Bab 142: Bab 142 Membuat Anda Menggantung
.
.
.Begitu wanita itu mengucapkan tawarannya, semua orang di rumah lelang tersentak dan melihat ke orang yang meneriakkan harganya. "Sungguh orang yang pemberani. Dia berani menawar tawaran Yun Qianyu di depan umum? Apakah dia tidak takut dengan kemarahan Pangeran Li?"
Ternyata orang yang meneriakkan tawaran itu adalah putri menteri Lu, Lu Waner.
Semua orang sangat khawatir dan berpikir, 'Keluarga Lu benar-benar pemberani.'
Tidak memperhatikan apa yang dipikirkan orang lain, Yun Qianyu terus menawar terhadap Lu Waner.
"Dua puluh lima ribu perak Liang."
"Tiga puluh ribu."
Keduanya bersaing dalam penawaran untuk barang tersebut dan setiap kali penawaran mereka akan menaikkan harga sebesar lima ribu perak Liang.
Di lantai bawah orang-orang tercengang. 'Apakah ini perlu untuk satu pil perbaikan wajah?'
Di kamar pribadi Xiao Jiuyuan, Xiao Yechen memasang ekspresi jelek di wajahnya. Dia mengepalkan tangannya dan mengeluh, "Anak ini sedang mencari masalah! Aku akan menanganinya. "
Xiao Jiuyuan mengeluarkan peringatan keras, "Tenangkan dirimu."
Xiao Yechen tidak mengatakan sepatah kata pun setelah mendengar itu. Namun, setelah beberapa saat, dia menoleh ke Xiao Jiuyuan dan berkata, "Paman kesembilan kekaisaran, wanita itu jelas tidak menghormatimu. Bagaimana kau bisa menanggung ini? "
Xiao Jiuyuan mengeluarkan senyum sarkastik tipis dan berkata, "Tidak perlu terlalu picik."
'Xiao Tianyi, Xiao Tianyi. Aku tidak berharap kau akan mengungkap hubunganmu dengan keluarga Lu. Kau telah dimanfaatkan dan kau pasti lebih rendah dari seorang wanita.'
Mata phoenix Xiao Jiuyuan menatap Yun Qianyu dan merefleksikan gerakan jeniusnya.
Di sampingnya, Xiao Yechen masih merasa frustasi, "Tapi Bulu membutuhkan pil perbaikan wajah. Jika dia mendapatkannya mungkin bekas luka di wajahnya akan hilang. "
Mendengar betapa khawatirnya Xiao Yechen, Xiao Jiuyuan merasa sangat kesal. Dia menatap Xiao Yechen dan berpikir, 'Bukankah pria ini terlalu mengkhawatirkannya? Yun Qianyu adalah permaisuri masa depanku.'
"Xiao Yechen, aku memperhatikan bahwa kau menjadi sangat bebas akhir-akhir ini."
Sepertinya dia perlu mengirimnya ke Tentara Skala Naga untuk beberapa pelatihan.
Setelah mendengar itu, Xiao Yechen terkejut. Dia segera menutup mulutnya rapat-rapat dan tidak berani berbicara.
Melihat Xiao Yechen telah menutup mulutnya, Xiao Jiuyuan berkata dengan enggan, "Kau benar-benar percaya bahwa dia benar-benar menginginkan pil perbaikan wajah itu."
'Apa yang dia lakukan sekarang hanyalah mencoba membiarkan Xiao Tianyi menggantung tinggi dan mengering dengan pil perbaikan wajah yang mahal. Niat sebenarnya adalah untuk mendapatkan pil Pembersih Esensi.' Meskipun Xiao Jiuyuan mengetahui tujuan sebenarnya dari Yun Qianyu, dia masih memiliki beberapa keraguan.
'Apakah Yun Qianyu benar-benar tidak ingin wajahnya pulih?'
Jika pertanyaan ini terserah Yun Qianyu, Yun Qianyu pasti akan menjawab ya. Namun, masalahnya adalah menghabiskan uang sebanyak ini untuk mendapatkan perbaikan instan. Menurutnya, ini sama sekali tidak sepadan.
Dia lebih suka menyembuhkan wajahnya dengan obatnya sendiri meskipun itu berarti membutuhkan waktu lama. Jika dia punya uang cadangan, dia lebih suka menawar sesuatu yang berguna.
Di dalam kamar, Yun Qianyu mendengar kata-kata Xiao Jiuyuan. 'Bagaimana orang ini bisa mengetahui niatku lagi? Apakah kau benar-benar seorang pembaca pikiran atau semacamnya? Bagaimana kau tahu apa yang aku pikirkan?'
Namun, Xiao Yechen masih bingung, "Paman kesembilan kekaisaran, apa maksudmu dengan ini? Jika Bulu tidak menginginkan pil ramuan, lalu mengapa dia menawarnya? "
Merasa terlalu malas untuk berbicara dengan orang bodoh, Xiao Jiuyuan tidak repot-repot menjawab pertanyaan Xiao Yechen.
Dia melihat ke arah Yun Qianyu dan berpikir, 'Meskipun wanita ini memiliki bekas luka di wajahnya, dia tidak bertingkah menyedihkan. Dia tampak tenang dan acuh tak acuh terhadapnya. Jika dia adalah wanita biasa, dia akan menjadi sedih dan putus asa. Oleh karena itu, wanita ini benar-benar sesuatu yang lain.'
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Takdir Putri Kecil Yang Liar
RomanceDia adalah seorang dokter ajaib yang terkenal di dunia pada abad ke-21. Jika Raja Neraka menginginkan seseorang mati di siang hari, dia hanya akan membiarkan orang itu mati di malam hari. Setelah kembali ke masa lalu, jiwanya sekarang berada di tubu...