46

118 12 0
                                    

Happy reading🍃🍃🍃
.
.
.
.
.
.
.
.

Jungwon menunggu ana yang sedang berganti pakaian mencoba gaun nya. Jungwon sendiri sudah mencoba pakaian nya sekarang giliran ana yang sedang mencoba gaun nya di bantu salah satu karyawan jimin. dengan sabar jungwon menunggu ana

Jungwon memang belum memberitau tentang tujuan nya pada ana. Rencana nya ia akan menjelaskan pada ana setelah makan siang. Sambil menunggu jungwon memainkan ponsel nya walau malas. sampai tidak sadar jika ana telah selesai dan berdiri di depan nya.

" samchom gimana bagus gak?"

Merasa terpanggil jungwon pun mendongkakan kepala nya ia menatap ana kagum. Kepokan nya sangatlah cantik dan manis. Jungwon tersenyum lebar pada ana.

 Jungwon tersenyum lebar pada ana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( ana memakai gaun ini)

" cantik banget ana" puji jungwon dan sukses membuat ana tersipu malu

" emang ana cantik kan eomma ana juga cantik" ucap ana polos

Jungwon mengusak rambut ana gemas mendengar jawaban polos keponakan nya. tak lama jimin menghampiri mereka berdua yang sedang berdebat. Lebih tepat nya ana yang protes pada jungwon karna telah merusak tatanan rambut nya.

" wahhh kau cantik sekali ana"
puji jimin takjub melihat kecantikan anak sabahat nya.

" hmmm ana memang cantik samchom" ucap ana cuekk

"Haiss anak ini dasar"

Jimin menatap jengah ana begitu pun dengan jungwon. Setelah selesai mereka  memutuskan makan siang bersama di maall tempat yang jungwon janjikan pada ana.

.......

Di lain tempat reina dan taehyung pergi mengahabiskan waktu berdua mereka Ke taman. Walaupun mereka sudah tidak muda lagi seperti dulu tidak ada salah nya kan mereka menghabiskan waktu seperti muda mudi lain nya.

Taehyung menyetir mobil nya dengan kecepatan sedang dengan tangan kiri yang memangang tangan reina erat. taehyung memang tidak memakai supir nya ia lebih memilih menyetir mobil nya sendiri. Tapi jangan salah ia di ikuti oleh mobil bodyguard nya yang berjaga di belakang.

Sebenarnya bukan hanya taehyung saja yang di jaga ketat. Tapi keamanan kedua putra putri nya pun di jaga ketat tampa sepengetahuan ana dan jisung. taehyung sengaja tidak membertahu karna ia tidak mau kedua anak nya merasa tidak nyaman.

" besok oppa akan pergi ke jepang?" tanya reina pada taehyung yang sibuk menyetir

" nee dan maaf  sayang oppa berada di sana selama tiga hari"  ucao taehyung lesu

" tidak apa apa oppa aku mengerti, tapi apa kau tau tentang turnament jisung?"

Reina menatap taehyung lembut ia sebenar nya tau jika taehyung sudah tahu dan berjanji akan datang nanti. Tapi reina juga khawatir jika taehyung tidak bisa menepati janji nya dan akan mengecewakan jisung.

Imam ku seorang IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang