Bab 66: Sebuah Peringatan
.
.
.Xiao Tianyi, yang berada di samping Yun Qianxue, segera mengerutkan kening dan memelototi Yun Qianyu dengan ketidakpuasan, "Yun Qianyu, lihat bagaimana sikapmu sekarang. Kau jahat, sombong, dan mendominasi. Apakah kau pantas menjadi permaisuri putri Pangeran Li?"
Setelah Xiao Tianyi mengatakan itu, Xiao Yechen menimpali karena dia tidak bisa menahan lagi.
"Pangeran Xuan, kurasa kau tidak harus mengatakan itu. Keadaan Nona Yun di sini layak menjadi permaisuri putri Pangeran Li harus diputuskan oleh Pangeran Li sendiri; ini bukanlah sesuatu yang harus kau beri pendapat. Mungkin paman kesembilan menyukai temperamennya yang arogan dan mendominasi, tidak seperti seseorang yang terlihat palsu. "
Yun Qianyu kemudian menambahkan, "Aku pikir semua orang buta akan hal ini, aku tidak akan pernah berpikir seseorang akan berbagi pendapat ini. Xiao Yechen kita benar-benar harus minum bersama. "
"Maka kau harus membelikanku minuman suatu hari nanti."
"Aku pasti akan melakukannya," Yun Qianyu dengan senang hati menyetujui.
Wajah semua orang menjadi gelap setelah mendengar ini bolak-balik dari mereka berdua. Bagaimana bisa keduanya merayakan seolah-olah tidak ada orang lain di sini?
Wajah Xiao Tianyi menjadi gelap, dan matanya dipenuhi amarah. Dia memelototi Xiao Yechen yang juga tidak mau menunjukkan kelemahan.
Di aula kecil, keduanya saling memandang dengan marah seolah-olah akan terjadi perkelahian.
Yun Lei benar-benar takut pada dua pertempuran itu, bagaimanapun, yang satu adalah putra kaisar dan yang lainnya adalah keponakan kaisar. Yun Lei tidak bisa membiarkan perkelahian sebesar ini terjadi di kediamannya.
Yun Lei dengan cepat melihat ke arah Yun Qianyu dan berkata, "Hal-hal yang diberikan Pangeran Xuan dan mas kawin yang aku persiapkan untukmu telah dikirim ke Paviliun Bambu Hitam. Tempat ini terlalu kecil untuk meletakkan semua barang. Sekarang karena kau telah menjadi calon putri permaisuri Pangeran Li, kau akan tinggal di Paviliun Bambu Hitam. "
Paviliun Bambu Hitam adalah tempat tinggal yang dikelilingi oleh banyak bambu hitam. Itu adalah tempat yang sangat tenang dan merupakan tempat tinggal ibu Yun Qianyu sebelumnya.
Belakangan, karena ibunya meninggal, Paviliun Bambu Hitam diambil kembali. Yun Qianyu dipaksa ke halaman kecil ini saat itu dan tidak berharap untuk kembali sekarang.
Yun Qianyu setuju tanpa menunjukkan penghargaan apapun, "Bagus."
Tentu saja, dia akan pindah ke tempat yang lebih baik untuk ditinggali.
Yun Lei melanjutkan dengan berkata, "Paviliun Bambu Hitam adalah tempat yang besar, yang membutuhkan banyak orang untuk diurus. Karena kau tidak memiliki banyak orang di bawahmu, aku telah mengatur beberapa pelayan lagi untukmu. Selain itu, aku telah mengatur seorang pengasuh untuk mengajarimu beberapa sopan santun. Bagaimanapun juga, kau akan menjadi permaisuri putri dari Pangeran Li. "
Yun Qianyu mengangkat alisnya dan menatapnya dengan sinis.
Mengapa dia tidak mengatur pengasuh untukku ketika aku akan menikahi Xiao Tianyi? Baru sekarang dia ingin melakukan ini untukku? Pasti ada yang mencurigakan tentang ini.
Yun Qianyu berkata sambil mencibir, "Pengaturan Ayah bagus. Namun, jangan salahkan aku karena memotong-motong dan memberikannya kepada anjing jika mereka menyinggung perasaanku. "
"Kau ..." Wajah Yun Lei benar-benar gelap. Dia sangat marah sehingga dia tidak bisa berbicara sepatah kata pun.
Xiao Tianyi, Pangeran Xuan, merasa bahwa wanita ini tidak hanya tamak, sombong, tetapi juga tidak berbakti dan tidak menghormati orang yang lebih tua. Faktanya, dalam benaknya, wanita ini lebih menjijikkan dari sebelumnya.
Xiao Tianyi tidak bisa menahan diri untuk berdiri dan pergi. Dia tidak ingin menghabiskan waktu sedetik pun dengan wanita seperti itu.
Sebelum pergi dia berkata, "Yun Qianyu, kau benar-benar mengecewakan Pangeran ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Takdir Putri Kecil Yang Liar
RomanceDia adalah seorang dokter ajaib yang terkenal di dunia pada abad ke-21. Jika Raja Neraka menginginkan seseorang mati di siang hari, dia hanya akan membiarkan orang itu mati di malam hari. Setelah kembali ke masa lalu, jiwanya sekarang berada di tubu...