Happy reading🍃🍃🍃
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Reina Sedang merapikan tempat bekal untuk suami nya. Rencana nya setelah reina menjemput putra bungsu nya reina akan ke kantor taehyung untuk makan siang bersama. Ia menatap jam yang melingkar di tangan nya lalu berjalan mengambil tas nya untuk berangkat.
" kau akan pergi re?" tanya ajhuma ling
" iyah ajhuma aku akan ke kantor tae mengantar kan makan siang untuk nya"
" baiklah hati hati di jalan nee"
" iyah ajhuma reina berangkat"
Reina berjalan ke pintu utama mansion lalu masuk kedalam mobil. Reina tidak membawa mobil sendiri ada supir yang mengantarkan nya. sebenar nya reina bisa membawa mobil sendiri. Tapi taehyung menentang keras karna takut terjadi apa apa terhadap reina. dan jangan lupa mobil bodyguard yang mengikuti dari belakang.
tak butuh waktu lama ia sampai di depan sekolah putra bungsu nya. Ia bisa melihat haneul sedang berdiri di temani yoora dan lisa. Reina keluar dari mobil Berjalan menghampiri mereka.
" eommma" ucap haneul lalu memeluk reina
" Assalamualaikum eonni" ucap reina lalu memeluk yoora
" ahk kau sudah datang, tadi nya aku akan mengajak haneul pulang bersama ku" ucap yoora
" ahk aku sedikit terlambat tadi, gomawo eonni sudah menjaga putra ku"
" tidak perlu sungkan putra mu putra ku juga re, yasudah kami pamit dulu yah ayok lisa salim pada imo dan oppa mu"
" imo, oppa aku pulang" ucap lisa sambil menyalimi reina dan haneul
" hati hati di jalan yah"
Setelah yoora dan lisa pamit duluan, reina dan haneul juga meninggalkan area sekolah. mereka masuk kedalam mobil dan langsung menuju perusahaan taehyung.
Di dalam mobil haneul terus berceloteh pada reina. Menceritakan kelucuan teman teman nya. Reina tersenyum bahagia melihat raut wajah haneul yang sangat bahagi saat menceritakan keseharian nya di sekolah.
" eomma haneul ingin membeli ice cream di kedai depan boleh?"
" boleh sayang, pak kita berhenti di kedai depan dulu yah" seru reina apda supir nya
" baik ny. Kim"
setelah selesai membeli ice cream ke sukaan haneul. Mereka melanjutkan perjalan nya. Tak lama mereka sampai di perusahaan taehyung
" sayang kau duluan ke ruangan appa , eomaa mencari barang dulu di mobil bentar eomma menyusul"
" nee eomma" ucap haneul sambil keluar dari mobil.
Haneul masuk ke dalam kantor taehyung . dia menuju resepsionis karna tidak tahu dimana ruangan appa nya jadi ia perlu menanyakan ke resepsionis.
" permisi" panggil haneul pada resepsionis yang sedang sibuk berdan dan tampa memperdulikan haneul
" PERMISI!! " panggil haneul sekali lagi dan syukur nya orang itu menengok pada haneul
" ada yang bisa saya bantu dek" ucap resepsionis itu ramah
" aku mau tahu dimana ruangan taehyung appa bisa tunjukan?"
Resepsionis itu terdiam sebentar menatap haneul yang memanggil atasan nya dengan sebutan appa. Tak ambil pusing dengan itu ia langsung memberitahu ruangan taehyung pada haneul.
Haneul tersenyum berterimakasih pada karyawan appa nya itu, lalu ia langsung berlari menuju ruangan apaa nya. Tapi saat di lorong menuju ruangan Taehyung. Haneul tidak sengaja menabrak seorang wanita sampai mengotori ice cream di tangan nya tumpah pada baju wanita itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imam ku seorang Idol
Fanfictionkita manusia hanya bisa merencanakan apa yang kita impikan dan mau , seperti aku yang tidak pernah menyangka akan takdir ku. Dan di sanah aku bertemu dengan imam ku🌺🌺🌺