Bab 68: Energi Roh
.
.
.Yun Qianyu melihat daftar itu dengan hati-hati dan tidak bisa tidak senang, karena itu adalah mahar yang sangat bagus. Selain perkakas, ada banyak emas dan perak; bahkan beberapa perhiasan. Ada juga banyak batu mulia, barang antik, kaligrafi, dan lukisan. Mahar bahkan termasuk lima toko yang terletak di distrik tersibuk di kota itu.
Jika barang-barang ini dijual dia pasti akan mendapat banyak uang.
Beberapa detik yang lalu, dia masih bukan siapa-siapa, mengkhawatirkan makanan berikutnya. Sekarang dia adalah wanita kaya. Semua ini karena dia dekat dengan Xiao Jiuyuan.
Dia merasa bahwa dia benar-benar berhutang padanya, itulah mengapa dia akan mencoba yang terbaik untuk membantu Xiao Jiuyuan mencari tahu siapa yang membunuh tunangannya.
Saat dia memikirkan hal ini, dia bertanya, "Xiao Yechen, kau bilang kita berteman kan?"
"Ya," kata Xiao Yechen. Dia mungkin telah mengulurkan tangan membantunya karena dia bersimpati padanya sebelumnya, tapi sekarang dia percaya Yun Qianyu cukup baik untuk menjadi temannya.
"Bantu aku, ya?"
"Katakan saja," kata Xiao Yechen sambil menatap Yun Qianyu dengan serius. Benar-benar berbeda dari sikap main-mainnya yang biasa.
Yun Qianyu melihat daftar itu dan berkata, "Selain beberapa hal di daftar, bantu aku menjual semua hal lainnya."
Xiao Yechen tertegun dan tidak menyangka Yun Qianyu akan meminta bantuan seperti itu.
"Kau masih akan membutuhkan mahar ketika kau menjadi putri permaisuri Pangeran Li."
Saat itu, Xiao Yechen sudah lupa kalau Xiao Jiuyuan tidak berniat menikahinya. Setelah mendengar kata-kata Xiao Yechen, Yun Qianyu menatapnya dan berkata, "Apakah kau lupa betapa Pangeran Li tidak menyukaiku? Bagaimana aku bisa benar-benar menjadi permaisuri putrinya? "
Xiao Yechen terkejut dan kemudian bertanya, "Bahkan jika Kau tidak menikahi Li Pangeran, kau masih akan menikah suatu hari nanti. Saat itu kau masih harus menyiapkan mas kawin, bukankah akan lebih merepotkan? "
"Aku tidak terburu-buru untuk menikah. Yang aku butuhkan sekarang adalah uang, dan..., "kata Yun Qianyu sambil menatapnya dengan sinis," Menurutmu bagaimana reaksi Yun Lei dan Liu Shi ketika mereka tahu tentang aku menjual mahar? "
Xiao Yechen tertegun sejenak dan tiba-tiba mengerti maksud Yun Qianyu. Jika dia menjual mahar, dia akan dapat membawa uang itu dengan bebas. Selanjutnya, dia bisa menggunakan ini untuk membuat marah Yun Lei dan Liu Shi. Jelas Yun Lei dan Liu Shi akan mencoba mendapatkan barang-barang itu kembali, tetapi jika Yun Qianyu menjualnya, maka ...
Xiao Yechen tertawa dan berkata, "Tentu, aku akan melakukannya untukmu. Aku akan menjualnya secepat mungkin. "
Paviliun Bambu Hitam sunyi di malam hari. Yun Qianyu berada di kamarnya, memikirkan dan mengatur informasi yang dia miliki.
Yun Qianyu saat ini berada di Starland. Orang-orang di dunia ini menghormati seniman bela diri dan menghormati yang kuat. Orang biasa berlatih seni bela diri sementara beberapa orang yang memiliki tubuh khusus dapat membangun Energi Roh mereka. Mereka yang memiliki Energi Roh sering kali mencapai prestasi luar biasa.
Orang-orang yang memiliki Energi Roh dapat memulai pelatihan mereka setelah mereka membangkitkan kekuatan yang tidak aktif ini.
Energi Roh dibagi menjadi tujuh tingkat dengan tujuh warna; merah, oranye, kuning, hijau, biru, dan ungu.
Setiap level Energi Roh dibagi lagi menjadi level rendah, sedang, dan tinggi.
Orang dengan Energi Roh dibagi menjadi bawaan dan diperoleh. Mereka yang secara bawaan memiliki Energi Roh ketika mereka lahir, tidak hanya memiliki pelatihan waktu yang lebih mudah tetapi juga masa depan yang cerah. Lalu ada orang-orang yang memperoleh Energi Roh. Saat itulah seorang ibu hamil meminum herbal yang membantu kultivasi. Hasilnya, bayi akan lahir dengan Energi Roh.
Setelah bayi lahir, bahan obat yang berharga digunakan untuk lebih memelihara Energi Roh yang lemah. Secara bertahap, Energi Roh bisa dibudidayakan seperti orang dengan Energi Roh bawaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Takdir Putri Kecil Yang Liar
RomanceDia adalah seorang dokter ajaib yang terkenal di dunia pada abad ke-21. Jika Raja Neraka menginginkan seseorang mati di siang hari, dia hanya akan membiarkan orang itu mati di malam hari. Setelah kembali ke masa lalu, jiwanya sekarang berada di tubu...