Happy reading🍃🍃🍃
.
.
.
.
.taehyung menceritakan pada reina, reina menangis haru dan ikut bahagia. Mereka diam beberapa saat sampai..
" aku meminta ijin mu untuk pergi ke indonesia meminta restu kedua orang tua mu untuk segera menikahi mu"
reina menunduk ia sangat terkejut dengan apa yang taehyung ucapkan tak lama reina mengangguk memperbolehkan taehyung.
" Alhamdulillah, lusa oppa dan kedua orang tua oppa menemui kedua orang tua mu"
" tapi oppa, bagaimana dengan karir mu dan bangtan?"
" kau jangan khawatir aku sudah memberitahu pdmin dan ia juga mengijinkan, member bangtan juga mendukung keputusan ku" ucap taehyung memberikan ketenangan bagi reina
reina mengangguk dan tersenyum, taehyung tidak bisa menyembunyikan rasa senang nya, ia tersenyum lebar pada reina, taehyung sangat bahagia ia mengucap syukur pada Allah dan berdoa semoga semua niat baik nya di lancarkan oleh Allah.
setelah berbicara mereka berjalan meninggalkan taman belakang dengan raut wajah bahagia, taehyung berjalan di depan sedangkan reina berjalan di belakang.
" kalian darimana?" tanya jhope yang berpapasan dengan taehyung dan reina.
" dari taman belakang oppa menghirup udara segar" ucap reina
" hyung sendiri darimana?" tanya taehyung sambil merangkul jhope dan mereka berjalan bersama
" ohk aku barusan dari studio ku mengambil ponsel ku yang tertinggal" Jelas jhope.
Mereka berjalan ke ruang bangtan room, karna member bangtan akan latihan dance hari ini.
🍃🍃🍃🍃
Saat ini reina sedang berada di kamar nya setelah melakukan sholat isya terdiam sambil memandang ponsel nya dengan tatapan ragu, reina menghela napas pelan mencoba mengumpulkan keberanian lalu memutuskan menghubungi keluarga nya yang di indonesia.
" Assalamualikum "
" waalaikumsalam sayang, bagaimana kabar mu?" tanya suara suara lembuh mamah reina
" Alhamdulillah baik mah , bagaimana keadaan mamah, papah dan kaka?"
" kami di sini baik sayang "
" hmmm mah, ada yang maua adek beritau" ucap reina sambil memejamkan mata nya
" ada apa dek?"
" taehyung oppa dan keluarga nya akan ke indonesia meminta restu mamah papah , taehyung oppa memiliki niat baik untuk reina apa boleh?"
" boleh sayang, kapan mereka akan kesini?"
" lusa mah, bsok aku akan terbang ke indonesia"
" yasudah kau hati hati di jalan, mamah mau bicara dulu dengan papah mu, kalau besok kau sudah berada di bandara kasih tau mamah biar kaka mu mnjemput mu di bandara"
" iyah mah, assalamualaikum"
Reina tersenyum dan menghebuskan napas lega ia membereskan baju nya kedalam koper , keberangkatan nya pukul 08.00 pagi besok.
Sebelum nya reina sudah meminta ijin pada paman dan pdmin untuk pulang ke indonesia, bang pmdin mengijinkan nya dan memberikan dukungan besok juga member bangtan akan mengantarkan nya ke bandara.
reina terbangun oleh suara alrm nya ia mematikan alrm dan melihat pada jam yang menunjukan pukul 04.00 subuh reina bangun membereskan tempat tidur nya lalu membersihkan diri nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imam ku seorang Idol
Fanfictionkita manusia hanya bisa merencanakan apa yang kita impikan dan mau , seperti aku yang tidak pernah menyangka akan takdir ku. Dan di sanah aku bertemu dengan imam ku🌺🌺🌺