Bab 42: Anjing Menggigit Anjing 3
.
.
.Yun Qianyu mengambil pisaunya, membawa kelinci itu, dan berjalan ke satu sisi.
Di belakangnya, Xiao Yechen dan Hua Mei saling memandang, tidak bisa berkata-kata. Ketika mereka mengatakan ekspresinya yang santai saat menguliti kelinci, dua lainnya merasa kedinginan. Tindakannya alami dan tidak terkendali; seolah-olah dia tidak sedang menguliti kelinci, tetapi melakukan sesuatu yang elegan.
Baik Xiao Yechen dan Hua Mei merinding memikirkannya.
Mudah-mudahan, nona muda tidak akan setenang ini saat membunuh seseorang.
Di depan mereka, Yun Qianyu memerintahkan, "Bawakan aku air."
Hua Mei buru-buru pergi mengambil air. Yun Qianyu membersihkan kelinci itu lalu menggunakan ramuan yang dia temukan dari kebun. Setelah mengisi kelinci dengan rempah-rempah dan banyak lagi, dia mengemasnya dengan erat dan menguburnya di bawah arang.
Ketiganya berkumpul di sekitar api untuk mengobrol.
Yun Qianyu memandang Xiao Yechen dan berkata, "Malam sudah larut, Pangeran Xiao harus kembali."
Xiao Yechen menatapnya dan berkata, "jangan panggil aku Pangeran Xiao. Panggil aku Xiao Yechen. Tidak perlu terlalu formal. "
"Baik. Xiao Yechen, Bukankah sudah waktunya bagimu untuk kembali? "
Xiao Yechen menatap langit malam dan melihat betapa larutnya hari itu. Saatnya kembali untuk beristirahat. Tapi dia memikirkan kelinci yang sedang disiapkan Yun Qianyu dan ingin mencobanya.
"Aku ingin mencoba kaki kelinci."
"Baiklah, kau boleh memilikinya." Yun Qianyu setuju untuk memberinya beberapa.
Ketiganya tidak berbicara sampai kelinci itu siap; Yun Qianyu kemudian mengeluarkan kelinci itu dari tanah.
Karena kelinci dimasak di bawah tanah, tidak banyak bau yang tercium. Namun saat dikeluarkan, aroma tersebut langsung menarik dua lainnya. Xiao Yechen dan Hua Mei hanya bisa menatap kelinci di tangan Yun Qianyu.
Yun Qianyu merobek paha kelinci untuk Xiao Yechen dan untuk Hua Mei. Kemudian ketiganya memakan kelinci di bawah malam yang gelap.
"Rasanya enak, sangat enak. Aku belum pernah makan kaki kelinci yang begitu enak sebelumnya, "kata Xiao Yechen.
Hua Mei juga mengangguk berulang kali, "Ya, masakan nona muda itu luar biasa."
Yun Qianyu menarik-narik sudut mulutnya dan berkata, "Kelinci itu dibungkus dengan daun teratai dengan beberapa bumbu di perutnya. Jika kita punya waktu lebih, kelinci bisa diasinkan dulu. Dengan begitu, dagingnya akan empuk dan penuh rasa. "
Ketika Yun Qianyu mengatakan itu, dia berhenti karena dia memikirkan ayah angkatnya. Ayahnya suka makan makanan yang dibuatnya. Karena dia pemilih makanan, dia selalu berpikir bahwa hal yang dibuat orang lain tidak memuaskan dan dia belajar memasak.
Setelah beberapa waktu, secara mengejutkan masakannya menjadi lebih baik dan lebih baik. Ayah angkatnya akan merasa tidak nyaman setelah tidak memakan makanannya selama beberapa waktu.
"Bulu kecil, cepat buatkan makanan enak untuk ayahmu."
Tetap saja, tidak peduli makanan apa yang dia buat sekarang, ayah angkatnya tidak bisa memakannya.
Yun Qianyu menghabiskan porsinya, bangkit, dan kembali ke kamarnya. Saat dia berjalan pergi, dia memberi tahu Hua Mei dan Xiao Yechen, "Setelah kalian berdua selesai makan, kubur sisa-sisa kelinci di tempat nona muda ketiga, kediaman Yun Qianyue. Oh, ingatlah untuk membuatnya agak jelas. "
Yun Qianyu mengatakan itu dan pergi. Xiao Yechen terkejut, sungguh wanita yang luar biasa, meninggalkan jebakan setelah memakan kelinci.
Orang seperti itu mungkin bisa membantunya di masa depan. Sepertinya apa yang dia lakukan hari ini benar.
Xiao Yechen dan Hua Mei memakan sisa daging kelinci dan akhirnya membersihkan tulang dan kulit kelinci.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Takdir Putri Kecil Yang Liar
RomanceDia adalah seorang dokter ajaib yang terkenal di dunia pada abad ke-21. Jika Raja Neraka menginginkan seseorang mati di siang hari, dia hanya akan membiarkan orang itu mati di malam hari. Setelah kembali ke masa lalu, jiwanya sekarang berada di tubu...