Warning 21+ !!!
"Gulf lu mau langsung pulang?" Tanya sahabat nya itu, Tinut. Gulf sama Tinut baru saja menyelesaikan kelas mereka. Wajah Gulf terlihat sangat capek sekali. Mungkin dirinya mendapat materi yang sangat memusingkan.
"Iya nih kayak nya. Pusing banget gue" jawab Gulf. Tinut yang masih berkemas itu pun menganggukan kepala.
Gulf juga sedang berkemas. Dengan sisa tenaga nya, dirinya mengemasi buku-buku yang Gulf bawa. Gulf bangkit dari duduk nya lalu hendak meninggalkan Tinut yang masih di sana.
Sekejap dirinya seperti baru tersadar. Cih muka Mew yang menggoda itu membuatnya berdigik ngeri.
Gulf segera menghampiri Tinut dan membelalakkan matanya, dirinya terlihat resah. "Ada apa woi?! Kayak abis liat setan lu, Gulf! Ada apa?!" Tanya Tinut yang ikutan parno.
"Gue ga jadi pulang! Ayok kita jalan jalan, kalau ga kerumah lu gitu, atau ngapain gitu?! Buruan nut" tangan Tinut pun ditarik paksa oleh Gulf. Tinut yang tertarik hanya bisa mengikuti jalan nya Gulf.
Sekarang Gulf dan Tinut ada di rumah Tinut. Ntah mereka mau bermain apa. "Gulf. Kenapa sih Lo?" Tanya Tinut sehabis meneguk air itu. Capek bro jalan kaki dari kampus ke rumah. Bukan jalan, melainkan lari-larian. Astaga.
"Ga ada. Ga mau pulang aja" jawab Gulf seadanya.
"Ada masalah sama Mew? Selesaikan bukan malah ditinggalkan, bego!" Tangan Tinut menyentil kepala Gulf.
Gulf pun menyipitkan matanya, "sok tau lu mah! Gue ga ada masalah sama Miu, emang gue ga mau pulang aja nut. Males" Gulf kembali meneguk air dingin itu. Matanya menerawang kedepan sana.
"Aelah... Pulang aja lu sono! Bikin sesek rumah gue aja lu Gulf" canda Tinut. Gulf yang mendengar nya hanya mencibir tak suka.
Akhirnya mereka berdua bermain PlayStation sampai malam telah tiba. Jam sudah menunjukkan pukul 20:00 wib. Handphone Gulf sedari tadi sudah berdering dan terus memunculkan notifikasi. Namun Gulf sedang asik dengan PlayStation nya sampai handphone itu di abaikan oleh Gulf.
"Udah malem nih. Ga mau pulang?" Usir Tinut. "Lagian hp lu dari tadi berisik banget. Mew nyariin tuh! Pulang sono!" Usirnya lagi.
Gulf pov.
___________"Udah malem nih. Ga mau pulang?" Usir Tinut. "Lagian hp lu dari tadi berisik banget. Mew nyariin tuh! Pulang sono!" Usirnya lagi.
Buset gedek banget gue. Ga bisa gitu ya nyelamatin gue dari si singa lapar itu. Gue memang mati-matian buat ga buka Handphone gue. Gue tau pasti Mew lagi nyariin gue. Biarin dia nyariin, gue ga mau pulang pokoknya. Yah tapi gue laper. Tega bener Tinut ga sediain makanan buat gue.
Handphone gue kembali bergetar menandakan adanya panggilan masuk. Akhirnya gue pun mengambil handphone itu dan... Yah benar saja. Mew yang dari tadi neleponin gue. Akhirnya gue pun menerima panggilan itu.
"Apa?" Tanya gue ngegas.
"Kamu dimana?" Suara di seberang sana.
"Dimana aja yang penting ga ketemu lu, wleee" gue menjulurkan lidah gue.
"Gulf.. pulang udah malem, buruan!" Ucap Mew dengan tegas.
"Ga mau ah ntar kalau gue pulang lu pasti mau hajar gue yakan yakan? Gue ga mau pulang mending" ucap gue lagi. Ternyata Tinut sedari tadi mendengarkan percakapan gue sama Mew.
"Mew! Ambil balik pacar lu nih. Nyusahin aja!" Teriak Tinut. Gulf segera mendaratkan satu pukulan di kepala Tinut.
"Oh kamu lagi di rumah Tinut. Mau pulang sendiri atau aku jemput aja?" Tawar Mew. Suara nya sialan. Apa-apaan gue ga suka ya kalau gini.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANAK GUNUNG [MEWGULF] ✓bxb [COMPLETED]
FanfictionWarning! 🔞 PARA PEMBACA HARUS MEMPERTIMBANGKAN LAGI UNTUK MEMBACA CERITA INI KARENA INI CERITA GAY! JANGAN SALAH LAPAK YA READERS YANG BUDIMAN. TERIMAKASIH ____________________________ MewGulf si anak Jaksel yang demen nanjak ke gunung. Penuh denga...