59

10.5K 1.2K 0
                                    

Bab 59: Menyelesaikan Akun Setelah Panen Musim Gugur

.
.
.

Xiao Yechen langsung setuju. Yun Lei dan Liu Shi tidak senang lagi. Mereka berharap untuk mengganti barang mahal di mas kawin.

Jika Xiao Yechen memperhatikan mereka, bagaimana mereka bisa mengubahnya?

Kali ini, Yun Lei dan Liu Shi benar-benar frustrasi. Kaki mereka lemah, dan hampir jatuh.

Liu Shi tidak bisa menahan teriakan langsung, "Tuanku, ini ..."

Bagaimana Yun Lei bisa membiarkan Liu Shi mengatakan sesuatu yang tidak pantas? Segera dia menatapnya dengan tajam.

Yun Qianyu telah mendapatkan apa yang diinginkannya, sehingga tidak perlu tinggal lebih lama lagi. Dia tidur sekitar subuh, jadi dia lelah. Dia menatap Yun Lei sambil tersenyum dan berkata,

"Terima kasih ayah. Tolong kirimkan mahar ke tempatku nanti. "

Dia ingin pergi setelah mengatakan itu, tetapi dia ingat bahwa ada iblis yang menunggunya.

Yun Qianyu berbalik dan menatap Xiao Jiuyuan. Benar saja, matanya menatapnya dengan niat membunuh. Seolah-olah macan tutul sedang mengincar mangsanya.

Yun Qianyu merasa terganggu dengan ini. Namun, karena dia telah melakukan hal-hal itu, dia hanya bisa menunggu kemarahan pria ini.

"Yang Mulia, aku sedang tidak enak badan dan berharap untuk kembali dulu. Apakah Yang Mulia ingin tinggal di sini atau kembali ke istana? "

Xiao Jiuyuan tiba-tiba bangun, dan senyum sinis muncul di wajah tampannya.

"Karena calon putri masa depanku dari pangeran ini tidak nyaman, bagaimana mungkin aku tidak menemanimu kembali?"

Setelah mengatakan itu, dia berjalan dengan langkah besar dan menatap Yun Qianyu. Senyumnya menyeramkan, seperti iblis yang haus darah. Matanya tampak seperti pembunuh.

Yun Qianyu tanpa sadar ingin mundur. Sayangnya, pria di depannya telah datang di sampingnya, memberi isyarat padanya untuk pergi bersamanya.

"Tolong permaisuri putri masa depan."

Yun Qianyu melihat sosok tinggi itu dan mengikutinya dengan ragu-ragu.

Dia tidak menyangka murka akan datang begitu cepat.

Yah, dia memang memanfaatkannya lebih dulu untuk mendapatkan apa yang diinginkannya. Dia tidak punya apa-apa untuk dikatakan atas apa yang dia lakukan; setidaknya dia tidak akan mengambil nyawanya.

Itu karena dia masih penting baginya. Orang seperti dia tidak akan pernah melakukan apapun untuk kerugian. Sekarang Yun Qianyu telah menggunakannya dua kali, dia pasti akan membuatnya bekerja untuknya.

Ini secara tak terduga menyelamatkan hidupnya.

Yun Qianyu merasa lega setelah memikirkan fakta ini. Di belakang mereka, Xiao Yechen dan Hua Mei juga mengikuti mereka.

Semua orang sepertinya telah melupakan Yun Lei dan Liu Shi.

Melihat kelompok yang sombong dan menantang itu, Yun Lei tidak tahan lagi dengan rangsangan itu. Darah mengalir, kemudian bau harum darah keluar dari tenggorokannya, dan dia memuntahkan seteguk darah. Kemudian, dia jatuh ke lantai.

Liu Shi berteriak ngeri, "Pelayan, Tuanku meludahkan darah. Bawa dokter sekarang. "

Dalam sekejap, aula utama menjadi panik. Pada saat ini, Xiao Jiuyuan, Yun Qianyu, dan yang lainnya baru saja meninggalkan aula utama; tentu saja, mereka juga mendengar keributan di sana.

Baik Yun Qianyu dan Hua Mei telah memadamkan kebencian mereka.

Xiao Yechen pergi ke samping Yun Qianyu dan memberinya acungan jempol sambil berkata, "brilian."

Xiao Jiuyuan, yang sedang berjalan di depan, melihat ke belakang. Matanya gelap seperti jurang.

Tatapannya segera membuat semua orang merinding, dan mereka mengikutinya dengan tenang.

Ketika dia tiba di tempat tinggal Yun Qianyu, Xiao Jiuyuan memerintahkan, "Semua orang menunggu di luar."

Xiao Yechen dan yang lainnya secara alami tidak berani masuk. Pada akhirnya, hanya Yun Qianyu yang memasuki halaman.

Dia tidak bisa menghindarinya, baik atau buruk.

Setidaknya dia tidak akan membunuhnya.

[1] Takdir Putri Kecil Yang LiarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang