164

8.5K 736 7
                                    

Komandan Jenderal Feng Teng Terluka

Ketika Hua Mei mendengar suara Yun Qianyu, dia tidak bisa menahan perasaan lega dan gembira dan dia segera bergegas untuk menyiapkan air

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ketika Hua Mei mendengar suara Yun Qianyu, dia tidak bisa menahan perasaan lega dan gembira dan dia segera bergegas untuk menyiapkan air.

Hua Mei sangat khawatir sebelumnya ketika Yun Qianyu tinggal di kamarnya begitu lama.

Sekarang dia mendengar nona muda itu berbicara, dia akhirnya bisa melepaskan kekhawatirannya.

Hua Mei dan Lonceng kecil segera memasuki ruangan membawa air dan ember mandi lainnya bersama mereka.

Setelah masuk, keduanya terkejut ketika mereka melihat keropeng di wajah Yun Qianyu telah jatuh. Meski masih ada bekas luka di wajahnya, itu hanya bekas luka merah muda. Wajahnya tidak terlihat Menyeramkan lagi.

Hua Mei lalu berkata dengan gembira, "Nona, semua koreng di wajahmu sudah hilang."

Mendengar ini, Yun Qianyu mengangkat tangannya dan menyentuh wajahnya. Keropeng kasar di wajahnya memang sudah hilang dan ketika dia melihat ke bawah, dia melihat keropeng di tubuhnya telah rontok juga. Hanya beberapa bekas luka merah muda yang tersisa. Ini tidak terlalu jelek, jauh lebih baik dari sebelumnya.

Ini juga berarti dia akan lebih mudah menghilangkan bekas luka dan mengembalikan kecantikannya.

Memikirkan hal ini, Yun Qianyu memberi isyarat kepada Hua Mei dan Lonceng kecil untuk mengganti air.

Yun Qianyu kemudian membersihkan tubuhnya dengan air bersih sampai sisa cairan lengket terakhir dari kulitnya hilang. Setelah dia membersihkan dirinya sendiri, Hua Mei menggunakan handuk bersih untuk menyeka tubuhnya.

"Nona, sesuai perintahmu, aku memilih lima set perhiasan dan mengirimkannya ke kediaman Pangeran Li. Awalnya, aku khawatir apakah Pangeran Li akan membuat segalanya menjadi sulit, tetapi sekarang tampaknya Yang Mulia baik-baik saja dengan itu. "

Tidak hanya Hua Mei yang terkejut, tetapi Yun Qianyu juga terkejut dengan reaksi Xiao Jiuyuan.

Jelas, dia mencoba menimbulkan masalah ketika dia meminta sembilan ribu perak Liang. Itulah mengapa Yun Qianyu berpikir bahwa Xiao Jiuyuan akan marah jika menerima lima set perhiasan, bukan uang.

"Dari apa yang aku ketahui tentang dia, seharusnya ini bukan reaksinya. Jika dia tidak muncul, mungkin dia sedang melakukan sesuatu, atau suasana hatinya sedang baik malam ini. "

Memikirkan hal ini, Yun Qianyu keluar dari kamarnya dan melihat Lonceng kecil mendatanginya. Dengan senyum cerah di wajahnya, Lonceng kecil berkata, "Kakak Yun, makan malam sudah siap. Kita bisa makan sekarang. "

Yun Qianyu segera mengerutkan kening pada kata-katanya dan dia merasa tidak bisa berkata-kata, 'Gadis ini mungkin paling bahagia saat makan.'

"Ayo pergi."

Mengikuti kelompok dari belakang, Tuan Musang tiba-tiba merasakan sesuatu dan berkata dengan suara tegas, "Tuan, seseorang akan datang."

Begitu dia mengatakan itu, dia melayang ke udara dan menyerang orang yang disembunyikan oleh kegelapan.

Dia bergerak dengan kecepatan yang luar biasa dan dalam sekejap mata terdengar suara laki-laki berteriak "Ah! Pergi kau bajingan sialan. Beraninya kau menyerangku? "

Yun Qianyu terkejut saat mengenali suara Xiao Yechen. 'Bukankah Xiao Yechen dibawa ke barak Tentara Skala Naga untuk pelatihan? Bagaimana dia bisa ada di sini?'

"Xiao Yechen, bukankah kau seharusnya berada di barak Tentara Skala Naga? Kenapa kau datang ke sini? "

Begitu Yun Qianyu menanyakan itu, Xiao Yechen teringat mengapa dia bergegas. Dengan salto dan berlari, Xiao Yechen dengan cepat mencapai Yun Qianyu dan dia berkata dengan cemas, "Bulu, Tentara Skala Naga diserang di malam hari. Komandan Jenderal Feng Teng terluka parah dan terkena panah di jantungnya. Semua dokter bingung jadi paman kesembilanku memintamu."

Xiao Yechen memasang ekspresi sangat khawatir di wajahnya. Bagaimanapun, Feng Teng selalu sangat dihargai oleh paman kesembilannya. Bahkan bisa dikatakan bahwa Feng Teng adalah lengan kanannya, itulah pentingnya pria ini bagi Xiao Jiuyuan.

[1] Takdir Putri Kecil Yang LiarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang