Sebenarnya ga ada tugas dadakan dari dosen, gue masih duduk di lantai samping kasur dan mengetik beberapa hurup di handphone gue.
Tar, anak itu kini mengirim pesan lagi ke gue. Sebenarnya gue ga masalah kalau di ajak berteman atau kakak adik gitu. Tapi ini ngga, dia berharap kayak, yahh... Gue harus balikan lagi sama dia gitu.
Bukannya gue ga mau akur sama masa lalu, ya kaya gini modelan nya ya gue ogah lah sat.
___________________________________
+62 xxxxxxxxxMas
20:54Sampai kapan kaya gini mas?
20:54Adek kangen sama mas, mbok yo ngerteni perasaan adek gitu loh mas
20:54Monmaap, masih berani Lu ye chat gue?
21:15Mas kenapa sih? Ndak bisa maapin Aku? Aku jahat banget gitu buat mas?
21:15Besok kita ketemu yah, di lapangan basket fakultas kita.
21:15____________________________________
What the fuck! Sial! Ada ye bocah yang kek dia. Untung bukan Gulf yang berurusan sama anak yang satu ini. Bisa bisa bonyok ntar pas pulang ke rumah hahah.
Gue pun akhirnya ga ngebales pesan dari Tar. Sebenarnya nomor Tar itu bejibun, namun karena gue blokir yaudah akhirnya Tar ganti terus. Eneg gue lihat chat nya mah. Padahal udah gue bilangin, yang dulu biarlah berlalu, sekarang bangun yang baru untuk masa depan mu. Tapi dia nya ngayel yaudah akhirnya dia tetep aja ngarep sama gue.
Tiba tiba saja HP gue bergetar menandakan adanya panggilan yang masuk. Sial! Ngelunjak banget. Pesan ga gue bales, sekarang malah telepon gue. Akhirnya gue pun beranjak dari duduk dan menuju ke depan pintu kamar mandi. Lalu gue pun menerima panggilan tersebut.
"Gausah telepon gue!" Ucap gue dengan nada penekanan disetiap kalimatnya.
"Tapi mas.. jangan gini.. adek sayang beneran sama mas.. adek ga bohong" Kata orang di seberang sana.
"Gue udah punya Gulf, dan lo itu udah masa lalu gue, lo tau kan, Kalau gue ga bakal balikan sama yang namanya mantan" Kata gue. Namun tak terdengar apapun dari seberang sana.
"Yaudah, thanks.. cukup, lo jangan ganggu gue lagi" lalu gue pun menutup panggilan sepihak.
"Siapa mas? Heunghh" gue yang masih terpokus dengan handphone sekarang melihat kearah Gulf yang sedang menutup mulutnya yang menguap itu.
"Eungg.. engga yang, nomor nyasar" Kata gue bohong. Gulf emang ga tau tentang Tar. Dia cuman tau kalau gue punya mantan cowo udah gitu doang. Ya bukannya ga mau cerita. Tapi dia nya ga kepo, yaudah dari pada ntar cemburu akhirnya gue ga cerita aja.
"Ohh yaudah buruan sini tidur. Udah larut nih" Kata Gulf yang masih merem melek. Gue pun tersenyum ke arah nya lalu berjalan menghampiri Gulf.
Gue merebahkan diri disamping Gulf lalu gue memeluk tubuh bongsor itu.
"Kamu udah selesai bikin tugasnya?" Tanya nya. Gue hanya mengangguk saja. Maaf Gulf, maaf karena sudah berbohong pada mu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANAK GUNUNG [MEWGULF] ✓bxb [COMPLETED]
FanfictionWarning! 🔞 PARA PEMBACA HARUS MEMPERTIMBANGKAN LAGI UNTUK MEMBACA CERITA INI KARENA INI CERITA GAY! JANGAN SALAH LAPAK YA READERS YANG BUDIMAN. TERIMAKASIH ____________________________ MewGulf si anak Jaksel yang demen nanjak ke gunung. Penuh denga...