170

8.9K 701 4
                                    

Pengujian Energi Roh

 Ketika jahitan terakhir dipasang, Yun Qianyu menghela nafas lega dan melihat ke arah Xiao Jiuyuan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ketika jahitan terakhir dipasang, Yun Qianyu menghela nafas lega dan melihat ke arah Xiao Jiuyuan. "Baiklah, selesai."

Xiao Jiuyuan memandang Jenderal Feng Teng yang sedang berbaring di tempat tidur. Meskipun sang jenderal tertidur, napasnya stabil. Ini berarti sang jenderal akan baik-baik saja.

Akhirnya, dengan pikiran lega, Xiao Jiuyuan memandang Yun Qianyu dengan ekspresi lembut di wajahnya dan berkata, "Aku tidak menyangka kau akan bisa melakukan itu."

Yun Qianyu mencibir dan mengingatkan Xiao Jiuyuan, "Jangan lupa apa yang kau janjikan padaku."

"Manual untuk membangkitkan energi rohmu?" Mata phoenix Xiao Jiuyuan menatap Yun Qianyu dan berpikir, 'Mungkinkah Yun Qianyu memiliki energi roh bawaan?'

Berpikir tentang itu, Xiao Jiuyuan tiba-tiba mengulurkan tangan dan meraih tangan Yun Qianyu.

Yun Qianyu terpana dengan aksinya. Ketika dia akhirnya bereaksi, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak meronta dan berteriak, "Lepaskan!"

Xiao Jiuyuan memelototi Yun Qianyu dan berkata, "Berhenti bergerak."

Tuan Musang yang bersembunyi di sudut ruangan menjadi marah ketika melihat tuannya dimanfaatkan. Segera ia melompat ke udara dan mengarahkan cakarnya yang tajam ke Xiao Jiuyuan.

'Bajingan murah, beraninya kau memanfaatkan tuanku?'

Sayangnya, meskipun Tuan Musang itu ganas di hati, secara fisik dia bukanlah binatang buas.

Ketika ia berlari ke sisi Xiao Jiuyuan, Xiao Jiuyuan mengangkat tangannya dan dengan lembut menepis makhluk itu.

Meskipun roh musang sangat kuat, itu pasti tidak lebih baik dari pengguna energi roh biru. Lagipula, Tuan Musang sudah melewati masa kejayaannya.

Meskipun makhluk itu dipukul, ia tidak menyerah. Segera setelah mendarat di lantai, ia bangkit dan menuju Xiao Jiuyuan lagi. Melihat Xiao Jiuyuan mengangkat tangannya lagi, Tuan Musang dengan cepat menghindarinya, dan kemudian menatapnya dengan mata ungunya yang bersinar. Sayangnya, Xiao Jiuyuan tahu tentang langkah ini.

Dengan memprediksi apa yang akan dilakukan makhluk roh itu, Xiao Jiuyuan tidak hanya membuang muka, tapi juga dengan cepat melemparkan penghalang energi yang menyelimuti dirinya dan Yun Qianyu.

Tuan Musang dengan begitu gagal dengan serangan menghipnotisnya. Meski berhasil menghipnotis banyak orang, kali ini gagal dengan Xiao Jiuyuan.

Saat makhluk roh itu mengkhawatirkannya, Yun Qianyu tiba-tiba berkata, "Tuan Musang, mundurlah."

Yun Qianyu tahu bahwa Tuan Musang bukanlah lawan Xiao Jiuyuan. Jika makhluk itu menyerang lagi, itu pasti akan membuat Xiao Jiuyuan marah. Jika Xiao Jiuyuan menjadi marah, dia mungkin memutuskan untuk benar-benar membunuh makhluk itu.

Mendengar perintah Yun Qianyu, Tuan Musang itu memelototi Xiao Jiuyuan dan mundur kembali ke sudut.

Jelas masih marah, makhluk itu mengutuk Xiao Jiuyuan.

'Tuan Musang akan menjadi lebih kuat darimu suatu hari nanti. Aku akan berkultivasi ke tingkat yang lebih tinggi darimu dan menghancurkanmu menjadi bubur.'

Segera, Xiao Jiuyuan melepaskan tangan Yun Qianyu dan berkata dengan malas, "Aku tidak berharap kau memiliki energi roh bawaan dalam dirimu. Dalam hal ini, aku akan memberimu sebuah manual untuk membangkitkan energi rohmu. "

Ketika Xiao Jiuyuan mengatakan itu, Yun Qianyu segera menyadari bahwa yang dia lakukan sebelumnya adalah memeriksa apakah dia memang memiliki energi roh bawaan.

'Aku tidak berpikir dia akan dapat memastikannya secepat ini.' Dengan itu, itu juga berarti bahwa sebelumnya dia benar dalam asumsinya.

Suasana hati Yun Qianyu segera menjadi lebih baik, dan dia benar-benar lupa tentang tangan Xiao Jiuyuan sebelumnya.

Tapi Xiao Jiuyuan berbicara lagi.

[1] Takdir Putri Kecil Yang LiarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang