15 [ KEMARAHAN ]

2.2K 187 7
                                    

"bangun! Tidur mulu. Mau ngampus ga woi!" Perintah Gue saat bangunin Mew. Sialan, Mew kebo banget, disuruh bangun aja susah banget. Sekarang gue masih mode galak astaga. Ga tau kenapa. Gue masih sebel sama yang di lakuin dia kemarin. Masih panas kalau gue keinget ciuman itu. Brengsek banget tuh bocah. Awas aja kalau dia berani rebut Mew dari gue. Ga bakal diem gue mah.

Gue masih saja menendang-nendang paha Mew yang masih tertidur pulas itu. Kasian sih. Tapi kalau ga gue bangunin ntar telat ke kampus nya. "Mew.. bangun!" Teriak gue ditambah hentakan kaki yang cukup keras.

Sedangkan Mew tidak bergeming sama sekali. Dia masih tidur saja.

Tiba-tiba saja handphone nya berdering menandakan adanya panggilan yang masuk. Sepagi ini siapa coba yang mau telepon orang. Sempat-sempatnya. mengganggu saja.

Karena yang punya handphone masih tidur akhirnya gue ambil tuh handphone.
Nomor tidak di kenal.
Akhirnya gue pun menerima panggilan tersebut dan berjalan sedikit menjauh dari Mew. Di depan jendela sana.

"Mas.." suara dari seberang sana.

Sialan suara siapa ini. Panggil Mew sama sebutan mas? Sialan. Seperti nya ini bocil kemarin itu.

"Mau apa Lo? Gue pacar nya Mew! Gausah ganggu Mew. Sampah!" Ucap Gue. Sialan masih pagi mulut gue udah bau azab aja nih. Dia sih mancing keributan!

"Hiks awas kamu. Saya bakal bikin kamu putus sama Mew. Karena sebenarnya Mew masih sayang sama saya"

"Oh ya? Hahah ngaco. Udah lah ga ada waktu gue urusan sama Lo" kata gue yang hendak memutuskan panggilan itu.

"Sebentar, mas Mew nya dimana?" Tanya nya.

"Di neraka.." setelah ngomong itu gue pun memutuskan panggilan telepon ga guna tadi.

Gue berjalan ke arah Mew. Mew masih tertidur dengan posisi seperti tadi. Tidak berubah sama sekali.

Gue pun hendak meletakkan handphone nya di lemari nakas. Namun, gue kepikiran sama ide konyol gue.

Gue mengambil handphone gue, lalu gue salin tuh nomor nya si tengil. Siapa tau kalau dia berulah kan gue jadi gampang ngelabraknya. Hahah. Bukan kekanakan. Cuma.. gue ga suka aja.. udah tau mantan masih aja di pertahankan. Cari yang lain kan masih banyak.

"Bangun anjim!" Ucap gue tepat di telinga Mew. Si brengsek itu pun terkejut lalu mulai membuka matanya. Mew mengerjapkan matanya dan menutup mulutnya yang menguap itu.

"Nah gitu dong bangun! Mandi terus sarapan! Buruan!" Ucap gue yang sudah berjalan ke dapur.

Gue lihat Mew masih termenung di atas kasur. Matanya masih keliatan banget kalau ngantuk. Yah bodo amat. Lagian dia ada kelas pagi.

"Turun ga?! Lelet banget sih! Auah gue pagi pagi udah ngamuk-ngamuk aja nih! Gegara Lo bangsat" ucap gue. Sial mulut dakjal ini kotor sekali. Mew menatap mata gue. Rahangnya mengeras.

"Kamu bicara yang baik bisa ga sih? Masih pagi loh ini. Bicara mu udah kaya setan aja" kata Mew. Gue pun terkekeh. "Ya terserah gue anjim!"

"GULF! jaga omongan kamu ya.. boleh marah sama aku. Tapi jaga omongan. Jangan seperti itu. Aku ga suka" katanya.

Gue hanya terkekeh. "Iye iye buruan ah bawel banget lu" gue kembali menyiapkan sarapan kita pagi ini. Tadi habis bangun tidur, gue sempet masak. Sayur sop sama ayam goreng. Yah walaupun gue marahan gue ga mau kalau dia kelaperan. Kemarahan gue adalah bukti kalau gue bener-bener sayang sama dia.

Mew pun udah selesai mandi, dia hanya memakai boxser pendek tanpa baju. Iya telanjang dada. Sialan! Pagi-pagi tega bener bikin gue sange.

Gue yang tadinya masih pokus nyiapin sarapan sekarang teralihkan pokusnya sama Mew. Gue hanya memandang pacar gue itu. Dia sekarang udah duduk lesehan bareng sama gue.

"Gulf. Yaelah. Kek ga pernah liat aja" kata Mew. Gue pun tersadar lalu mengalihkan pandangan nya ke segala arah.

"Liat.. pipinya sama kupingnya merah hahah" tawanya. Gue pun melotot ke arah nya. "Gausah ketawa. Atau lu ga boleh sarapan?!"

"Iya iya minta maap. Kenapa sih masih pagi gini kamu udah kayak Mak lampir aja?"

"Ga ada!" Kata gue cepat.

"Ga percaya. Bohong kamu. Udah tau aku mah" ucap nya. Kini Mew mendekat ke arah gue. Gue pun memundurkan badan gue tapi tangan Mew lebih gercep narik pinggang gue.

Cup

Kecupan mendarat di bibir gue. Gue pun membulatkan mata. Bibir Mew sekarang sudah melumat bibir gue. Gue yang sudah terjatuh pun langsung membalas lumatan itu. Desahan mulai terdengar di kamar kos kami.

Di akhir lumatan, Mew mengecup dalam bibir gue. Lalu di peluklah badan gue. Mew mengecup pundak gue dan tangan nya masih melingkar erat di pinggang gue.

"Kamu marah sama aku? Gara-gara yang kemarin? Aku minta maaf.." ucap nya lesu. Gue pun yang sedari tadi mati-matian buat marah sama dia, akhirnya luluh tak tega melihat pacar gue jadi kayak gini.

"Hmm.. tau ah! Kenapa lu ga cerita dari dulu dulu bangsat!" Ucap gue.

"Gulf.. kamu ngomongnya yang kalem, jangan kasar kaya gitu.. kamu kan tau aku ga suka. Yaudah aku minta maaf.. penting kan sekarang kamu udah tau" ucapnya enteng.

Gue hanya berdecih memandang si brengsek ini. "Yang penting ndasmu! Ya gue ga suka kalau lu masih berhubungan sama dia!" Kata gue ga terima.

"Iya sayang, kamu kan tahu, aku udah ga berhubungan lagi sama dia" ucap Mew yang semakin kalem. Adem banget denger nya.

"Awas aja lu berani main-main di belakang gue!" Ancam gue sambil menodongkan sendok tepat di mata Mew.

Mew membuat wajah ngeri dan sedikit memundurkan wajahnya dari sendok ini. "Iya beneran sayang,," kata Mew.

"Yaudah, buruan sarapan! Udah gue bikinin nih. Enak ye lu punya pacar kek gue. Marahan juga tetep mau masakin lu!" Kata gue sambil mengambilkan piring tersebut. Refleks aja gitu, udah kebiasaan ambilin dia makan soalnya.

"Iya dong, kamu kan bucin sama aku hahah" kata Mew ke PD an.

"Cihh! Goblok! Lu yang bucin sama gue. Amit-amit Cok" gue semakin kesetanan saja.

"Gupi.. kalau kamu masih ngomong kasar.. aku beri hukuman yah ntar malam!" Kata nya sambil menekan kata 'hukuman'.

"Cihh! Ga peduli njim! Ntar gue ga bakal pulang ke sini! Lu cari aja kalau lu mau" Tantang gue.

"Oke kalau itu mau mu. Awas ya sayang, persiapkan mulai dari sekarang" Mew menyipitkan mata kirinya dan menjilat bibirnya sendiri. Sial gue merinding melihatnya. Apa-apaan ni berengsek ga ada ahlak banget! Sial gue benci sama lu Mew!

Akhirnya gue hanya diem sambil memakan sarapan pagi ini. Mew terus saja menatap gue. Seram sekali tatapan nya. Sialan persetan dengan berengsek ga bakal ada habis nya! Fak! Gulf bego! Mampus lu ntar malem mau lari kemana lu goblok!
























Tbc.
__________

Hai hai jangan lupa like komen share. Monmaap kata-kata nya banyak umpatan. Mohon tidak untuk ditiru naaaa.
Tengkyuuuu
Publish Maghrib-maghrib gini gapapa ya njai wkwk

ANAK GUNUNG [MEWGULF] ✓bxb [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang