125

8.8K 670 8
                                    

Bab 125: Bab 125 Pakaian Baru yang Cantik

.
.
.

Di aula utama Paviliun Bambu Hitam, ketiganya duduk di meja dan menikmati nasi goreng telur yang dibuat oleh Yun Qianyu.

Meskipun Yun Qianyu menyukai makanan yang enak, dia sebenarnya tidak bisa makan sebanyak itu.  Bahkan jika dia sangat lapar, dia hanya bisa makan semangkuk nasi goreng telur.  Hua Mei sebelumnya sudah makan jajan jadi dia juga hanya bisa makan nasi goreng telur paling banyak.

Pada akhirnya, sebagian besar makanan tersebut dikonsumsi oleh Lonceng kecil.  Bahkan dia tidak menggunakan mangkok nasi, melainkan makan langsung dari piring besar.

Menelan makanan dengan kecepatan suara, Lonceng kecil menghabiskan sebagian besar nasi goreng telur di piring besar.  Namun, bahkan setelah makan semua makanan itu, dia masih melongo melihat sisa nasi goreng telur di mangkuk Yun Qianyu dan Hua Mei.

“Ini enak, sangat enak.  Aku belum pernah makan enak sejak aku lahir. "

Yun Qianyu dan Hua Mei memandang Lonceng kecil dengan ketakutan di wajah mereka.  Kau pasti bercanda!  Kau hanya seorang gadis kecil.  Setelah makan nasi sekitar tiga mangkok besar, masih terlihat lapar?  Bagaimana kau mengonsumsi semua makanan ini?

Menatap sisa makanan di mangkuk Yun Qianyu dan Hua Mei, Lonceng kecil akan menelan ludahnya setiap kali mereka menggigit.  Sepertinya gadis kecil yang mereka bawa kembali masih sangat lapar.  Akhirnya, saat Yun Qianyu dan Hua Mei tidak bisa makan lagi, keduanya menuangkan sisa nasi ke mangkuk Lonceng kecil.

Tanpa ragu-ragu, Lonceng kecil dengan senang hati menghabiskan semua makanan yang diberikan padanya.

Berpikir bahwa gadis kecil itu akan kenyang sekarang, Yun Qianyu hendak pergi istirahat.  Namun, yang mengejutkan semua orang, Lonceng Kecil masih menatap Yun Qianyu dengan wajah pahit.  Ekspresi wajahnya dengan jelas menunjukkan bahwa dia masih belum kenyang.

Tertegun dan tidak percaya, Yun Qianyu berpikir, Apakah dia benar-benar seorang gadis kecil?  Dia makan jauh lebih banyak daripada pria dewasa.

Namun, karena dia telah membawanya kembali, dia merasa itu adalah kewajibannya untuk mengisi perutnya.  Dengan itu, Yun Qianyu meminta Hua Mei untuk mengambilkan mie, ayam, dan sayuran dari dapur besar.  Dia ingin membuat semangkuk sup mie ayam untuk Lonceng kecil.

Hua Mei pergi ke dapur besar tetapi kali ini dia menyadari nafsu makan Lonceng kecil jadi dia mengambil porsi bahan yang lebih besar.  Terakhir, Yun Qianyu menggunakan bahan-bahan untuk membuat semangkuk besar kuah mie dengan suwiran ayam dan sayuran.  Percaya bahwa kali ini Lonceng Kecil akan kenyang, Yun Qianyu memperhatikan dan menunggu Lonceng Kecil memakan makanannya.

Pada akhirnya, Lonceng kecil menghabiskan semangkuk besar kuah mie dengan suwiran ayam dan sayuran.  Setelah makan, dia mengusap perutnya dan berkata dengan gembira, "Aku sangat kenyang.  Aku sudah lama tidak makan banyak.  Aku merasa sangat bahagia."

Yun Qianyu dan Hua Mei tidak bisa berkata-kata saat mereka melihatnya.  Lonceng kecil telah mengonsumsi jumlah makanan yang akan dimakan tiga sampai empat orang.  Bagaimana gadis kecil ini bisa menghabiskan semua makanan itu?  Maksudku, perutnya bahkan tidak terlihat besar?  Kemana semua makanan pergi?

Tidak dapat memahaminya dan terlalu malas untuk memikirkan tentang tindakan menghilangkan makanan yang dilakukan Lonceng kecil, Yun Qianyu memutuskan sudah waktunya untuk beristirahat.  Dia ingin pergi ke Rumah Lelang Xuantian besok pagi, jadi dia pikir lebih baik tidur lebih awal.

Dengan itu, Hua Mei memimpin Lonceng kecil untuk beristirahat sementara Yun Qianyu mandi dan pergi tidur.

Keesokan paginya, saat Yun Qianyu bangun, dia mendengar orang berbicara dengan nada suara terkejut.

“Gaun ini sangat indah.  Ini akan terlihat bagus pada nona muda. "

"Mm-hmm, kakak perempuan pasti akan terlihat bagus dengan gaun itu," Lonceng kecil mengangguk setuju.  Meskipun dia melihat wajah bekas luka Yun Qianyu tadi malam, dia masih berpikir bahwa Yun Qianyu terlihat cantik.  Selain itu, dia juga sangat menyukai masakan Yun Qianyu.

Memikirkan kembali makanan lezat yang telah dibuat Yun Qianyu, Lonceng kecil tidak bisa mengendalikan mulutnya yang berair lagi;  matanya bahkan berbinar saat dia menantikan makanan berikutnya.

Hua Mei senang ketika dia mendengar pujian Lonceng kecil untuk Yun Qianyu.  Meskipun dia telah melihat penampilan Yun Qianyu, dia tidak membencinya.

Merasa aneh dengan percakapan yang dia dengar dari luar, Yun Qianyu bangkit dan keluar dari kamar.

Begitu dia keluar, dia melihat seikat pakaian baru tergeletak di sofa empuk di luar.

[1] Takdir Putri Kecil Yang LiarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang