24

13.5K 1.6K 5
                                    

Bab 24: Kemarahan Memukul Wanita Jalang 4

.
.
.

Meskipun Yun Qianyu berusaha keras, dia tidak cukup kuat; Untuk beberapa waktu, dia tidak bisa membunuh Yun Qianyue.

Dia gesit di dalam ruangan itu karena dia telah menusuk beberapa titik akupuntur penting di tubuhnya dengan jarum perak. Ini merangsang potensi tubuh manusia sehingga dia bisa menghadapi Xiao Tao, Xiao Li, dan Yun Qianyue dengan lancar.

Namun, kekuatannya telah habis. Sekarang, dia tidak memiliki kekuatan tersisa di tangannya.

Tapi, Yun Qianyue tidak mengetahuinya. Dia merasa ngeri dan memohon,

"Kakak, jangan bunuh aku. Tolong jangan bunuh aku, aku tidak akan pernah melakukan ini lagi. "

Yun Qianyu menatap tangannya dan berusaha lebih keras. Sayangnya, dia tidak bisa mengerahkan kekuatan lagi.

Tidak hanya tangannya yang lemah, tetapi tubuhnya juga semakin lemah.

Saat itu, di bawah langit malam, seseorang berkata dengan geli,

"Bukankah ini gadis muda pertama di kediaman Marquis Perdamaian Abadi. Sampah pengecut dan tidak kompeten? Apa yang terjadi sekarang. Apakah dia menjadi macan tutul gila?"

Yun Qianyu terkejut. Dia berbalik dan bertanya dengan nada tegas, "Siapa itu, keluar!"

Karena perhatiannya terfokus pada hal lain, jarinya sedikit mengendur. Yun Qianyue merasa sedikit lega.

Yun Qianyue mengambil kesempatannya dan mendorong Yun Qianyu pergi, melarikan diri seperti orang gila.

Segera dia menghilang. Butuh sedikit waktu sampai dia bergegas keluar dari kediaman Yun Qianyu dan berani berteriak, "Seorang pembunuh, Yun Qianyu adalah seorang pembunuh."

Yun Qianyu mengabaikan teriakan itu. Dia tidak takut seseorang datang. Saat ini, dia memiliki nama permaisuri putri Li. Siapa yang berani menyakitinya.

Sebaliknya, tampaknya orang yang muncul di halaman itu sangat berbahaya.

Sekarang ada dua sosok lagi di halaman yang tenang.

Saat dia melihat Yun Qianyu menatapnya, dia membuka kipas giok. Dia memiliki wajah yang elegan dan ilahi saat dia melihat Yun Qianyu.

Yun Qianyu mengerutkan kening pada orang ini. Meskipun tidak ada banyak cahaya di sekitarnya, dia dapat mengatakan bahwa orang ini tampan.

Dia tinggi, mengenakan jubah brokat ungu tua dengan sabuk giok di pinggangnya. Ada liontin giok yang tergantung di pinggangnya. Dari atas ke bawah, dia tampak seperti bangsawan.

Mendongak lagi, dia melihat wajah tampan dengan alis panjang dan tipis. Di bawah alisnya ada sepasang mata bunga persik. Dengan senyumnya, mata itu menjadi lebih menarik.

Pria ini adalah bencana alam bagi wanita.

Sementara Yun Qianyu menatapnya, otaknya dipenuhi dengan kenangan; mengenali orang tersebut.

Xiao Yechen, pewaris Pangeran dari kediaman Pangeran An. Dia tidak memiliki perselisihan dengan pendahulunya. Jadi apa artinya ini?

Yun Qianyu memandang Xiao Yechen dengan dingin dan berkata, "Pangeran An dan aku sepertinya tidak memiliki perselisihan. Mengapa Yang Mulia membobol Kediaman Marquis Perdamaian di tengah malam? "

Xiao Yechen mendengar kata-katanya tapi sama sekali tidak kesal. Dia mengipasi dirinya sendiri dan berkata,

"Kau memang tidak ada hubungannya dengan pangeran ini, tapi kau ada urusan dengan orang ini."

Xiao Yechen bergerak sedikit ke samping, memperlihatkan seseorang di belakangnya.

Langit dan Bumi sepertinya membeku dalam sekejap. Yun Qianyu memandang orang yang berdiri di samping Xiao Yechen.

Meskipun mereka hanya berdiri di sana dengan tenang, dia tampaknya adalah penguasa langit dan bumi; semua hal di dunia tunduk padanya.

[1] Takdir Putri Kecil Yang LiarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang