Bab 151: Bab 151 Harga Tertinggi
Memikirkan hal ini, Yun Qianyu berbalik dan melihat Xiao Jiuyuan dengan cepat. Namun, dia tidak memperhatikannya, sebaliknya, dia melihat ke panggung lelang dengan mata menyipit.
Mengembalikan pandangannya ke panggung pelelangan, Yun Qianyu melihat roh musang bermata ungu dan untuk beberapa alasan, merasa kasihan karenanya. Dia tidak tahan melihatnya mati.
Akhirnya, Yun Qianyu mengertakkan gigi dan berteriak, "Enam ratus delapan puluh ribu perak Liang!"
Harga penawaran, yang sebelumnya sekitar enam ratus lima puluh ribu, sekarang telah melonjak hingga enam ratus delapan puluh ribu perak Liang.
Begitu Yun Qianyu meneriakkan tawarannya, semua orang di rumah lelang terkejut dan berbalik untuk melihat kamar pribadi Xiao Jiuyuan di lantai dua.
Mereka melihat Yun Qianyu berdiri di jendela kamar dengan ekspresi bersemangat di wajahnya, yang sepertinya mengatakan bahwa uang bukanlah apa-apa baginya.
Jumlah penawarannya yang tiba-tiba murah hati tidak hanya mengejutkan orang-orang di lantai bawah tetapi orang-orang yang bersamanya, Xiao Jiuyuan dan Xiao Yechen, juga terkejut.
'Apa yang wanita ini pikirkan?'
'Jika dia menyukai roh musang bermata ungu, mengapa dia tidak mengajukan penawarannya dari awal?'
'Jika dia tidak tertarik padanya, lalu mengapa mengajukan tawaran yang keterlaluan sekarang?'
Setelah beberapa pemikiran, kedua pria itu tiba-tiba teringat pada Xiao Tianyi. 'Apakah Yun Qianyu melakukan ini untuk membuat Xiao Tianyi marah lagi?'
Kedua pria itu berpikir tentang bagaimana Yun Qianyu telah mempermainkan tawaran Xiao Tianyi sebelumnya hanya untuk membuatnya kesal.
Xiao Yechen mau tidak mau bertanya, "Bulu, apakah kau melakukan ini untuk membuat Xiao Tianyi marah lagi?"
Yun Qianyu menggelengkan kepalanya dan berkata dengan ekspresi serius di wajahnya, "Tidak, aku ingin menawar untuk roh musang bermata ungu itu."
Ketika mereka mendengar itu, baik Xiao Yechen dan Xiao Jiuyuan menatapnya tanpa berkata-kata. Xiao Jiuyuan lalu berkata dengan suara datar, "Roh Musang bermata ungu itu adalah makhluk roh. Tidak hanya kecerdasannya berkembang, tetapi juga cukup kuat, sementara kau tidak memiliki energi roh sama sekali. Menurutmu, bagaimana kau akan menjinakkannya? Apakah menurutmu ini seperti memelihara kucing dan anjing? "
Setelah Xiao Jiuyuan mengatakan itu, tatapannya menjadi lebih dingin ketika dia memikirkan kebodohan wanita itu.
Yun Qianyu mengangkat bahunya dan berkata tanpa peduli, "Aku tahu aku tidak bisa menjinakkannya. Nyatanya, aku tidak punya rencana untuk menjinakkannya. "
Menurutnya, tidak ada yang bisa menjinakkan roh musang bermata ungu itu. Dia tahu bahwa makhluk lebih baik mati daripada menyerah kepada siapa pun.
Jadi meskipun dia memiliki kekuatan roh, makhluk itu mungkin masih tidak mau mengenalinya sebagai tuannya.
Tentu saja, Yun Qianyu tidak akan memberi tahu mereka tentang ini. Dia hanya memandang Xiao Jiuyuan dan berkata, "Aku kasihan saja, itu sebabnya aku ingin menawar. Juga, aku akan melepaskannya setelah aku membelinya, aku tidak ingin makhluk itu menyerahkan diri kepadaku. "
Kali ini tidak hanya Xiao Jiuyuan, tetapi bahkan Xiao Yechen tercengang.
Dia menatap Yun Qianyu dan merasa bahwa dia tidak mengenal gadis itu lagi. Dia berpikir bahwa dia adalah orang yang sangat dingin dan sangat menyukai uang. Kapan dia menjadi begitu murah hati dan baik hati?
"Bulu, itu tidak sepertimu."
Xiao Jiuyuan menimpali, "Apakah kau sudah gila? Apakah aku mengatakan kau bisa mendapatkannya? "
Wajah Yun Qianyu menjadi gelap dan dia ingin berkata kepadanya, "Itu uangku, oke?"
Saat ketiganya masih berdebat, di ruangan yang berlawanan di lantai dua, seseorang tertawa terbahak-bahak dan berkata, "Karena nona muda tertua dari keluarga Yun menyukai makhluk roh ini, kami keluarga Chiang akan menarik tawaran kami."
Keluarga Chiang melakukan ini karena dua alasan. Di satu sisi, mereka menganggap harganya terlalu tinggi. Di sisi lain, mereka tidak ingin berkonfrontasi dengan Xiao Jiuyuan. Itulah mengapa ketika Yun Qianyu mengajukan penawaran, mereka pikir yang terbaik adalah mundur.
Meskipun keluarga Chiang mundur, Xiao Tianyi, Pangeran Xuan, tidak melakukannya.
Begitu Xiao Tianyi mendengar tawaran Yun Qianyu, pria itu menjadi sangat marah sehingga tanpa ragu-ragu, dia berteriak, "Enam ratus sembilan puluh ribu perak Liang!"
Tanpa berpikir panjang, Yun Qianyu berteriak, "Tujuh ratus ribu perak Liang."
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Takdir Putri Kecil Yang Liar
RomanceDia adalah seorang dokter ajaib yang terkenal di dunia pada abad ke-21. Jika Raja Neraka menginginkan seseorang mati di siang hari, dia hanya akan membiarkan orang itu mati di malam hari. Setelah kembali ke masa lalu, jiwanya sekarang berada di tubu...