Saat ini, Yun Qianyu tidak tahu bahwa Liu Shi sedang merencanakan sesuatu. Namun, Yun Qianyu juga merencanakan sesuatu untuk Yun Qianxue.
"Kurasa dua puluh pukulan di pantatmu tidak cukup untukmu, Yun Qianxue."
Yun Qianyu dan yang lainnya meninggalkan kediaman Yun Qianxue. Hua Mei berjalan di belakang mereka dan akan melihat sekeliling dari waktu ke waktu. Dia merasa menggigil seolah ada sesuatu yang mengikuti mereka.
Dia bergegas mendekati Yun Qianyu dan bertanya dengan suara lembut, "Nona Muda, apakah menurutmu mereka yang meninggal benar-benar akan datang berkunjung?"
Yun Qianyu tidak bisa berkata-kata dan dia berhenti dan menatap Hua Mei. Melihat wajahnya tampak pucat, Yun Qianyu merasa sedikit kasihan padanya. Apa yang dia katakan di sana adalah untuk menakuti Yun Qianxue, bukan Hua Mei.
“Kau tidak menyakiti mereka. Bahkan jika mereka kembali, mereka akan membalas dendam pada Yun Qianxue. Ini tak ada kaitannya denganmu."
Hua Mei merenungkan ini sejenak dan akhirnya mengendurkan alisnya yang berkerut. Itu benar, itu bukan urusanku. Jika mereka ingin balas dendam, maka mereka harus mencari nona muda kedua. Lebih baik lagi, bawa dia ke dunia bawah.
Setelah mengatakan itu, Hua Mei merasa lebih baik. Xiao Yechen di samping, sedikit mengangkat alisnya dan melihat ke arah Yun Qianyu “Ketika kau berbicara tentang Nanny Jia di belakang sana, sepertinya kau sedang mengisyaratkan sesuatu. Apakah kau mengisyaratkan bahwa Nanny Jia tidak jatuh ke dalam danau sendirian, tetapi didorong ke dalam danau dan tenggelam? "
Yun Qianyu menjelaskan, “Aku hanya berspekulasi, tetapi bahkan jika Nanny Jia sakit kepala, dia tidak akan, tanpa alasan sama sekali, lari ke danau. Kemungkinan besar, seseorang mendorongnya ke danau. "
“Dia pantas mendapatkannya karena dia menindas kita sebelumnya,” kata Hua Mei dengan marah.
Mengabaikan Hua Mei, Yun Qianyu melihat ke arah Xiao Yechen dan berkata, “Xiao Yechen, bisakah kau berbuat lebih banyak? Bisakah kau melakukan satu hal lagi untukku? ”
"Tentu, beri tahu aku."
Yun Qianyu segera memberi isyarat pada Xiao Yechen untuk mendekat. Keduanya bergumam dan terkikik sementara Hua Mei melihatnya.
Hua Mei tidak bisa menahan nafas. Jika nona muda itu dapat ditunjuk untuk menikahi Xiao Yechen maka itu akan sangat menyenangkan. Mereka terlihat seperti pasangan yang bagus.
Xiao Yechen jelas jauh lebih baik daripada Xiao Jiuyuan, setidaknya dia memperlakukan nona muda dengan lebih baik.
Saat Hua Mei memikirkannya, Xiao Yechen dan Yun Qianyu telah menyelesaikan diskusi mereka. Dengan mata berbinar dan senyum cerah, Xiao Yechen berkata kepada Yun Qianyu, "Tentu, jangan khawatir, aku akan melakukannya untukmu."
Yun Qianyu mengangguk, mengeluarkan dua ribu Liang dari lengan bajunya, dan menyerahkannya ke tangan Xiao Yechen, “Ini dua ribu Liang, tolong ambil.”
Xiao Yechen segera menolaknya dan berkata, “Tidak, tidak, kau hanya memiliki jumlah ini yang tersisa. Jika kau memberikannya kepadaku, kau tidak akan memiliki apa-apa. "
Dengan tatapan tegas, Yun Qianyu berkata, “Ini adalah urusanku dan aku senang kau membantuku. Tolong ambil uangnya. "
Xiao Yechen masih ingin menolak, tetapi melihat ekspresi Yun Qianyu, dia tahu tidak ada gunanya.
Meskipun waktunya bersama Yun Qianyu tidak lama, Xiao Yechen sudah tahu bahwa gadis ini sangat gigih, dan apa yang telah diputuskannya tidak akan berubah dengan mudah.
“Baiklah, aku akan pergi…”
Sebelum Xiao Yechen selesai berbicara, seseorang datang dari koridor di sisi lain. Dia berpakaian putih dan memiliki wajah tanpa emosi; itu adalah Bai Yao.
Bai Yao mendatangi Xiao Yechen, membungkuk padanya dan menyapanya, "Yang Mulia Pangeran."
Xiao Yechen mengangkat tangannya dan memberi isyarat kepada Bai Yao untuk bangun, “Apa yang kau lakukan di sini? Apakah ada yang salah?"
Bai Yao menatap Yun Qianyu dan kemudian kembali ke Xiao Yechen. Dia kemudian berkata dengan tenang, “Tuanku mengundang Pangeran An dan juga bertanya apakah Pangeran An akan menikahi Nona Tertua dari Keluar Yun."
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Takdir Putri Kecil Yang Liar
RomansaDia adalah seorang dokter ajaib yang terkenal di dunia pada abad ke-21. Jika Raja Neraka menginginkan seseorang mati di siang hari, dia hanya akan membiarkan orang itu mati di malam hari. Setelah kembali ke masa lalu, jiwanya sekarang berada di tubu...