176

8.8K 718 25
                                    

Terbangun oleh pertanyaan Xiao Jiuyuan, Yun Qianyu tersentak dari pikirannya. Dia merasa terkejut bahwa dia bahkan memikirkan pria ini, 'Aku tidak ada hubungannya dengan pria ini. Nyatanya, meskipun dia orang baik, aku tidak peduli.'

Faktanya, dia tidak lupa bagaimana pria ini pernah merasa jijik padanya sebelumnya.

Yun Qianyu mengangguk, tapi dia tidak lupa bertanya pada Xiao Jiuyuan, "Tapi aku masih belum tahu apa tingkat energi roh bawaanku. Jadi, bagaimana aku memilih panduan membangkitkan energi roh yang tepat?"

Xiao Jiuyuan memandang Yun Qianyu dan berkata, "Aku akan membawamu ke suatu tempat untuk mengujinya dan mencari tahu."

Setelah mengatakan itu, dia berbalik dan keluar dari tenda. Sosok jangkung dan ramping itu berjalan keluar tanpa memperhatikan orang di belakangnya. Melihat ini, Yun Qianyu tidak punya pilihan lain selain mengikutinya. Lonceng kecil dan Tuan Musang juga ikut dengan Yun Qianyu.

Binatang roh dan gadis itu memelototi Xiao Jiuyuan dari belakang. Jelas, mereka merasa tuan mereka telah diintimidasi, jadi mereka sangat tidak senang.

Karena Tuan Musang dikalahkan dua kali oleh bajingan ini, dia merasa sangat bermusuhan dengan Xiao Jiuyuan.

Berjalan bersama Yun Qianyu, Tuan Musang terus mengutuk Xiao Jiuyuan dan mengeluh tentang dia kepada Yun Qianyu.

"Tuan, orang ini adalah orang yang sangat jahat. Dia tidak hanya mengalahkan Tuan Musang, tetapi juga mengatakan bahwa Tuan jelek. Dia bahkan membencimu. Tuan, kau tidak boleh ditipu olehnya. "

"Bagaimanapun, Tuan Musang akan selalu memusuhi dia. Tuan, kau bisa yakin bahwa Tuan Musang ini akan segera menjadi lebih kuat dan membalas dendam untukmu. "

Tuan Musang berusaha keras untuk mencela Xiao Jiuyuan.

Faktanya, Tuan Musang sebelumnya tidak tahu bahwa Xiao Jiuyuan tidak menyukai Yun Qianyu. Dia hanya mengetahuinya karena Lonceng kecil mengeluh kepadanya tentang Xiao Jiuyuan. Pada gilirannya, Lonceng kecil telah mengetahui semua itu dari Hua Mei yang bermulut besar.

Faktanya, Hua Mei percaya bahwa lebih baik Yun Qianyu menikahi Xiao Yechen. Setidaknya Xiao Yechen telah memperlakukan Yun Qianyu dengan sangat baik. Dalam benaknya, Xiao Jiuyuan hanyalah sepotong sampah, seseorang yang sama sekali tidak layak untuk nona mudanya.

Untuk alasan ini, tidak hanya Hua Mei tetapi bahkan Lonceng kecil dan Tuan merasakan hal yang sama. Ketiganya merasakan hal yang sama tentang Xiao Jiuyuan: dia adalah orang yang penuh kebencian!

Berpikir bahwa Xiao Jiuyuan tidak dapat memahami apa yang dia katakan, Tuan Musang terus mengutuk dan mengeluh tentang Xiao Jiuyuan dengan percaya diri.

Namun, Xiao Jiuyuan, yang sedang berjalan di depan mereka, tiba-tiba berhenti. Dia berbalik, menatap binatang roh yang berjalan di sisi Yun Qianyu, dan memberinya senyuman sinis.

"Yun Qianyu, apa kau tahu makanan favoritku?"

Terkejut, Yun Qianyu tidak tahu apa yang dipikirkan Xiao Jiuyuan. 'Kenapa dia tiba-tiba bertanya tentang makanan?'

Tanpa menunggu jawabannya, Xiao Jiuyuan berkata dengan nada sarkastik, "Pangeran ini suka makan daging musang yang direbus, hati musang goreng, dan hati..."

Menyadari bahwa Xiao Jiuyuan sedang membicarakannya, Tuan Musang segera menjadi sangat marah. Tepat saat dia hendak menerkam Xiao Jiuyuan, Lonceng kecil dengan cepat memegang Tuan Musang dan mencoba menenangkannya. Meskipun sebelumnya mereka pernah berebut paha ayam, mereka sekarang memiliki musuh yang sama: Xiao Jiuyuan!

Lonceng kecil memandang Tuan Musang dalam pelukannya dan berkata, "Tenang! Saat ini, kau bukanlah lawannya. Kau pasti akan dipukuli. "

"Seorang pejuang bisa dibunuh tapi tidak dipermalukan! Dia orang yang sangat jahat! Tuan Musang akan melawannya sampai mati! "

Meskipun Lonceng kecil tidak mengerti apa yang dikatakan Tuan Musang, dia tahu binatang roh itu marah hanya dengan melihat bagaimana dia memelototi Xiao Jiuyuan. Namun, Lonceng kecil tahu bahwa Tuan Musang tidak bisa mengalahkan Xiao Jiuyuan, itulah sebabnya dia menggunakan semua kekuatannya untuk menahannya.

[1] Takdir Putri Kecil Yang LiarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang