Bab 26: Sombong dan Mendominasi 2
.
.
.Di malam yang gelap, wajah Xiao Jiuyuan semakin dingin, dan dia menatap Xiao Yechen.
Xiao Yechen tahu dia melakukan kesalahan. Dia dengan cepat mengubah kata-katanya, "Bukan bibi kesembilan kekaisaran, itu Nona Yun. Ha-Ha, paman kesembilan, tolong jangan meminta kaisar untuk memberikan Nona Yun kepadaku. "
"Bicaralah dengan baik," kata Xiao Jiuyuan, melihat tangan yang memegang lengannya.
Kali ini, Xiao Yechen tidak berani banyak bicara. Dia dengan patuh melepaskan lengan baju Xiao Jiuyuan dan mengikuti Xiao Jiuyuan sampai keluar. Sambil berjalan, Xiao Yechen bertanya dengan hati-hati, "Paman kesembilan kekaisaran, kemana kita akan pergi sekarang."
"Ke istana. Aku ingin bertanya kepada saudaraķu apa yang terjadi. "
Suara Xiao Jiuyuan yang gelap dan dingin terdengar seperti alat musik. Itu tidak hanya luar biasa tetapi juga sangat menyenangkan.
Duduk di tanah tanpa kekuatan, wajah Yun Quanyu tiba-tiba berubah; menggigil menjalar dari bawah kakinya.
Xiao Jiuyuan akan memasuki istana untuk mengecam kaisar. Selama dia memasuki istana, dia akan membuat kaisar memerintahkan untuk membatalkan pernikahannya dengan Yun Qianyu.
Jika dia tidak memiliki gelar permaisuri putri Li, dia yakin Yun Lei akan menemukan cara untuk menyingkirkannya.
Jaminan keamanan Xiao Tianyi tidak terlalu meyakinkan. Jika Yun Lei membunuhnya dengan diam-diam, dia bisa menemukan alasan untuk itu; akankah Xiao Tianyi bertarung dengan Marquis, Yun Lei untuknya?
Dalam hitungan detik, Yun Qianyu telah memikirkan banyak hal. Melihat beberapa orang di depannya telah pergi ke gerbang halaman dan akan menghilang di malam hari.
Yun Qianyu tidak punya waktu untuk berpikir lebih dalam, dia menghadapi kelompok itu dan berteriak, "Xiao Jiuyuan, tunggu sebentar."
Begitu dia membuka mulutnya, orang-orang berhenti. Mereka semua berbalik dan melihat ke atas.
Seluruh pribadi Xiao Jiuyuan terintegrasi dengan malam. Yun Qianyu tidak bisa melihat ekspresinya dengan jelas, tetapi dia bisa merasakan aura yang sangat dingin dari tubuhnya. Mata hitamnya bersinar di malam hari, menatap Yun Qianyu dengan niat membunuh.
Namun, dia tidak mengucapkan sepatah kata pun.
Xiao Yechen, Bai Yao, dan Hei Yao semua menyadari apa yang sedang terjadi.
Xiao Yechen benar-benar tidak tahan dengan kesialan wanita ini. Gadis ini cukup sial hari ini. Sekarang dia bahkan telah menyinggung paman kesembilannya lagi.
Karena itu, Xiao Yechen buru-buru berkata, "Nona Yun, apa yang kau teriakkan? Nama paman kesembilanku tidak bisa begitu saja diucapkan oleh siapa pun. Tolong berhenti berteriak. "
Penjaga terpercaya Xiao Jiuyuan, Hei Yao, sangat marah. Terlebih lagi, dia melihat tuannya marah.
Hei Yao bahkan tidak memikirkannya. Tubuhnya bergerak seperti kilat dan menembak ke arah Yun Qianyu. Dia mengulurkan tangannya dan melingkarkannya di leher Yun Qianyu. Pada saat yang sama, dia berkata dengan dingin, "Apakah kau ingin mati? Beraninya kau menyebut nama tuanku. "
Hei Yao sangat kuat dan tidak sopan. Dia mencekik leher Yun Qianyu dengan tangannya, dan segera wajah Yun Qianyu menjadi ungu.
Namun meski begitu, dia tidak memohon belas kasihan. Dia hanya menatap Xiao Jiuyuan.
Xiao Jiuyuan juga menatapnya, dan tatapan mereka bertemu di bawah kegelapan malam.
Xiao Yechen takut Hei Yao akan membunuh Yun Qianyu. Dia dengan cepat berkata, "Paman kesembilan, karena Nona Yun memanggilmu, dia pasti ingin mengatakan sesuatu. Kita harus mendengarkannya dulu. "
Mata phoenix Xiao Jiuyuan menatap Yun Qianyu dengan dingin. Jika Yun Qianyu takut dan takut mati, tidak ada keraguan bahwa dia akan mati hari ini; namun, dia tampak tenang dan berpuas diri, dan tidak ada rasa takut di wajahnya. Xiao Jiuyuan ini sedikit tertarik; dia mengangkat tangannya dan berkata, "Biarkan dia pergi."
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Takdir Putri Kecil Yang Liar
RomanceDia adalah seorang dokter ajaib yang terkenal di dunia pada abad ke-21. Jika Raja Neraka menginginkan seseorang mati di siang hari, dia hanya akan membiarkan orang itu mati di malam hari. Setelah kembali ke masa lalu, jiwanya sekarang berada di tubu...