137

8.6K 609 23
                                    

Bab 137: Bab 137 Rumah Lelang Xuantian

.
.
.

Saat Xiao Tianyi melihat kelompok yang berjalan pergi, Yun Qianxue, yang tidak jauh, memiliki ekspresi jelek di wajahnya. Dia mengepalkan tangannya dan berpikir, 'Mengapa semua orang tampaknya tertarik pada Yun Qianyu?'

Bahkan Xiao Jiuyuan pun seperti ini. Tidak hanya dia bisa mentolerir wanita yang berdiri di sisinya, tapi dia juga berbicara terus terang dengannya.

Yang Mulia tampaknya semakin memperhatikan sampah itu, Yun Qianyu.

'Tidak, ini bukan pertanda baik! Lagipula, apa yang wanita itu lakukan di sini hari ini?"

Yun Qianxue segera berpikir dan berpikir itu pasti karena wajah Yun Qianyu. Tiba-tiba ekspresinya berubah. 'Mungkinkah dia datang ke Rumah Lelang Xuantian untuk membeli ramuan untuk wajahnya? Jika mereka menjual pil seperti pil Mempercantik, maka wajah wanita itu akan pulih.'

' Dia sudah menarik begitu banyak perhatian sekarang, jika wajahnya pulih ... '

Yun Quanxue merinding ketika dia memikirkan hal ini. Orang lain mungkin tidak tahu ini, tetapi Yun Qianxue tahu bahwa Yun Qianyu, wanita jalang kecil itu, sebenarnya cantik.

Di masa lalu, Yun Qianyu terlalu pengecut dan dia jarang mengangkat kepalanya. Itulah mengapa tidak ada yang memperhatikan kecantikannya. Namun, sekarang kepribadiannya telah berubah, jika dia memiliki wajah yang cantik, dia akan menjadi lebih menarik.

Wajah Yun Qianxue menjadi pucat dan dia bertekad untuk tidak membiarkan Yun Qianyu mendapatkan pil Mempercantik.

Entah dari mana, Yun Qianxue mulai menangis.

Mendengar ini, Xiao Tianyi tersadar dan dengan cepat berbalik untuk melihatnya. Dia melihat bahwa Yun Qianxue menatapnya dengan kesedihan terukir di wajahnya. Dia tidak mengatakan apa-apa selain hanya menatapnya dengan mata berkaca-kaca. Dia terlihat sangat menyedihkan.

Xiao Tianyi langsung merasa sangat bersalah.

'Bagaimana aku bisa lebih memperhatikan Yun Qianyu dan melupakan Xue'er? Dialah yang sangat menderita akhir-akhir ini.'

Xiao Tianyi dengan cepat mendekat, memegang tangan Yun Qianxue, dan berkata dengan lembut, "Xue er, ayo pergi. Aku akan membantumu memulihkan reputasimu. "

"Terima kasih, kakak Tianyi."

Keduanya memasuki rumah lelang sambil mengobrol menyenangkan satu sama lain.

Dari belakang, Yan Qingfeng tidak bisa menahan diri untuk tidak mengeluh, "Wanita ini benar-benar bisa bertindak. Bagaimana bisa Sepupu tidak melihatnya? "

Begitu Yan Qingfeng mengatakan itu, Yan Jinghong memelototinya dan memperingatkan, "Feng'er, bersikap sopan kepada nona muda kedua Yun. Jika Sepupu benar-benar menikahinya, dia akan berhubungan dengan kita."

Sebelum Yan Jinghong selesai, Yan Qingfeng dengan marah melepaskan tangannya dan berkata, "Terserah, kuharap itu tidak pernah terjadi."

Rumah Lelang Xuantian adalah sebuah bangunan besar dengan dua lantai. Lantai dasar adalah ruang besar dengan platform giok putih setengah lingkaran yang ditinggikan di ujung seberang pintu masuk. Di sinilah juru lelang yang memimpin lelang memperkenalkan berbagai barang yang dilelang.

Ada banyak kursi untuk para tamu di area umum di lantai dasar. Di antara setiap dua kursi, akan ada meja teh persegi kecil untuk para tamu. Rumah lelang menyediakan teh, kue, dan makanan ringan lainnya yang tentunya harus dibayar oleh para tamu.

Pada umumnya para tamu sering memesan minuman dan makanan. Orang-orang yang datang untuk mengikuti pelelangan tidaklah miskin, karena orang-orang miskin bahkan tidak akan bisa masuk.

Selain area publik di lantai dasar, juga terdapat ruang privat di lantai dua. Kamar pribadi diposisikan di sekitar panggung dalam bentuk setengah lingkaran. Kecuali gudang tempat penyimpanan barang, sisanya adalah ruangan elegan yang memberikan kenyamanan penawar dan pemandangan panggung yang sangat bagus.

Namun, hampir tidak mungkin mendapatkan kamar pribadi pada hari pelelangan. Semua kamar telah dipesan jauh sebelum pelelangan, sementara beberapa akan dipesan oleh pelanggan tetap.

[1] Takdir Putri Kecil Yang LiarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang