Bab 70: Menjual Mahar
.
.
.Yun Qianyu mengetahui manfaat ramuan pil setelah menyaksikan manfaatnya sebelumnya.
Dengan Tuan Phoenix mengatakan bahwa ada banyak ramuan pil di cincin Phoenix, bukankah ini hadiah dari Surga?
'Tidak hanya ramuan pil tetapi juga kuali dan resep kuno. Jika tuannya berhasil membuka cincin itu, dia bahkan mungkin menjadi seorang alkemis pada akhirnya.'
Ingin keluar dari cincin, Tuan Pheonix berusaha keras untuk menjual idenya. Faktanya, menjadi alkemis sepenuhnya bergantung pada kemampuan Yun Qianyu dan tidak mudah bagi orang biasa untuk menjadi alkemis. Tetapi untuk keluar, Tuan Pheonix hanya bisa mencoba yang terbaik untuk menipu tuannya.
Tampaknya berhasil saat Yun Qianyu menatap Cincin Pheonix dengan saksama.
Ramuan pil, kuali, resep kuno, dan bahkan menjadi seorang alkemis.
Gabungkan itu dengan energi roh bawaan, aku akan menjadi orang yang sangat kuat. Siapa yang perlu aku takuti?
Setelah memikirkan kemungkinannya, Yun Qianyu tiba-tiba berkata kepada Lord Pheonix, "Sebaiknya kau tidak berbohong padaku, kalau tidak aku pasti akan menyelesaikan masalah denganmu."
Tuan Phoenix tertegun dan memiliki ekspresi pahit. Apakah dia harus sepandai ini? Memiliki tuan yang pandai itu menyakitkan.
Tuan Pheonix kemudian berkata, "Aku tidak berbohong kepadamu Tuan, cincin Pheonix pasti memiliki hal-hal ini."
Adapun apakah dia bisa mencapai hal-hal itu atau tidak, itu akan sepenuhnya bergantung padanya.
"Tuan, apakah kau akan menyelamatkan orang sekarang?" Tuan Phoenix bertanya dengan suara lembut.
Mengangkat alisnya, pikir Yun Qianyu, karena ada sesuatu yang kuinginkan di cincin Pheonix, apa yang menyelamatkan beberapa nyawa? "
Namun, ketika dia memikirkan tentang 1000 poin yang dibutuhkan, dia tidak bisa menahan perasaan sedikit bermasalah. Bagaimana dia bisa menyelamatkan banyak nyawa?
Setelah berpikir beberapa lama, dia pikir yang terbaik adalah memikirkannya nanti. Untuk saat ini, kekhawatirannya sedang memulihkan tubuhnya.
Keesokan paginya, semua orang di Kediaman Marquis mengetahui bahwa Nona tertua telah meminta Xiao Yechen untuk menjual semua mas kawin.
Sontak, ini menjadi topik hangat di keluarga.
Semua orang di kediaman tahu bahwa mahar tidak disiapkan untuk Nona tertua, tetapi untuk Nona kedua. Tidak ada yang menyangka bahwa Yun Qianyu akan menjual semuanya.
Semua pelayan menjadi sibuk hari itu, yang berani melawan tuannya atau mereka akan terbunuh.
Pagi itu, seluruh kediaman sepi. Dikatakan bahwa seorang dokter memanggil Yun Lei lagi, karena dia memuntahkan darah lagi.
Selain Yun Lei dan Liu Shi, Yun Qianxue juga marah.
Mahar itu awalnya untuknya, tapi sekarang sudah dijual oleh Yun Qianyu. Apa yang harus akublakukan ketika aku menikah dengan Pangeran Xuan? Apakah aku menikah dengan tangan kosong?
Yun Qianxue semakin marah saat dia memikirkannya, menghancurkan beberapa barang di kamarnya.
Bahkan setelah menghancurkan barang-barang, dia masih belum bisa tenang. Yun Qianxue tidak bisa mentolerir Yun Qianyu lagi. Wanita ini adalah bencana baginya. Membiarkannya hidup-hidup hanya akan membawa lebih banyak masalah bagiku.
Ayah setuju aku berurusan dengannya secara diam-diam. Sekarang aku hanya harus menemukan cara untuk menghadapinya. Cara yang tidak akan diketahui siapa pun, bahkan Xiao Jiuyuan.
Sebagai murid dari Sekte Ling Yun, mudah baginya untuk melakukan hal-hal seperti ini.
Mata Yun Qianxue dipenuhi dengan niat membunuh saat dia mencibir dengan jahat. Dia melambai untuk pelayannya Hai Tang lalu dengan hati-hati memberitahunya apa yang harus dilakukan. Setelah menyerahkan paket kepada Hai Tang, dia menyuruhnya untuk melaksanakan rencananya.
Yun Qianxue ingin mengubah Yun Qianyu menjadi wanita bodoh dulu. Setelah itu, dia ingin sekali melihat reaksi Xiao Jiuyuan.
Ketika Xiao Jiuyuan membatalkan pernikahannya, aku akan membuatnya normal kembali, dan kemudian perlahan-lahan menyiksanya sampai kematiannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Takdir Putri Kecil Yang Liar
RomanceDia adalah seorang dokter ajaib yang terkenal di dunia pada abad ke-21. Jika Raja Neraka menginginkan seseorang mati di siang hari, dia hanya akan membiarkan orang itu mati di malam hari. Setelah kembali ke masa lalu, jiwanya sekarang berada di tubu...