarang reina karna alasan takut istri nya itu kelelahan dan sakit.
" appa tidak akan ke kantor hari ini?" Tanya jisung pada tehyung sambil memakan cemilan nya
" ani appa mau di rumah saja, besok apa akan pergi ke jepang selama tiga hari"
" ahkk lama sekali appa" jisung
" wae? biasa nya jika appa pergi seminggu pun kau tidak masalah?" tanya taehyung bingung
" hmmm aniya" jawab jisung ragu
" wae, ada yang mau kau katakan?"
Taehyung menatap anak nya lekat. Sedangkan jisung yang di tatap oleh appa nya sedikit gugup. Entah menurut jisung tatapan taehyung sangat tajam dan menakutkan apa lagi ketika taehyung marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imam ku seorang Idol
Fanfictionkita manusia hanya bisa merencanakan apa yang kita impikan dan mau , seperti aku yang tidak pernah menyangka akan takdir ku. Dan di sanah aku bertemu dengan imam ku🌺🌺🌺