199

8.9K 797 36
                                    

Dengan segera, Lonceng kecil, Tuan Musang, dan Pelangi sekali lagi bersandar di dinding untuk mendengarkan suara apa pun yang keluar dari ruangan.

Setelah sepanjang malam, Yun Qianyu sekarang bisa membangkitkan energi roh. Tanpa harus fokus terlalu keras, lapisan energi roh merah muncul di ujung jarinya.

Berdiri di pintu masuk kamar, Hua Mei menatap orang di tempat tidur. Ragu-ragu, Hua Mei bertanya dengan nada malu-malu, "Nona Muda?"

'Apakah orang di tempat tidur itu nona muda kita? Tidak mungkin, bukan? Kenapa dia terlihat sangat berbeda?'

Ketika dia mendengar suara Hua Mei, Yun Qianyu menghela napas perlahan dan membuka matanya. Dengan tampilan yang mempesona, pupil matanya yang gelap berkilau cemerlang. Ditambah dengan wajah kecilnya yang cantik, Yun Qianyu tampak seperti kecantikan yang dibuat dengan hati-hati.

Setelah memastikan bahwa wanita di tempat tidur itu adalah nona muda mereka, Hua Mei tidak bisa menahan diri dan menjerit gembira.

Di luar ruangan, Lonceng kecil, Tuan Musang dan Pelangi mendengar teriakan Hua Mei dan menjadi ketakutan. Hati mereka tenggelam dan mereka memutuskan untuk bergegas ke kamar untuk memeriksanya.

Mereka mengira sesuatu telah terjadi pada Yun Qianyu, jadi mereka bergegas masuk dengan ekspresi khawatir di wajah mereka.

Namun, ketika mereka masuk ke kamar dan melihat orang itu di tempat tidur, mereka semua menjadi kaget.

Melihat mereka khawatir yang bergegas masuk, Yun Qianyu menyipitkan mata dan menatap mereka dengan curiga.

"Apa yang terjadi? Kenapa kalian semua terlihat sangat khawatir? "

Mereka berempat akhirnya sadar dan mereka semua tersenyum gembira.

Merasa paling bahagia, Hua Mei berkata, "Nona, wajahmu, wajahmu sudah sembuh total. Kau terlihat cantik, aku belum pernah melihatmu terlihat begitu cantik."

Mengatakan itu, Hua Mei bergegas ke sisi Yun Qianyu dan memegangi lengannya.

"Nona, aku yakin bahkan jika kau berdiri di samping Yang Mulia Pangeran Li, dia tidak akan bisa mengenalimu. Kau terlihat sangat berbeda sekarang. Dulu, kau terlihat pucat dan lemah. Tapi sekarang kau sangat cantik. "

Lonceng kecil bergegas dan mengangguk setuju. Dengan ekspresi gembira, dia memuji, "Kakak Yun, kau terlihat cantik. Kau terlihat seperti lukisan yang indah. "

Melihat Yun Qianyu, Lonceng kecil tiba-tiba teringat pada kakak laki-lakinya yang tampan. 'Jika kakak laki-laki melihat kakak Yun, apakah dia akan jatuh cinta pada kakak Yun? Jika dia menikahi Kakak Yun, maka dia akan menjadi saudara iparku!'

Semakin Lonceng kecil memikirkannya, semakin dia bahagia.

Tuan Musang dan Pelangi juga datang dengan senang hati.

Dengan nada bangga, Tuan Musang berkata dengan dingin, "Sekarang Tuan bisa memamerkan penampilanmu pada si brengsek itu! Aku yakin dia akan merasa sangat bodoh dan menyesal. Tapi bahkan jika dia memohon, kau tidak akan memaafkannya. "

Tuan Musang merasa senang saat memikirkannya.

Meskipun dia senang, Pelangi masih berkata dengan sedikit kesedihan, "Tuan adalah yang tercantik sekarang sementara aku yang kedua."

Mendengar ini, Tuan Musang memelototi Pelangi dan bertanya-tanya apakah dia harus mencabut bulu burung sialan ini. "Pah! Dasar burung jelek narsis! Mari kita lihat apakah kau akan mengaku cantik setelah aku mencabut semua bulumu! "

Melihat bagaimana Tuan Musang memelototinya, Pelangi dengan cepat menatap Yun Qianyu sambil tersenyum dan berkata, "Tuan, kau terlihat sangat cantik. Aku belum pernah melihat orang secantik ini seumur hidupku. "

Wajah Yun Qianyu menjadi gelap dan dia menatap Pelangi dengan curiga. Jika dia ingat dengan benar, Pelangi sepertinya telah terperangkap di dalam Cincin Phoenix seumur hidupnya.

Dalam suasana hati yang baik, Yun Qianyu dengan lembut menyentuh kulitnya dan memeriksanya. Kulitnya sekarang lembut saat disentuh dan semua bekas lukanya hilang.

Dia kemudian melihat kedua lengannya dan melihat bahwa semua bekas luka telah hilang. Semuanya hilang, bahkan bekas luka merah jambu yang dangkal telah benar-benar memudar. Seperti ular, dia telah mengganti kulit lamanya.

Memikirkan kulitnya yang indah, Yun Qianyu tiba-tiba berkata pada Hua Mei, "Bawakan aku cermin, aku ingin melihat diriku sendiri."

Sejak dia menyeberang ke alam ini, dia tidak benar-benar melihat penampilannya sendiri. Meskipun dia tahu seperti apa penampilannya, dia tidak pernah memperhatikan dirinya sendiri.

Ketika dia pertama kali pindah ke tubuh ini, dia lemah dan kurus. Namun, setelah dia merawat dirinya sendiri dan menggunakan beberapa ramuan untuk mengobati bekas lukanya, dia merasa bahwa dia tidak terlihat terlalu buruk.

Hua Mei menjawab dengan gembira dan dengan cepat membawa cermin perunggu.

Meskipun cermin perunggu tidak terlalu jelas, Yun Qianyu masih bisa melihat wajah cantik di pantulannya.

Yun Qianyu tercengang karena dia tidak pernah berpikir bahwa dia akan terlihat seperti itu. Meskipun Hua Mei dan Lonceng kecil memberitahunya betapa cantiknya dia, Yun Qianyu berpikir bahwa mereka hanya melebih-lebihkan.

Sekarang dia melihat betapa cantik dirinya, dia merasa sedikit tidak nyaman. Bagaimanapun, wajah ini lebih cantik dari wajah sebelumnya.

Melihat ekspresi kaget Yun Qianyu, Hua Mei berkata dengan bersemangat, "Nona, lihat! Kau terlihat sangat cantik. Menurutku hanya ada sedikit wanita di dunia yang bisa menyamai penampilanmu. Hphm, kita harus membiarkan Pangeran Xuan melihatmu nanti. Tentunya dia akan merasa menyesal telah menukarmu dengan Nona Muda Kedua. "

Dari sisi lainnya, Lonceng kecil mengangguk dengan penuh semangat dan dia berkata, "Ya, Hua Mei, kau benar sekali. Biarkan si sampah Pangeran Xuan menyesali pilihannya. Juga kita akan membuat Pangeran Li yang sombong itu menyesali tindakannya juga! "

Tuan Musang juga mengangguk, sepenuhnya setuju dengan kata-kata Hua Mei dan Lonceng kecil.

Melihat mereka di ruangan itu, Yun Qianyu tersenyum tipis dan memberi isyarat kepada Hua Mei untuk menyingkirkan cermin perunggu.

Setelah memikirkannya, Yun Qianyu dengan santai berkata kepada mereka, "Tentang wajahku yang sudah pulih, jangan beri tahu siapa pun untuk saat ini."

[1] Takdir Putri Kecil Yang LiarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang