Sejak insiden dengan Qiu Chan dan semua drama lainnya, Yun Qianyu telah memerintahkan semua pelayan untuk dilarang memasuki Paviliun Bambu Hitam. Jika ada pekerjaan yang perlu dilakukan, Yun Qianyu hanya akan meminta pengurus rumah tangga untuk mengatur beberapa pelayan untuk melakukan pekerjaan satu kali. Setelah pekerjaan selesai, mereka langsung diusir.
Yun Qianyu melakukan ini untuk mencegah siapa pun merencanakan sesuatu untuk melawannya atau menyebabkan masalah. Saat ini, Yun Qianyu hanya ingin fokus menjadi kuat. Tujuan utamanya adalah untuk menjadi kuat dan membalaskan dendam pemilik tubuh sebelumnya.
Dengan pemikiran itu, Yun Qian Yu segera melihat ke arah Hua Mei dan berkata kepadanya, "Aku tidak tidur sama sekali tadi malam, jadi aku akan tidur siang yang lama. Jangan biarkan siapa pun menggangguku. "
Faktanya, Hua Mei telah mendengar tentang bagaimana Yun Qianyu telah membantu para prajurit Tentara Skala Naga. Secara alami, Hua Mei mengkhawatirkan Yun Qianyu. Begitu dia mendengar dia mengatakan itu, Hua Mei menjawab, "Nona, masuk dan istirahatlah. Aku tidak akan membiarkan siapa pun mengganggu istirahatmu. "
Sambil mengepalkan tinjunya, Lonceng Kecil menimpali, "Itu benar Kakak Yun, aku akan menjaga pintu Paviliun Bambu Hitam dan menghentikan siapa pun untuk masuk. Jika ada yang berani mendekati pintu, aku akan menghajar mereka!"
Setelah mengatakan itu, Lonceng Kecil dengan bangga menunjukkan tinju kecilnya kepada Yun Qianyu, yang merasa tidak bisa berkata-kata dan berbalik ke kamarnya.
Di aula utama, Hua Mei dengan cepat melaksanakan pekerjaan itu. Lonceng Kecil bertanggung jawab untuk menjaga pintu, sedangkan Lord Marten bertanggung jawab untuk menjaga bagian luar kamar Yun Qianyu. Terakhir, Hua Mei akan menyiapkan makanan karena dia tahu bahwa Yun Qianyu akan lapar setelah bangun tidur.
Begitu tugas diberikan, ketiganya pergi ke pos masing-masing.
Di kamarnya sendiri, Yun Qianyu tidak tidur. Meskipun dia tidak tidur sepanjang malam sebelumnya, dia tidak merasa lelah. Dalam suasana hati yang gembira, Yun Qianyu ingin segera mulai memelihara energi rohnya, membangkitkannya, merasakannya, dan akhirnya mengembangkannya.
Jika bukan karena bimbingan Xiao Jiuyuan sebelumnya, dia tidak akan mengerti arti yang lebih dalam dari kultivasi energi roh.
Dia awalnya berpikir bahwa tujuan utama dari manual pembangkit energi roh hanya untuk membangkitkan energi roh seseorang. Namun, setelah penjelasan Xiao Jiuyuan, dia menyadari bahwa ini sebenarnya adalah proses empat langkah: memelihara, membangkitkan, merasakan, dan akhirnya berkultivasi.
Dengan bantuan Xiao Jiuyuan, dia sekarang benar-benar memahami isi manual.
Melalui proses dalam pikirannya, Yun Qianyu pergi tidur dan melepas sepatunya. Melepas cadar yang menutupi wajahnya, Yun Qianyu duduk bersila di tempat tidur, berniat untuk akhirnya membangkitkan energi rohnya.
Namun, sebelum dia bisa memulai, sebuah suara bersemangat di tubuhnya tiba-tiba berbicara, "Tuan, bisakah aku keluar sekarang?"
Setelah Tuan Phoenix mengatakan itu, Yun Qianyu ingat bahwa dia telah menyelamatkan banyak orang dan telah mengumpulkan seribu poin untuk membuka Cincin Phoenix.
Berpikir tentang apa yang dikatakan Tuan Phoenix sebelumnya, tentang semua pil dan resep ramuan di dalam cincin, Yun Qianyu mau tidak mau menjadi bersemangat.
Dia tidak hanya ingin mengembangkan energi rohnya, tetapi dia juga ingin menjadi seorang alkemis. Dia tahu pasti bahwa kekuatan mentalnya bagus jadi dia sangat cocok untuk menjadi seorang alkemis.
Rencananya adalah pertama-tama menumbuhkan energi rohnya, lalu mempelajari alkimia untuk menjadi seorang alkemis.
Setelah memikirkan rencananya, Yun Qianyu bertanya kepada Tuan Phoenix, "Bagaimana cara membuka Cincin Phoenix?"
Segera setelah Yun Qianyu mengatakan itu, Tuan Phoenix menjawab dengan nada bersemangat, "Tuan, Cincin Phoenix sudah terintegrasi denganmu. Jadi, kau hanya perlu menggunakan keinginanmu untuk membuka cincin itu. "
Meskipun Yun Qianyu tidak tertarik dengan Tuan Phoenix yang keluar atau tidak, dia merasa bahwa seekor phoenix mungkin akan sangat kuat. Menambahkan makhluk kuat lain ke grupnya akan membuatnya lebih kuat. Selanjutnya, Tuan Phoenix memang mengatakan bahwa Cincin Phoenix berisi banyak harta karun.
Memikirkan semua manfaat dari membuka Cincin Phoenix, Yun Qianyu tidak bisa menahan kegembiraannya lagi. Segera, menggunakan kekuatan kemauannya, dia memerintahkan Cincin Phoenix untuk terbuka.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Takdir Putri Kecil Yang Liar
RomanceDia adalah seorang dokter ajaib yang terkenal di dunia pada abad ke-21. Jika Raja Neraka menginginkan seseorang mati di siang hari, dia hanya akan membiarkan orang itu mati di malam hari. Setelah kembali ke masa lalu, jiwanya sekarang berada di tubu...