98

9.3K 862 3
                                    

Bab 98: Tanggal Lelang

.
.
.

Xiao Yechen ternganga, sementara Hua Mei datang dan bertanya, “Nona muda, bagaimana kau kehilangan uangmu?  Apakah seseorang merampokmu? ”

Yun Qianyu mengepalkan tinjunya dan berkata, "Pangeran Li, dia mengambil uangku dan hanya memberiku dua ribu."

Ini bahkan setelah dia mengatakan dia perlu membeli barang dan pelayan.  Jika dia tidak mengatakan apa-apa, mungkin Xiao Jiuyuan bahkan tidak akan memberinya jumlah ini.

Xiao Yechen dan Hua Mei sama-sama tercengang.  Mereka berdua mengira mereka salah dengar.

"Kau mengatakan paman kesembilanku mengambil semua uangmu?"

Bukankah dia kaya?

Yun Qianyu akhirnya menemukan alasan mengapa Xiao Jiuyuan mengambil uangnya.  Ia sengaja melakukannya karena apa yang terjadi hari ini telah mengganggunya dan membuatnya kesal.  Ketika Xiao Jiuyuan melihat bahwa Yun Qianyu bahagia, dia sengaja mengambil uangnya untuk membuatnya merasa tidak enak.

Xiao Jiuyuan, aku akan membalas dendam!  Tunggu saja!

Yun Qianyu membanting meja lalu berkata, “Xiao Jiuyuan, sebaiknya kau tidak jatuh ke tanganku.  Whoo, aku akan… ”

Sebelum Yun Qianyu selesai, Xiao Yechen buru-buru menghentikannya.

“Apakah kau memiliki keinginan mati?  Jika paman kesembilanku mendengar ini, dia akan segera mematahkan lehermu.  Apakah kau tahu betapa kuatnya dia?  Dia berada pada level maksimum energi roh biru dan akan segera berkembang menjadi level ungu.  Tidak hanya itu, dia juga seorang Tuan Susunan Roh  Tahukah kau betapa kuatnya mereka? ”

“Dia sendiri yang bisa menghadapi dua pengguna roh yang kuat, belum lagi bawahannya yang kuat.”

Suasana hati Yu Qianyu menjadi gelap dan dia merasa tidak bisa berkata-kata setelah mendengar itu.

Perbedaan antara dia dan Xiao Jiuyuan sangat besar.  Xiao Jiuyuan hampir mencapai energi roh ungu sementara dia tidak memiliki energi roh sedikit pun;  Xiao Jiuyuan bahkan adalah Tuan Susunan Roh.

Tuan Susunan Roh, Alkemis dan Tuan Jiwa adalah kelompok yang sangat langka di masyarakat.  Di antara mereka, Tuan Susunan Roh adalah kelompok yang paling kuat.

Xiao Jiuyuan tidak hanya memiliki energi roh yang besar tetapi juga seorang Tuan Susunan Roh.  Yun Qianyu memikirkannya dan merasa sepertinya tidak mungkin baginya untuk kembali ke Xiao Jiuyuan.

Haruskah aku melepaskannya saja?

Yun Qianyu merasa sangat marah.  Dia berdiri dan mondar-mandir di sekitar aula untuk menekan amarahnya.  Akhirnya, dia perlahan tenang.

Yah, dia memang mengatakan untuk pergi kepadanya untuk mendapatkan uang.

Meskipun, dia mengatakan bahwa dia akan memberikan uangnya ketika dia sedang dalam suasana hati yang baik.  Dia harus pergi kepadanya ketika suasana hatinya sedang baik.

Berpikir tentang itu, Yun Qianyu akhirnya bisa tenang dan melepaskannya.

Entah dari mana, Yun Qianyu memikirkan tentang pil Pembersih esensi.

“Xiao Yechen, aku ingin menanyakan sesuatu padamu.  Apakah kau tahu tentang Rumah Lelang Xuantian?  Dikatakan bahwa rumah lelang melelang banyak barang setiap bulan.  Tanggal berapa lelang bulan ini? "

“Rumah Lelang Xuantian?  apa yang ingin kau tawar? ”  Xiao Yechen bertanya dengan prihatin.

Yun Qianyu awalnya ingin memberitahunya tentang pil Pembersih esensi yang dia butuhkan.  Tapi karena dia tidak yakin tentang meridian rohnya, dia pikir lebih baik tidak mengatakan apapun tentang itu untuk saat ini.

"Aku butuh  herbal."

“Oh, tentu.  Rumah Lelang Xuantian sering melelang bahan obat langka setiap bulan.  Banyak dokter dan alkemis akan membeli bahan obat.  Bulan ini, mereka akan memulai lelang lusa. "

"Lusa?"  teriak Yun Qianyu.  Apakah para dewa ingin mengakhiriku?

[1] Takdir Putri Kecil Yang LiarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang