Bab 112: Bab 112 Mengintimidasi Pangeran Xuan
.
.
.Xiao Jiuyuan memandang Yun Qianyu dengan malas dan tidak mengatakan apa-apa lagi. Namun, dari penampilannya, sepertinya dia sudah tahu apa yang diinginkan Yun Qianyu.
Jika dia tahu apa yang aku inginkan, mengapa dia menghindariku? Benar-benar sampah!
Yun Qianyu menarik napas dalam-dalam dan menenangkan dirinya sebelum melihat Xiao Jiuyuan lagi.
Di aula utama, putra mahkota Xiao Tianyu tersenyum dan berkata dengan bijak, "Karena Nona Yun memiliki sesuatu untuk didiskusikan dengan paman kesembilan kita, kita akan pergi."
Yun Qianyu memandang putra mahkota dengan dingin dan berpikir, Mengapa kau tersenyum seperti itu? Jika bukan karena masalah uang, aku dan Xiao Jiuyuan hanya akan menjadi mitra bisnis.
Sebagai putra mahkota Istana Timur, Xiao Tianyu lahir dari Permaisuri Jiang. Pendukung dia adalah Tuan Pelindung Jiang dari salah satu dari empat keluarga besar.
Secara alami, Xiao Tianyu bisa menjadi putra mahkota Istana Timur tanpa masalah. Sayangnya, Xiao Tianyu memiliki kelemahan yang fatal.
Dia tidak berdaya dan tidak dapat menumbuhkan energi roh.
Sebaliknya, adik-adiknya bisa, yang membuat mereka tidak puas dengan statusnya, sehingga mereka semua bersaing memperebutkan posisinya.
Adapun siapa yang akan menang pada akhirnya, tidak ada yang bisa memprediksinya.
Di aula utama, Xiao Tianyu tidak hanya membiarkan dirinya keluar, tetapi juga membuat Xiao Tianyi dan Xiao Yechen pergi.
Namun, Xiao Tianyi menolak untuk pergi. Dia masih ingin mengatakan sesuatu kepada Yun Qianyu. Alasan mengapa dia datang ke kediaman Pangeran Li hari ini adalah untuk memberi tahu Xiao Jiuyuan bahwa Yun Qianyu telah melewati batas. Dia tidak ingin melihat Xue er-nya diganggu lagi.
Namun, Yun Qianyu telah tiba sebelum dia bisa menyampaikan maksudnya kepada Xiao Jiuyuan. Dia ingin memberi pelajaran kepada Yun Qianyu, tetapi Xiao Jiuyuan tidak mengizinkan perkelahian apa pun terjadi di sini.
"Yun Qianyu, katakan ini padaku. Sekarang maukah kau berhenti menindas Xue'er dan membiarkannya pergi? "Xiao Tianyi bertanya dengan marah.
Yun Qianyu sudah bosan dengannya, jadi dia berbalik dan menatapnya dengan dingin, "Enyah."
Tatapan Xiao Tianyi menjadi gelap, dan wajahnya yang anggun tiba-tiba pecah. Dia bangsawan, namun wanita ini berani memerintahkannya untuk enyah?
Xiao Tianyi menunjuk ke arah Yun Qianyu dengan marah, dan mata hijaunya dipenuhi dengan niat membunuh, "Kau berani melakukan ..."
Sebelum dia selesai berbicara, Xiao Jiuyuan menimpali, "Bai Yao, tolong kawal para Pangeran keluar."
Kata-kata Xiao Tianyi tersangkut di tenggorokannya dan dia tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun lagi. Bai Yao, berdiri di sisi aula, berjalan ke arah Xiao Tianyu dan Xiao Yechen, "Pelayan ini akan mengirim Yang Mulia pergi."
Xiao Tianyu mengangguk sedikit dan merupakan orang pertama yang melangkah keluar. Sudut mulutnya membentuk senyuman. Dia sangat senang melihat adik laki-lakinya, yang akhir-akhir ini bersemangat tinggi, diperintah.
Xiao Tianyi dipenuhi dengan kebencian dan ingin mengajari Yun Qianyu pelajaran yang baik. Dia pikir dia siapa, yang berbicara kepadaku seperti ini?
Namun, Xiao Jiuyuan telah meminta mereka pergi. Tanpa pilihan, Xiao Tianyi keluar dengan wajah muram, dan Xiao Yechen mengikuti mereka.
Para pelayan juga meninggalkan aula, meninggalkan Xiao Jiuyuan dan Yun Qianyu sendirian.
Xiao Jiuyuan dengan lesu mengubah posturnya lalu berkata dengan suara seraknya, "Jadi ada apa? Bicara."
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Takdir Putri Kecil Yang Liar
RomanceDia adalah seorang dokter ajaib yang terkenal di dunia pada abad ke-21. Jika Raja Neraka menginginkan seseorang mati di siang hari, dia hanya akan membiarkan orang itu mati di malam hari. Setelah kembali ke masa lalu, jiwanya sekarang berada di tubu...