Bab 55: Perampokan Siang Hari
.
.
.Yun Qianyu membayangkan adegan itu di kepalanya dan merasa agak lega.
Saat ini, dia memikirkan hal yang penting. Pangeran Xuan telah mengatakan bahwa dia akan memberikan kompensasi padanya.
Sekarang, di depan Xiao Jiuyuan, tidak peduli berapa banyak yang dia minta, Xiao Tianyi harus menyetujuinya. Yun Qianyu tersenyum tipis dan menatap Xiao Tianyi dengan dingin.
Xiao Tianyi melihatnya menatapnya seperti itu dan merasa agak mati rasa.
Saat itu Yun Qianyu berkata,
"Pangeran Li, karena kau di sini, aku punya sesuatu yang ingin kau saksikan."
Kata Yun Qianyu dengan tenang; kali ini Xiao Jiuyuan tidak menolak, tetapi hanya melontarkan sepatah kata, "bicara".
Yun Qianyu segera menunjuk ke arah Xiao Tianyi dan berkata, “Yang Mulia Pangeran Xuan ingin memberiku kompensasi karena dia melakukan sesuatu kepadaku kemarin. Aku tidak yakin dengan apa aku ingin Pangeran Xuan memberiku kompensasi. Aku menginginkan sesuatu yang sederhana, tetapi karena aku sekarang adalah calon putri permaisuri Yang Mulia, jika aku menginginkan sesuatu yang terlalu sederhana, aku mungkin akan membuat Yang Mulia kehilangan muka. Bisakah kau melihat dilemaku?"
Xiao Jiuyuan mengangkat alisnya. Dia menatap Yun Qianyu dengan pupil matanya yang gelap dan tersenyum tipis.
Wanita ini sepertinya ingin menggunakan dia sepanjang waktu.
Setelah dia mengatakan ini, Xiao Tianyi tidak akan bisa menolak permintaan yang dia buat; tidak peduli betapa anehnya itu.
Tapi dia sangat kesal sekarang.
Kapan Xiao Jiuyuan digunakan oleh orang lain? Sekarang dia telah digunakan dua kali berturut-turut. Pertama, dia menggunakannya untuk mendapatkan gelar permaisuri putri. Kali ini, dia berencana menggunakan dia untuk meminta kompensasi kepada Xiao Tianyi.
Xiao Jiuyuan tidak bersuara tapi hanya menatap Yun Qianyu dengan dingin.
Sekilas, Yun Qianyu bisa melihat bahwa Xiao Jiuyuan telah mengetahui tipuannya dan sekarang marah.
Yun Qianyu tidak bisa menahan nafas.
Xiao Jiuyuan, kenapa kau begitu pintar?
Yun Qianyu menatap Xiao Jiuyuan dan melakukan kontak mata dengannya.
Pangeran Li, ini salahku kali ini. Aku berhutang budi padamu. Jika kau membutuhkan sesuatu di masa depan, aku akan membalas budi ini.
Mata Xiao Jiuyuan dingin dan galak, dipenuhi dengan niat membunuh. Jika dia tidak menahan diri, dia akan benar-benar mencekik wanita ini.
Namun, dia masih membuka mulutnya karena wanita ini adalah bidak caturnya sekarang, dan dia tampaknya adalah bidak catur yang sangat cerdas. Jika dia mencekiknya, dia harus mencari bidak catur lain lagi, yang terlalu merepotkan.
Yang paling penting, bagaimanapun, adalah bahwa bidak catur lainnya biasanya fanatik yang sangat menyukainya.
Xiao Jiuyuan tidak menyukai masalah. Dia suka berurusan dengan orang pintar.
Meskipun Yun Qianyu memiliki wajah yang jelek, dia tidak diragukan lagi pintar. Karena itu, Xiao Jiuyuan bertahan dan menatap Yun Qianyu dan berkata, “Senang sekali kau memikirkan ini. Apa pun yang kau lakukan di masa depan, kau harus ingat untuk tidak membuat pangeran ini kehilangan muka, atau pangeran ini akan mencekikmu. "
Apa maksud Xiao Jiuyuan?
Pangeran Li mengakui Yun Qianyu sebagai miliknya. Dia tidak hanya mengakuinya tetapi juga menyuruhnya untuk tidak kehilangan wajah Pangeran Li.
Ini..
Wajah Xiao Tianyi pucat. Dia menyesal telah datang ke tempat ini hari ini. Dia juga menyesali keputusannya untuk memberikan kompensasi kepada Yun Qianyu.
Bagaimana dia tahu bahwa Xiao Jiuyuan akan datang hari ini?
Di aula utama, Yun Qianyu berkata dengan wajah tenang, “Ya, Yang Mulia. Aku tidak akan pernah membuatmu kehilangan muka di masa depan. "
Setelah dia selesai, dia melihat Xiao Tianyi dan berkata, "Yang Mulia Pangeran Xuan, karena kau ingin memberiku kompensasi, aku tidak akan menahannya. Kau hanya perlu memberiku dua kotak perhiasan, dua kotak herbal bagus, sepuluh potong brokat, dan setengah juta sertifikat perak. "
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Takdir Putri Kecil Yang Liar
RomanceDia adalah seorang dokter ajaib yang terkenal di dunia pada abad ke-21. Jika Raja Neraka menginginkan seseorang mati di siang hari, dia hanya akan membiarkan orang itu mati di malam hari. Setelah kembali ke masa lalu, jiwanya sekarang berada di tubu...