Bab 50: Kompensasi Raja Xuan
.
.
.Di aula, Xiao Tianyi memandang Yun Qianyu, yang tidak memperhatikannya, seolah-olah dia tidak memiliki keterikatan sama sekali. Sepertinya dia telah melepaskannya.
Xiao Tianyi melihat ini dan merasa tidak senang.
Setelah mendengar apa yang dikatakan Xiao Tianyi, dia dengan tenang berkata, "Baiklah, kau telah mengatakan apa yang kau inginkan, kau bisa pergi sekarang."
Setelah dia mengatakan itu, dia sudah ingin pergi; dia masih sangat lelah sekarang.
Setelah semua hal yang harus dia lalui, dia lelah hari ini.
Meskipun dia meminum pil Penyembuhan Luka Xiao Yechen tadi malam dan memulihkan lebih dari setengah lukanya, dia tidak meminum pil Regenerasi Qi.
Ketika Xiao Tianyi melihat ekspresi Yun Qianyu, dia tidak bisa menahan untuk tidak marah. Apakah dia merasa tidak senang berbicara dengannya?
"Pangeran ini datang ke sini hari ini untuk meminta maaf."
"Minta maaf?" Kali ini, Yun Qianyu mencibir dan menatap Xiao Tianyi dengan sarkasme yang kuat.
"Yang Mulia Pangeran Xuan, mudah bagimu untuk mengatakan itu. Jika aku melukai wajahmu, maka aku meminta maaf kepadamu, maukah kau memaafkanku? "
Wajah Xiao Tianyi dan Yun Lei menjadi kaku. Mereka sangat marah pada Yun Qianyu hingga hampir memuntahkan darah. Mengapa wanita ini tidak bisa ditanyai, pikir mereka.
Xiao Tianyi memikirkan tujuannya datang ke sini hari ini. Dia ingin meminta maaf kepada Yun Qianyu.
Alasan mengapa dia bersikeras meminta maaf kepada Yun Qianyu adalah karena dia telah meminta maaf kepada kaisar. Dia juga mengatakan akan meminta maaf kepada Yun Qianyu. Kaisar setuju dan memintanya untuk menghadapinya.
Jika Yun Qianyu benar-benar memaafkannya, semuanya akan berakhir setelah beberapa waktu.
Karena dia berjanji kepada kaisar, Xiao Tianyi secara alami harus menyelesaikan tugasnya.
Jadi meskipun dia marah oleh Yun Qianyu, Xiao Tianyi tetap menahannya. Dia menatap Yun Qianyu dengan serius dan berkata,
"Apa yang bisa aku lakukan untuk membuatmu menerima permintaan maafku? Apa yang terjadi kemarin benar-benar salahku. Aku bersedia berbaikan denganmu. Apa pun yang aku inginkan, aku akan melakukannya selama itu ada dalam kekuatanku, tidak peduli apakah itu uang atau barang. "
Begitu Xiao Tianyi mengatakan itu, Yun Lei dengan sopan menolak, "Yang Mulia tidak perlu melakukan ini. Kau sudah meminta maaf. Mari kita lepaskan saja. "
Setelah Yun Lei selesai, Yun Qianyu tidak menatapnya sama sekali. Dia berkata langsung, "Aku pikir Yang Mulia ingin memberiku kompensasi, bukan kau, Ayah."
Wajah Yun Lei hampir pecah. Dia berbalik untuk melihat Yun Qianyu dengan ekspresi marah. Sayangnya, Yun Qianyu tidak melihatnya lagi. Dia berbalik untuk melihat Xiao Tianyi dan suasana hatinya lebih baik.
Sesuatu lebih baik daripada tidak sama sekali. Wajar jika sampah ini ingin memberi kompensasi padanya. Karena dia tidak punya uang, dia pikir itu baik baginya untuk mendapatkan uang dari Yang Mulia Pangeran Xuan.
"Bagaimana Yang Mulia akan memberiku kompensasi?"
Xiao Tianyi menatap Yun Qianyu dan tidak bisa berkata-kata. Sebelumnya, wanita ini terlihat frustasi dan ingin segera pergi. Sekarang, setelah mendengar bahwa dia memberi kompensasi, dia memandangnya seolah-olah dia adalah anak domba yang akan disembelih. Ini membuatnya tidak bahagia, tetapi setidaknya dia terbuka.
"Kompensasi seperti apa yang kau inginkan."
"Nah, jika itu yang kau maksud, kau sebaiknya tidak menyesalinya," Yun Qianyu berpikir cepat tentang berapa banyak hal yang harus dia dapat dari Xiao Tianyi. Tentu saja, dia tidak bisa terlalu berlebihan, yang hanya akan membuatnya menolak permintaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Takdir Putri Kecil Yang Liar
RomanceDia adalah seorang dokter ajaib yang terkenal di dunia pada abad ke-21. Jika Raja Neraka menginginkan seseorang mati di siang hari, dia hanya akan membiarkan orang itu mati di malam hari. Setelah kembali ke masa lalu, jiwanya sekarang berada di tubu...