111

8.9K 689 7
                                    

Bab 111: Bab 111 Putra Mahkota yang Elegan

.
.
.

Namun, sebelum Xiao Tianyi dapat memukul Yun Qianyu, suara dingin Xiao Jiuyuan datang dari aula, "Xiao Tianyi, apakah kau berencana melakukan pembunuhan di kediamanku?"

Ekspresi Xiao Tianyi menegang dan tangannya berhenti di udara.

Melihat ke bawah, Xiao Tianyi melihat sosok Yun Qianyu dengan matahari terbenam bersinar di sisinya. Dia memiliki ekspresi tegas saat dia mengertakkan gigi dan berkata, "Xiao Tianyi, suatu hari, aku pasti akan membalas dendam. Aku pasti akan melakukannya. "

Dengan itu, dia melewati Xiao Tianyi dan berjalan ke aula utama.

Di belakangnya, Xiao Tianyi tiba-tiba merasa hatinya kosong. Dia merasa sakit dan tertekan, seolah-olah dia akan kehilangan sesuatu untuk selamanya.

Kenapa? Kenapa aku merasa seperti ini?

Xiao Tianyi dengan paksa menekan perasaan tidak nyaman di hatinya. Dia kemudian berbalik dan mengikuti Yun Qianyu kembali ke aula utama.

Dia kemudian berkata, "Yun Qianyu, mengapa kau dan Xue er tidak bisa hidup berdampingan dengan damai?"

Yun Qianyu tidak memperhatikan Xiao Tianyi dan hanya menatap Xiao Jiuyuan dengan tenang.

Xiao Jiuyuan mengenakan jubah warna lavender kasual dan sabuk giok dengan warna yang sama di pinggangnya. Dia tampak kurang sombong dan mendominasi, tetapi memiliki sikap yang lebih malas dan mulia. Membaca buku sambil bermalas-malasan di kursinya, Xiao Jiuyuan tidak tampak seperti orang jahat.

Namun, tidak ada seorang pun di aula yang berani memprovokasi dia.

Meskipun Xiao Jiuyuan telah memerankannya, Yun Qianyu tidak ingin memprovokasi pria itu.

Xiao Jiuyuan melihat Yun Qianyu masuk, menatapnya dengan bayangan senyuman dan berkata dengan suara datar, "Aku dengar kau memblokir gerbang kediamanku."

Setelah dia mengatakan itu, kilatan cahaya jahat muncul di matanya.

Yun Qianyu menarik sudut bibirnya dan berkata dengan tenang, "Yang Mulia terlalu memikirkannya. Bagaimana aku bisa memblokir gerbangmu? Aku kebetulan berada di lingkungan itu dan sebagai calon permaisuri, aku tidak bisa begitu saja lewat dan tidak mengunjungimu. Jika aku melakukan itu, orang luar akan mengira kita sedang bertengkar. Juga, aku memiliki sesuatu untuk didiskusikan dengan Yang Mulia, jadi aku menunggu di luar sebentar. "

"Ya, ya, Bulu tidak akan pernah melakukan hal seperti itu. Paman kesembilan, kau salah. "

Setelah Xiao Yechen mengatakan itu, Xiao Jiuyuan menoleh padanya dengan malas dan melihatnya. Xiao Yechen segera duduk, mengingat peringatan Xiao Jiuyuan sebelumnya bahwa jika dia berani bergaul dengan Yun Qianyu lagi, dia akan dikirim ke pasukan Skala Naga untuk pelatihan.

Xiao Yechen tahu betapa kuatnya pasukan Skala Naga berlatih.

Karena itu, Xiao Yechen terdiam, tetapi suara lembut lainnya terdengar dari sisi lain aula, "Apakah ini bibi kekaisaran kesembilan masa depan kita? Sungguh karakter yang berani! "

Yun Qianyu menoleh dengan cepat dan melihat seorang pria duduk tidak jauh dari Xiao Jiuyuan. Pria itu mengenakan jubah kuning cerah. Wajahnya elegan dan terlihat rajin. Dia bergerak dengan lembut dan memiliki senyum hangat yang terlihat sangat ramah.

Yun Qianyu, bagaimanapun, tidak menyukai pria yang terlihat ini; gaya dan sikapnya sangat mirip dengan Yun Lei. Meskipun mereka bersikap baik dan lembut, mereka sering kali busuk.

Bahkan jika dia tidak menyukainya, dia tetap menunjukkan rasa hormat.

"Subjekmu menyapa Yang Mulia Putra Mahkota."

Pria ini, mengenakan jubah kuning cerah dan dengan wajah lembut, adalah putra mahkota Xiao Tianyu.

"Bangkitlah," Xiao Tianyu menunjuk ke Yun Qianyu. Setelah berterima kasih padanya, Yun Qianyu bangkit dan menatap Xiao Jiuyuan, "Yang Mulia, ada sesuatu yang ingin aku diskusikan denganmu."

[1] Takdir Putri Kecil Yang LiarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang