191

8.5K 678 5
                                    

Bahkan Xiao Jiuyuan terkesan oleh betapa banyak energi roh yang keluar dari mata Yun Qianyu. 'Sayang sekali wajahnya benar-benar dimutilasi. Aku ingin tahu apakah salah satu pil ramuan mempercantik bisa membantunya memulihkan wajahnya.'

Berpikir tentang itu, Xiao Jiuyuan merenung apakah dia harus mencarikan Yun Qianyu pil ramuan mempercantik untuk menyembuhkan wajahnya.

Setelah beberapa pemikiran, Xiao Jiuyuan berpikir itu adalah ide yang cukup bagus.

Tidak menyadari apa yang dipikirkan Xiao Jiuyuan, Yun Qianyu turun dari kereta dan bertanya-tanya apakah dia harus mengucapkan selamat tinggal pada Xiao Jiuyuan. Meskipun perilaku Xiao Jiuyuan sangat sulit untuk disukai, dia membantunya dengan memahami manual untuk membangkitkan energi roh.

Berpikir seperti ini, Yun Qianyu merasa perlu untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Xiao Jiuyuan.

Namun, sebelum dia bisa mengatakan apapun, gerbong itu sudah menjauh darinya. Yun Qianyu, yang berdiri di dekat gerbong, dibiarkan berdiri di sana memakan debu yang ditendang.

Wajah Yun Qianyu menjadi gelap dan dia mengertakkan gigi karena marah. Dia kemudian mengingatkan dirinya sendiri, 'Hphm, di masa depan tidak perlu bersikap sopan pada si brengsek ini!'

Didihkan oleh amarah, dia berbalik dan pergi ke Kediaman Marquis Perdamaian Abadi.

Para pelayan di kediaman sangat sopan terhadap Yun Qianyu ketika mereka melihatnya masuk. Seseorang telah melihat kereta Xiao Jiuyuan dan telah memberi tahu semua pelayan tentang hal itu.

Bagi para pelayan di sana, ini adalah misteri yang lengkap. Mereka tidak bisa mengerti kenapa pria seperti Pangeran Li setuju untuk menikahi nona tertua. Itu menjadi semakin tidak bisa dimengerti ketika Xiao Jiuyuan melindunginya di Rumah Lelang Xuantian dan bahkan mengirimnya kembali ke rumah.

Meskipun para pelayan di kediaman tidak bisa memahaminya, mereka tidak berani menyinggung Yun Qianyu.

Yun Qianyu tidak peduli pada para pelayan penjilat itu.

Dia tahu pasti bahwa mereka sopan padanya sekarang karena dia menyandang gelar Permaisuri Li.

Jika Xiao Jiuyuan memutuskan untuk membatalkan pernikahan, Yun Qianyu berani bertaruh bahwa para pelayan ini akan segera memperlakukannya dengan buruk dan meremehkannya lagi.

Itulah kenapa dia memutuskan dia harus segera menjadi cukup kuat sehingga tidak ada orang di sana yang bisa mengganggunya.

Dengan pemikiran itu, Yun Qianyu segera kembali ke Paviliun Bambu Hitam. Sekarang dia telah mendapatkan manual pembangkit energi roh, dia dapat mengembangkan energi rohnya dengan bebas. Selain itu, dia memiliki manual lain yang memungkinkannya mempelajari kemampuan roh: Telapak Darah Yin-Yang.

Meskipun dia tidak tahu banyak tentang kemampuan roh, dia merasa bahwa apa pun yang akan diberikan Xiao Jiuyuan padanya mungkin tidak terlalu buruk.

Semakin dia memikirkannya, semakin dia bahagia.

Begitu dia memasuki Paviliun Bambu Hitam, dia mendengar beberapa suara memanggilnya.

"Nona, kau kembali."

"Kakak Yun, kau baik-baik saja?"

"Tuan, apakah orang jahat itu mengganggumu? Oh, Tuan Musang harus menjadi kuat secepat mungkin. "

Hua Mei, Lonceng Kecil, dan Tuan Musang semua bergegas ke arahnya dengan sukacita.

Melihat orang-orang dan makhluk roh yang menunggunya, Yun Qianyu tidak bisa menahan perasaan hangatnya dengan kebahagiaan. Memikirkan kembali ketika dia pertama kali tiba di tubuh ini, hanya ada Hua Mei di sisinya. Sekarang, dia memiliki dua gadis imut dan satu makhluk roh yang ada di sisinya.

Meskipun untuk saat ini dia menyandang gelar Permaisuri Li dan tidak ada yang berani mengacaukannya, dia percaya bahwa dengan energi rohnya yang semakin kuat, masa depannya hanya akan menjadi lebih baik dan lebih baik. Begitu dia kuat, dia tidak hanya akan bisa melindungi dirinya sendiri tetapi juga orang-orang yang menyayanginya.

Dipenuhi dengan kegembiraan dan harapan untuk masa depan yang lebih cerah, Yun Qianyu melihat ke arah mereka bertiga dan berkata kepada mereka, "Aku baik-baik saja. Jangan khawatir tentang itu."

Dengan itu, mereka berjalan kembali ke rumah yang damai dan tenang itu.

[1] Takdir Putri Kecil Yang LiarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang